Laporkan Penyalahgunaan

6 Shade Implora Even Better Foundation Mana yang Sesuai Warna Kulitmu?

19 komentar

 

6 Shade Implora Even Better Foundation Mana yang Sesuai Warna Kulitmu?

Guys! Memilih Foundation sesuai warna kulit itu penting banget lho. Agar wajah terlihat Flawless dan tidak terlihat berbeda antara wajah dengan tangan atau leher.

Pada artikelku kali ini, aku akan sharing memilih foundation sesuai warna kulit. Soalnya pernah ada pengalaman saat bingung tentukan foundation yang tepat. Nanya ke SPG make up, malah ditanya balik, “biasanya pakai apa kak?”

Baiklah, foundation baru dari Implora, even better foundation menyediakan 6 shade warna yang berbeda. Ikuti ceritaku yuk memilih shade yang tepat dengan warna kulit.

Implora Even Better Foundation

Implora even better foundation disebut juga liquid foundation dengan formula ringan berfungsi untuk menyamarkan noda hitam, pori-pori dan wara kulit tidak merata. Mudah di blend sehingga tampilan matte menyatu dengan kulit dan tahan lama.

Packaging

Packing atau kemasan Implora even better foundation berbentuk tube berwarna cokelat susu dengan tutup ulir putih. Ukurannya mungil, bisa digenggam. Dengan netto minimalis 25 gr.

Bentuk foundation Implora even better adalah liquid atau cair. Alas bedak berbentuk cair lebih tahan lama dibandingkan bentuk lainnya. So, bisa banget digunakan untuk make up full coverage, saat akan menghadiri acara acara resmi yang butuh waktu lama.

Untuk mengetahui informasi produk, di packing (kemasan) ada tercantum Nomor BPOM, NA 18230300788 dan juga expire date. Jadi, produk ini aman ya guys sudah ada ijinnya. Untuk Ingredients dan cara pakai produk bisa dilihat di sini juga.

Warna

Warna

Implora hadirkan 6 shade berbeda untuk warna kulit yang berbeda. Kira-kira tipe warna kulit teman-teman apa? Berikut 6 Shades warna yang dapat dipilih:

01 Ivory

Produk dengan warna 01 Ivory cocok untuk kulit kuning langsat. Warnanya yang lebih terang akan blend dengan kuning langsat.

01 Ivory dan 02 Light Beige

02 Light Beige

Teman-teman yang memiliki kulit putih, bisa cobain dulu 02 Light beige ya.  

03 Linen 

Produk dengan nomor 03 warna Linen sepertinya cocok untuk kamu yang memiliki warna netral dengan level pertengahan.

03 Linen dan 04 Medium Beige

04 Medium Beige

Nomor 04 Medium Beige dapat kamu pilih jika warna kulit kamu medium hingga sawo matang.

05 Warm Olive 

05 warm olive ini termasuk produk yang sulit dicari. Nah, Implora menghadirkan ini sesuatu banget ‘kan? Jadi kamu yang ingin banget terlihat muted color. Shade ini cocok banget ya. Terlihat kalem dan sederhana.

06 Dark Beige

06 Dark Beige juga dikenal dengan shade tergelap, bisa dicoba untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.

05 Warm Olive dan 06 Dark Beige

Nah itulah 6 warna shade yang menarik. Kira-kira kamu cocok dengan shade yang mana nih

Kandungan

Liquid foundation mengandung Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera. Untuk Ingredients lainnya tertera di kemasan yaitu

Aqua, Isododecane, Ethylhexyl Palmitate, sorbitan Oleate, Glycerin, Mica, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimenthicone, Diethylhexyl Carbonate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Trimethylsiloxyslicate, Cyclopentasiloxane, Beeswax, Sodium Chloride, Polymethylsilsequioxane, Cetyl Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Triethoxycaprylylsilane, Methylparaben, Alumina, Dimethicone/ VinylDimethicone Crosspolymer, Propylene Glycol, PEG-10 Dimethicone, Propylene Carbonate, Propylparabean, Tetrasodium EDTA, Soluble Collagen, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Benzoic Acid, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl.

Keunggulan Produk

2nd Skin Finish

Jadi, guys yang menonjol dari Implora liquid foundation adalah hasil akhirnya tahan lama dan ringan. Tapi bisa banget disesuaikan dengan keinginan kok, untuk daily make up bisa dipakai tidak terlalu tebal agar terlihat natural, bisa juga kalau ingin untuk aktivitas outdoor, untuk momen tertentu coveragenya bisa full coverage ya.

Matte Finish

Selain itu hasil akhirnya juga matte finish, jadi formulasi foundation ini juga memberikan hasil akhir matte pada wajah. Dia ngeblend ke wajah, tidak memberikan efek glow seperti ada minyak-minyaknya gitu guys.

Easy to blend

Makai foudation itu tantangannya takut ketebalan, takut belang, takut menumpuk dan lama makainya. Bener ‘kan? Tapi dengan liquid foundation, ini easy to blend, tidak butuh waktu lama. Bentuknya yang cair juga memudahkan pemakaian. Jadi no numpuk.

Weightless & Buildable Formula

Selanjutnya produk ini unggul dengan formula ringan yang memberikan rasa nyaman sepanjang hari. Bisa banget menutupi pori-pori besar, noda, bopeng, warna kulit yang tidak merata dan bruntusan di wajah.

Review Setelah Pemakaian

Guys, memilih foundation disesuaikan dengan color skin supaya aplikasinya jadi perfect. Dari 6 shade aku paling cocok nomor 04 yaitu Medium Beige, sesuai dengan warna kulitku yang medium. Gak putih dan juga tidak begitu gelap.

Cara pakainya, shake terlebih dahulu sebelum digunakan. Lalu, ambil secukupnya diujung jari. Oleskan ke seluruh permukaan wajah. Bisa gunakan sponge agar lebih cepat rata.

Ini tu benar benar easy to blend. Cepat menyatu sama warna kulit. Aku pakai foundation ini sebagai daily make up, saat akan bekerja. Tahan lama. Tidak pecah dan tidak juga menggumpal saat berkeringat.

Setelah dipakai wajah rasanya ringan, cenderung kelihatan flawless. Terlihat kekuningan. Karena aku pilih sesuai warna kulit jadi tidak berbeda jauh dengan warna kulit tangan. Justru aku suka banget matte finish di wajah. Noda bopeng bekas jerawat juga tidak terlihat.

Hmmm, bagaimana teman teman rekomended nih untuk cobain foundation baru dari Implora, Even Better Liquid Foundation! Rasakan pengalaman pakai foundation yang easy to blend, tersedia secara offline atau online di e commerce Shopee, dengan harga Rp.24.000,-  Untuk info menarik lainnya teman-teman bisa kunjungi website IMPLORA. Semoga info ini bermanfaat ya!


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

19 komentar

erykaditya mengatakan…
ini sie murah banget gak sie kak harganya cuma modal 20rb an sudah dapat foundation..memang nie implora tahu apa yg kita mua yg ramah di kantong tapi hasil maksimal hehe
Laily M Octavia mengatakan…
Aku juga pakai ni yang even better foundationnya implora keluaran terbaru ini. Sukak sama warnanya yang matte bikin wajah tampak flawless
Serenade Jingga mengatakan…
Imut banget packagingnya? Harganya juga murah lagi. Btw, ini kalau kena keringat, geser nggak, kak?
Fajar mengatakan…
Wah, Implora punya foundi baru ya? Kece banget langsung ada 6 shade! Eh, tapi ini oksidasi nggak ya? Pengen beli, tapi takut nanti tiba-tiba jadi abi-abu di kulit.
Firda Winandini mengatakan…
Harganya affordable ya kak utk kualitas sebagus itu. Packagingnya juga imut banget hihi. Implora emang selalu the best kalo ngeluarin produk tuh. Sukaaa
Roosita Damayanti mengatakan…
Kalau harganya semurce ini mah, langsung gas buat beli. Aku ngincer shade 04nya, sepertinya akan cocok sama warna kulitku.
Tysa G mengatakan…
aku udah coba juga kak, fav aku yang light beige dan linen..
variannya banyak yah jadi bisa disesuaikan sama skintone, tapi paling fav dari produk ini sih harganya bener-bener terjangkau bangetttt..
Ova Forlendy mengatakan…
pilihan shade foundationnya banyak, jadi bisa mencocoki dengan warna kulit wajahku nih. Makasih infonya kak
Fika Karunia mengatakan…
Aku banget deh susah cari shade foundation karena undertone aku tu neutral huhu tapi aku pake bedak implora cocok loh warnanya.. mau ah coba foundationnya jugaaa..
Aisyah Dian mengatakan…
setuju sekali kak fondi ini benar benar easy to blend. Cepat menyatu sama warna kulit. Aku pakai foundation ini sebagai daily make up, saat keluar rumah biasanya kak
Khairunnisa Z Putri mengatakan…
waaa 24rebu dapat fondie yang sebagus dan hasilnya benar-benar matte ya kak. Jadi penasaran ini kalau untuk oily aman kan ya? soalnya aku jarang banget pakai fondie selain karena takut gak cocok juga masalah kulit yang kadang suka menghasilkan minyak secara berlebihan huhuh
admin mengatakan…
Paling suka foundi yang ringan karena mudah di blend tapi tahan seharian... impora pilihannya
Nur Asiyah mengatakan…
Di antara shade foundation Implora yang ada, sepertinya aku juga cocok dengan shade no 4 kak. Karena kulitku enggak terang tapi enggak terlalu gelap juga
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Aduh, jadi makin penasaran deh sama produk ini, reviewnya muncul terus huhuhu. Tambah makin pengen beli setelah tau harganya murah meriah. Habis ini aku beli deh, daripada penasaran terus
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Tapi kak, ada saran gak ya buat kulit sawo matang bagusnya pakai shade apa? Takutnya nanti salah beli dan malah gak kepakai, kan sayang banget
Green Lady mengatakan…
Harganya murah and aku paling suka finishnya skin like, jadi cantikk banged kulitku, kayak sehat gtu
RismaH mengatakan…
Harus cobain nih aku, pilihan shade nya banyak dan paling penting harga nya terjangkau
Mama Narasi mengatakan…
Kak aku jg pke fondi implora kalau aku cocok di shade nomor 4 tp ternyata temen2ku jg pke cocoknya di nomor 5
Arda Sitepu mengatakan…
Shade yang warm beige cocok sepertinya untuk aku mbak. Btw komplit banget ya sampai ada 6 tone warna disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Harga terjangkau pula. Memang keren Implora.