Laporkan Penyalahgunaan

Sederet Fashion Pria ZALORA Terbaru yang Diskon Hingga 85%

 

fashion-pria-zalora-terbaru

Fashion pria ZALORA terbaru ditampilkan dengan beragam promo diskon hingga 85%. Kabar tersebut sekaligus memberikan kegembiraan bagi masyarakat yang sedang ingin melengkapi produk fashion terbarunya dengan harga murah. Dimana ZALORA sendiri bukan hanya menawarkan diskon besar namun juga produk yang original, sehingga belanja banyak akan tetap hemat namun memberikan kepuasan. Lalu apa saja produk-produk pria terbaru yang sedang promo ZALORA?

Bukan hanya wanita, pria pun memiliki keinginan untuk tampil percaya diri dengan maksimal. Berbagai item fashion pria ZALORA terbaru bisa menjadi salah satu kesempatan untuk Anda memaksimalkan penampilan setiap harinya.

Keuntungan Berbelanja Online Melalui ZALORA

Berbelanja online melalui ZALORA memberikan berbagai keuntungan yang bisa Anda rasakan, diantaranya:

Pilihan produk lengkap

Pertama mengenai pilihan produk yang cukup lengkap dari mulai ujung kaki sampai ujung kepala pria maupun wanita bahkan mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa.

Jaminan Original

Kekhawatiran mendapatkan produk palsu ketika berbelanja online sering menghantui masyarakat. Hal itu sebenarnya wajar saja namun ketika Anda memilih untuk menggunakan platform belanja online yang terpercaya dengan jaminan produk original seperti ZALORA sudah tidak perlu lagi khawatir mengenai produk yang didapatkan. ZALORA memberikan jaminan produk original dengan berbagai merek baik dalam negeri maupun luar negeri.

Garansi Pengembalian 30 hari

Keterbatasan jarak dari belanja online menjadi berbagai kemungkinan bisa terjadi. Namun di ZALORA jaminan garansi pengembalian hingga 30 hari diberikan kesempatan kepada para pembeli untuk memastikan produk yang dibeli benar-benar aman dan sesuai dengan keinginan.

Aplikasi Mudah

Ketika Anda masuk pada platform belanja ZALORA akan lebih mudah menggunakan melalui dukungan berbagai fitur filter yang dimiliki. Bahkan penggolongan antara produk fashion a dan b, c dan d sangat jelas sehingga sangat memudahkan.

Promo Anniversary 10 Tahun ZALORA

Tahun ini ZALORA memasuki usia 10 tahun, di mana perayaan anniversary tersebut diperingati dengan memberikan berbagai pilihan promo menarik kepada para konsumennya. Mulai dari diskon, gratis ongkir sampai dengan cashback yang diberikan secara besar-besaran. Nah, produk apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan promo anniversary 10 tahun ZALORA tersebut, berikut diantaranya:

  • Sepatu

Sepatu menjadi item fashion yang cukup banyak penggunanya bukan hanya wanita namun pria juga perlu. Berbagai produk fashion sepatu dari ZALORA di diskon up to 50% dengan beberapa merek terkenal luar negeri. Penasaran apa saja itu, seperti Vans, Nike, Converse dan masih banyak lainnya.

  • Pakaian

Banyak pilihan produk fashion terbaru untuk pria dengan diskon besar yang diberikan oleh ZALORA diantaranya t-shirt, flannel, kemeja ataupun beberapa jenis lainnya bahkan hal itu berlaku untuk beberapa merek terkenal seperti H&M, Hush Puppies, Polo, dan masih banyak pilihan lainnya.

  • Tas

Tidak ketinggalan dengan lainnya produk fashion tas sebagai pendukung juga diberikan diskon besar oleh ZALORA bukan hanya untuk pria namun kebanyakan justru wanita muncul dengan berbagai tas branded harga miring. Bagaimana tidak diskon yang diberikan hingga 50% meskipun dari merek-merek terkenal dunia.

Kesimpulan

ZALORA bukan platform belanja online baru di Indonesia, tahun ini sudah memasuki 10 tahun perjalanan sehingga pelayanan dan kualitas produk sudah tidak perlu diragukan lagi. Makanya jangan lewatkan kesempatan promo besar dan menarik lainnya dari ZALORA dalam event memperingati anniversary 10 tahun. Buka aplikasi ZALORA sekarang cek periode promo dan langsung check out sebelum kehabisan ya!

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar