Laporkan Penyalahgunaan

Musik Cover Kreatif Vessel Barbershop, Rileksasi Pikiran Sekaligus Pangkas Rambut

 

musik-cover-kreatif-vessel-barbershop

Pernah terbayang gak sih pergi ke Barbershop selain untuk pangkas rambut? Nah, ternyata kamu bisa lho menyaksikan pertunjukan live music di monobar Vessel barbershop. Program baru Vessel Barbershop Music Session ini menampilkan berbagai lagu menarik.

Wah, pasti seru dan menjadikan momen pangkas rambut seperti healing ya? Tentu saja! Mendengarkan music tidak hanya sebagai hiburan namun dipercaya dapat menjadi healing, yang memberikan rileksasi pada pikiran.

Musik Cover Kreatif Vessel Barbershop

Program baru Vessel Barbershop Music Session berupa music cover kreatif Vessel Barbershop. Musik cover kreatif sendiri adalah music lama yang diolah dengan tampilan baru. Lagu-lagu yang dibawakan juga memiliki history sendiri. Seperti lagu legendaris dari Koesplus yang berjudul Bujangan. Lagu ini sudah dikenal oleh anak-anak hingga orang dewasa. Mendengar lagu ini dalam bentuk berbeda, mengingatkan kenangan dalam versi yang berbeda pula.

Selanjutnya, ada juga lagu daerah Maluku berjudul waktu hujan sore-sore yang berhasil di-remake sedemikian rupa sehingga sangat menakjubkan untuk dinikmati.

Selain disajikan secara live music, Musik Cover Kreatif Vessel Barbershop juga dapat kita nikmati secara online atau offline di platform YouTube dan Tiktok. Jangan lupa subscribe, like dan komen agar karya anak bangsa ini terus berinovatif.

Finally, Vessel Barbershop juga membuka Jasa membuat cover musik bagi usaha bisnis atau perusahaan. Oh, iya semua project dipegang langsung oleh Dream Team Pradana. Lagu-lagu hasil remake sangat kekinian recommended untuk dinikmati.

Wah, pastinya pengen ya, rileksasai pikiran sekaligus pangkas rambut di Vessel Barbershop. Yuk silahkan datang di Cilandak, Jakarta Selatan atau di dua cabang yang beralamat di Bekasi dan Cilitan Jakarta Timur.

Rileksasi Pikiran dan Pangkas Rambut

Agar semakin semangat, intip keuntungan rileksasi pikiran dan pangkas rambut di Vessel Barbershop.

Tempat Cukur Terbaik

Vessel Barbershop merupakan tempat cukur terbaik dengan barber yang sudah kompeten dan memiliki sertifikat. Hal ini yang membuat barber yang sudah berdiri sejak tahun 2019 itu menjadi tempat public figure mempercayakan rambutnya untuk dipangkas.

Misalnya, Tora Sudiro yang memotong rambutnya di Vessel Barbershop dengan gaya model rambut Mullet, yaitu pendek dibagian depan dan samping dengan bagian belakang cendrung panjang.

Wah, bisa menjadi gaya potongan rambut kamu nih!

Punya Komitmen Kemanusiaan yang Tinggi

Vessel Barbershop memiliki komitmen kemanusiaan yang tinggi. Sesuai misinya atas nama kebermanfaatan. Vessel sendiri bermakna sebagai kapal angkut barang yang besar, lebih besar dari kapal penumpang pada umumnya.

Yang memiliki tujuan agar dapat menaungi barber barber di Indonesia. Menariknya tidak hanya sebagai tempat potong rambut saja. Lebih jauh dan penting untuk menumbuhkan manusia didalamnya melalui bisnis yang positif dan berkwalitas ini.

Nah, kamu bisa ikut berperan lho!

Memiliki lebih dari 1000 Customer

Customer Vessel Barbershop memiliki lebih dari 1000 customer, tepatnya 1279 customer. Jangan mau ketinggalan untuk jadi next customer ya!

Kesimpulan

Menarik sekali ya Musik Cover Kreatif Vessel Barbershop, menjadi satu satunya pilihan rileksasi pikiran sekaligus pangkas rambut. Penasaran, langsung aja scroll platform YouTube atau Tiktoknya.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar