Laporkan Penyalahgunaan

Menguak 5 Fakta Menarik Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

 

5 fakta menarik serial 7 hari sebelum 17 tahun

Dipenuhi dengan sederet artis muda tanah air, tampaknya 7 Hari Sebelum 17 Tahun mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kisah remaja dibalut akting yang epic setiap pemerannya membuat serial ini patut untuk ditonton. Dibalik keseruannya, terdapat beberapa fakta menarik yang belum diketahui oleh orang banyak. Intip ulasannya sebagai berikut.

Fakta Unik dan Menarik Serial Terbaru STRO

Langkah Awal Acting Lyodra Idol Lyodra

Ginting atau yang juga dikenal sebagai Lyodra Idol mulai dikenal masyarakat semenjak debutnya sebagai penyanyi di Indonesian Idol. Bakat yang ia miliki ternyata tidak hanya bernyanyi. Remaja yang satu ini mulai merambah dunia akting. Tampil menjadi salah satu cast serial terbaru STRO  menjadi langkah awal kehadirannya meramaikan pertelevisian Indonesia.

Bukan tidak mungkin jika langkahnya di serial STROTV ini berbuntut kesuksesan. Meskipun karir actinia baru dimulai, Lyodra sudah bisa memerankan perannya dengan sangat baik. Dalam kisah serial ini, Lyodra menerima tantangan untuk berperan sebagai antagonis. Walaupun sangat berbeda dengan karakter aslinya, gadis ini cukup berani untuk mengambil tawaran tersebut.

Keberanian Lyodra mengambil peran antagonis telah dinantikan oleh banyak orang. Masyarakat bertanya tanya bagaimana keahlian Lyodra dalam membawakan peran Gina. Seakan tidak ingin mengecewakan, Lyodra selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Dirinya banyak dibantu dengan cast lain untuk lebih mendalami perannya.

Akting Berkelahi Pertama Tissa Biani

Tissa Biani memiliki image yang imut dan lugu. Siapa sangka jika di serial ini dia mendapatkan adegan yang cukup menantang. Tissa diminta untuk memainkan adegan perkelahian. Bagaimana tidak, serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun mengangkat tema perundungan remaja. Banyak adegan perkelahian yang terlibat didalamnya.  

Walaupunsudah beberapa kali bergabung dalam dunia akting, Tissa tampaknya masih merasa gugup menjalankan adegan tersebut. Pertengkaran dengan Gina yang dimainkan oleh Lyodra menjadi salah satu scene yang tidak terlupakan baginya. Tissa berusaha untuk mendalami peran dengan baik agar hasilnya bisa memuaskan para penonton STRO yang setia.

Peran Karina Suwandi Dengan Anak Yang Sudah Dewasa

Karina Suwardi merupakan aktris kelahiran Jakarta 26 Desember 1973 ini tampaknya turut mengambil peran dalam serial STRO. Aktris iji memulai karirnya sebagai model foto majalah pada tahun 1980. Tidak disangka kariernya terus berkembang dan merambah dunia acting. Kiprahnya di dunia perfilman tidak perlu diragukan lagi.

Pada perannya kali ini, Karina Suwandi diminta untuk memainkan sosok ibu yang memiliki anak yang sudah dewasa. Hal ini cukup kontras dengan kesehariannya yang selama ini mengurus anak yang masih kecil. Aktris kawakan ini harus memainkan peran sebagai ibu dari Lumi dan Retno yang menjadi karakter dalam serial serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Unsur Fantasi Yang Menarik

Mengangkat isu bullying telah mampu membuat para penonton setia STRO penasaran. Tampaknya penambahan kisah fantasi juga menjadi alasan mengapa masyarakat Indonesia sangat menantikan penayangan serial yang satu ini. Dikisahkan seorang anak SMA akan menjadi tua jika dirinya tidak menemukan cinta di usianya yang menginjak umur 17 tahun.

Kisah fantasi akan semakin menarik karena setiap cast berperan dengan sangat baik. Akting yang mereka tunjukkan layak untuk diapresiasi. Walaupun dipenuhi dengan bintang baru, tampaknya serial ini patut untuk ditonton. Perpaduan masalah pelik dunia SMA dibalut dengan kisah fantasi membuat kisahnya cukup menarik untuk diikuti. 

Film 7 hari sebelum 17 tahun ini menggandeng Biometric Indonesia sebagai partner. Biometric Indonesia mendukung upaya untuk memberantas aksi perundungan atau bullying, dengan memberikan layanan konseling khusus bagi yang mereka mengalami bullying. Pengaduan dapat dilayangkan ke nomor : 0812-1896-2802 atau follow @biometric_id  untuk informasi lengkapnya.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan terkait dengan fakta unik dalam serial terbaru STRO TV. Aplikasi STRO streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Dengan hanya membayar 10.000 rupiah dapat menyaksikan film blockbusters dan juga film menarik dan genre uniq lainnya.  

Bukan hanya kisahnya yang menarik, sederet fakta unik di balik layar juga patut untuk diulik lebih dalam. Apakah serial ini berlanjut ke season 2? Apakah castnya juga akan tetap sama atau bahkan berubah? Tunggu saja informasi lanjutnya akan series hits satu ini.

 

Linda Puspita
Seorang bloger dan influencer. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar