Laporkan Penyalahgunaan

Review Konsumsi Bemomio, Madu Herbal Alami untuk Promil

17 komentar

 

Review Konsumsi Bemomio, Madu Herbal Alami untuk Promil

Sebelumnya aku sudah sharing tentang sukses promil dengan Bemomio.  Moms pastinya penasaran ‘kan? Bagaimana Bemomio membantu menyukseskan program hamil?

Yups, Bemomio memiliki khasiat sebagai nutrisi yang menunjang program ini moms. Kali ini aku akan berbagi review jujur konsumsi Bemomio. Produk madu herbal alami untuk promil dan saat kehamilan. Hmmm, kira-kira rasanya gimana ya? Dan apa keunggulannya sehingga aku tertarik konsumsi produk ini saat promil? Baiklah, aku langsung cerita ya!

Review Bemomio

Review Bemomio

Packing

Aku mengenal Madu herbal alami ini dari Instagram Bemomio Setelah baca-baca khasiatnya, aku pun tergoda. Untuk pemesanan terbilang cepat nyampai dan dalam kondisi yang baik. Dipacking secara aman dalam kardus box berukuran botol. Masih dilapisi bubble wrap yang membalut kardus box tersebut. Sehingga box dari Bemomio sendiri tidak lecek, tergores atau rusak, masih mulus seperti pada foto.

Kemasan botol Bemomio dominan berwarna ungu, dengan tutup botol ulir berwarna putih. Dengan design ibu hamil bertuliskan Bemomio. Terlihat cantik dan elegan.

Di dalam kemasan juga terdapat deskripsi produk yang sangat jelas, seperti komposisi, khasiat dan kegunaan, aturan pakai dan cara penyimpanan.

Komposisi Bemomio

Komposisi Bemomio

Konsumsi Bemomio aman ya moms sebab terbuat dari rempah atau ekstrak tumbuhan yang diformulasikan secara alami. Satu botol berat netto 130 ml dengan tiap 15 ml mengandung:

Minyak Zaitun (Oleum olea europaea)

Minyak zaitun sendiri terbukti mengandung:

  1. Lipid bermanfaat Media pembawa vitamin dalam darah
  2. Vitamin E, omega-3, omega-6, PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid), dan MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid) yang bermanfaat untuk Meningkatkan fungsi hormon reproduksi
  3. Senyawa phytoestrogen untuk Menjaga keseimbangan hormon reproduksi, menekan produksi hormon androgen, sehingga sangat baik untuk terapi dan mencegah keparahan gejala PCOS (Polycysticb Ovarian Syndrome).
  4. Senyawa bioaktif polifenol, flavonoid, dan triterpenoid yang bermanfaat sebagai Antioksidan, antiinflamasi, dan anti-proliferasi yang menghambat pertumbuhan serta gejala endometriosis yang mengganggu kesuburan wanita
  5. Vitamin E dan alpha tocopherol memiliki manfaat Melembabkan kulit, serta mencegah striae gravidarum (stretch marks) pada ibu hamil.

Madu (Mel depuratum ad)

Setiap 15 ml mengandung madu 19,15 gr yang memberi manfaat seperti

  1. Enzim, asam amino, asam organik, fitokimia, karotenoid, flavonoid, vitamin (vitamin A, vitamin E, vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, niasin, asam folat), dan mineral (zat besi dan zinc). Ekstrak Temulawak (Curcuma xanthorriza rhizome extract) yang memberi manfaat Mengoptimalkan fungsi organ reproduksi serta meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita. Adapun vitamin dan mineral dalam madu sangat baik sebagai suplemen dalam mempersiapkan kehamilan. Selain itu madu juga bermanfaat untuk terapi dan mengurangi keparahan gejala PCOS dengan cara mengontrol kadar gula darah dan kadar LDL (kolesterol jahat), serta menghambat inflamasi.
  2. Vitamin dan mineral bermanfaat Menjaga kesehatan ibu hamil dan mendukung nutrisi esensial selama masa kehamilan.
  3. Zat besi, magnesium dan asam folat manfaatnya Mencegah anemia pada ibu hamil, serta mendukung perkembangan janin yang optimal, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan bagi ibu dan bayi yang dilahirkan.

Ekstrak Temulawak (Curcuma xanthorriza rhizome extract)

Mengandung Curcumin yang bermanfaat untuk:

  1. Menstimulasi pertumbuhan ovari, meningkatkan kualitas sel telur (oosit), dan memicu ovulasi (pelepasan sel telur), sehingga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan wanita.
  2. Menekan produksi hormon androgen dan resistansi insulin pada penderita PCOS, menyeimbangkan hormon reproduksi, serta mencegah stres oksidatif.
  3. Antiinflamasi, antioksidan, dan anti-angiogenin yang bermanfaat menekan progresivitas endometriosis, sehingga sangat bagus untuk terapi dan meningkatkan kesuburan pada penderita PCOS dan Endometriosis.
  4. Menjaga imunitas ibu hamil, mencegah penyakit preeklamsia, fetal growth retardation, dan gangguan lainnya akibat racun dan patogen.

Khasiat dan Kegunaan Bemomio untuk Program Hamil

Oh, iya yang membuat aku tertarik dan mengkonsumsi Bemomio adalah tergoda dengan khasiat dan kegunaannya, seperti yang sudah kuceritakan di awal. So, moms pastinya juga pengen tau khasiatnya, ada tertera jelas di deskripsi produk dalam kemasan ya moms! Yaitu:

  1. Meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita
  2. Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi
  3. Menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH estrogen, dan progesteron)
  4. Meningkatkan kualitas sel telur
  5. Mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan fungsi rahim
  6. Sebagai terapi yang baik untuk masalah kesuburan PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome) dan Endometriosis
  7. Menstimulasi ovulasi
  8. Menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan
  9. Menjaga daya tahan tubuh

Manfaat Bemomio untuk Nutrisi selama Masa Kehamilan

  1. Memelihara daya tahan tubuh ibu hamil
  2. Melindungi ibu dan janin dari stres oksidatif dan penyakit selama masa kehamilan
  3. Mengatasi mual dan masalah nafsu makan ibu hamil
  4. Menunjang kebutuhan nutrisi ibu hamil
  5. Mencegah anemia dan malnutrisi pada ibu hamil
  6. Membantu mengatasi masalah kulit striae gravidarum/stretch marks pada ibu hamil
  7. Meningkatkan produksi ASI pasca melahirkan

Keunggulan Bemomio

Ketika akan konsumsi sesuatu, pertama kali yang aku cek adalah kehalalannya. Apakah sudah terdaftar di BPOM? Alhamdulillah, tidak perlu khawatir Bemomio terdaftar izin edar BPOM (POM TR193628361) dan Halal (ID33110000225671121), sehingga sah dinyatakan aman untuk dikonsumsi ya moms! Selain itu berikut keunggulan Bemomio:

  1. Terbuat dari ekstrak bahan herbal alami pilihan tanpa bahan kimia obat (BKO)
  2. Memiliki rasa manis khas madu sehingga nyaman dikonsumsi
  3. Proses Produksi bersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices) sehingga mutunya terjamin.

Aturan Pakai

Baik untuk promil atau saat hamil aturan pakai Bemomio adalah 3x 2-3 sendok makan sehari. Perlu dicatat tidak boleh digunakan untuk anak usia dibawah 2 tahun. Takutnya rasa manis khas madu anak-anak jadi doyan.

Untuk petunjuk penyimpanan, sebaiknya disimpan di tempat yang kering pada suhu dibawah 30 oC dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Rasa dan Tekstur

Jujurly, aku suka dengan rasa Bemomio. Meskipun ada rasa-rasa dan aroma jamunya, rasa curcuma lebih dominan, tapi manis yang khas madu membuat Bemomio jadi enak sih menurutku.

Teksturnya sendiri kental dan tidak berair, jika disentuh dengan tangan terasa tekstur lengket. Mungkin karena kandungan madunya ya. Jadi, meskipun kehamilanku memasuki usia ke 36 minggu, aku masih konsumsi Bemomio, selain enak, khasiatnya membantu saat hamil gini agar bisa beraktifitas dengan baik.

Konsumsi Bemomio bantu aktifitas saat hamil dengan baik


Harga

Moms juga bisa rasakan manfaat  dari sebotol Bemomio dengan harga Rp 130.000 bisa didapatkan di Bemomio official atau e commerce kesayangan.

Kesimpulan

Itulah review konsumsi Bemomio, madu herbal alami untuk promil dan saat kehamilan. Semoga info ini bermanfaat untuk moms semua yang sedang membutuhkan.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

17 komentar

Shanty febrianti mengatakan…
Wah.. Salah satu solusi nih yg aman untuk program promil.. Jadi masih ada harapan dan tentunya berdoa.. Dan wajib beli nih
lailyfitrianimenulis mengatakan…
Wah, khasiat madu Bemomio ini lengkap banget ya Mbak? Sehat-sehat selalu Mbak.
nurul rahma mengatakan…
mauuu banget
aku suka madu.
apalagi banyak khasiatnya
semoga makin sehat ya kitaaa
Linda Puspita mengatakan…
Bener kak, membantu tambah nutrisi saat promil
Linda Puspita mengatakan…
Aamiin. doa yang sama untuk mbak, sehat selalu ya
Linda Puspita mengatakan…
Pagi pagi bagusnya konsumsi madu dulu, baru siangnya makan berat
Han mengatakan…
masyaAllaah, ikhtiar dari alam ini yaa.. ngga kepikir kalo madu juga bisa buat promil lhoo. Tapi jelas madu emang ampuh untuk segala macam treatment kesehatan yaa
admin mengatakan…
Ada madu khusus ya untuk program hamil itu.. saya baru tahu
KenniApril mengatakan…
Ini khusus perempuan saja ya yang boleh konsumsi? Nanti bisa ku rekomendasikanke saudara nih.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Semoga kehamilannya lancar hingga persalinan dan sehat terus ibu dan debay hingga nanti ya Kak. Bagus sekali ini manfaat konsumsi Bemomio, madu herbal alami untuk promil dan saat kehamilan.
Mutia Erlisa Karamoy mengatakan…
Wah bagus nih buat pasangan muda yang ingin memiliki momongan secepatnya, harus konsumsi madu herbal Bemomio secara rutin dan teratur, selain menambah kesuburan juga bisa menjalani masa kehamilan dengan lebih sehat.
Juwita mengatakan…
Wah rekomendasi tepat banget nih..saya juga mulai konsumsi madu di usia kehamilan mendekati trisemester terakhir. Agar Hb tetap terjaga hingga sesudah lahiran
lendyagasshi mengatakan…
Madu memang selalu nikmat apalagi memiliki keistimewaan bahan yang bisa bantu mendukung kesehatan ketika progmil.
Btw, ternyata mempersiapkan kehamilan hingga hamil, aman banget konsumsi Bemomio, madu herbal.
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Kalau madu insyaAllah pasti jadi penyembuh ya mba sesuai janji Allah dalam surah An-Nahl. Jadi percaya saja dengan khasiatnya
Dyah Kusumastuti Utari mengatakan…
Semoga dimudahkan teman-teman yang sedang promil, Bemomio dapat menjadi salah satu pilihan untuk promil
Dee_Arif mengatakan…
Madu memang punya banyak manfaat ya mbak
Tarmasuk untuk program hamil ya mbak
Antung apriana mengatakan…
madu ini memang banyak banget manfaatnya buat kesehatan yaa. bahkan dalam al quran juga disebutkan kegunaan madu ini. ada juga teman yang kemarin ikhtiar minum madu biar cepat hamil alhamdulillah setelah konsumsi madu ibu hamil dia langsung isi