Laporkan Penyalahgunaan

Yoga Class Membuat Tubuh Sehat dan Terbukti Ampuh Sebagai Healing

16 komentar

 

yoga-class-membuat-tubuh-sehat-dan-terbukti-ampuh-sebagai-healing

Hai Bestie, berapa jam seminggu kamu melakukan workout? Banyak penelitian membuktikan bahwa makan cukup nutrisi, istirahat yang cukup dimalam hari, dekat dengan sang Pencipta serta rajin workout akan membuat tubuh sehat.

Workout sendiri berarti gerak fisik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh. Untuk gerak fisik yang sulit, tentu perlu panduan agar tujuan yang diharapkan tercapai.

Saatnya melakukan workout terjadwal dan instruktur professional.  Ini akan memberikan hasil yang sangat baik. Caranya ikuti Yoga Class selain membuat tubuh sehat, ini terbukti ampuh sebagai healing.

Yoga Class

Salah satu bentuk workout yang dapat kamu pilih adalah Yoga. Dengan berlatih yoga secara rutin, kamu dapat merasakan beragam manfaat. Diantaranya adalah mengurangi stres, meningkatkan kebugaran fisik, mengurangi masalah kesehatan seperti sakit punggung, mengurangi masalah asma, dan membantu mengatasi masalah kesehatan lainnya.

Ketika melakukan yoga, pola gerak, nafas serta pikiran akan relaksasi. Jika mengikuti gerakan secara cermat dan penuh konsentrasi, akan membawa dampak positif bagi peredaran darah, memudahkan penyerapan gizi serta mendetox racun dari dalam tubuh.

Sekilas gerakan yoga mudah untuk dilakukan sendiri, namun kamu butuh dipandu oleh instruktur yoga yang berpengalaman dan bersertifikat. Sebab, Bestie kesalahan pada gerakan tidak akan memberikan manfaat, sebaliknya malah memberikan hal buruk seperti salah urat, keseleo bahkan cidera.

Healing dengan Relaksasi di Yoga Class

Memiliki kondisi fisik yang sehat itu adalah hasil kerja kerjas dalam berolahraga. Namun, bisa healing itu adalah bonus dengan mengikuti relaksasi di Yoga Class.

Yups Bestie!

Kamu tidak sendiri, menjadi wanita yang sibuk bekerja di luar, lalu harus menjadi ibu yang baik di rumah, melakukan pekerjaan rumah pula, tentu pikiran dan fisik begitu lelah.

Nah, saatnya kamu join Yoga Class agar sejenak mengalihkan pikiran. Charged ulang agar pikiran tenang, nyaman dan segar sehingga kamu makin produktif.

Sebab, kelancaran dan kesuksesan seorang perempuan bisa dicapai jika fisik dan mentalnya seimbang. Sama sama sehat.

Indikasi mental kamu sehat adalah bisa berfikir dengan tenang dalam menghadapi masalah yang rumit dan pelik. Bisa menaklukan masalah tersebut serta feel happy.

Penting sekali, agar tidak ada lagi kisah pilu seperti seorang ibu yang melukai anaknya di Brebes, atau cerita seorang ibu yang melempar baby-nya kedalam sumur. Tidak ada lagi kisah seorang ibu yang meninggalkan 2 batita tanpa pesan. Serta tidak ada lagi seperti kisah nyata seorang ibu bersama dua anak kembarnya meninggal dunia dengan minum racun hama seperti baru-baru ini terjadi. Besti, Yuk bisa yuk! Sehat fisik dan juga mental.

Mengenal SRTONGBEE Lebih Dekat

strongbee-yoga-class

Ada banyak Yoga kelas yang dapat diikuti. Salah satunya adalah merasakan relaksasi di Yoga Class STRONGBEE. Disini kamu akan menemukan keseimbangan antara tubuh, pikiran dan jiwa.

Yoga Class STRONGBEE terletak menyebar di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tanggerang, dan berbagai wilayah Indonesia lainnya. Kamu bisa kunjungi Yoga Class terdekat dengan tempat tinggalmu.

Untuk mencari tahu keunggulan serta benefit, Kamu bisa download aplikasi STRONGBEE untuk dapatkan informasi menarik. Selain itu, ada special offers yang tidak boleh terlewat. Seperti NgabubuFit, Yoga Class yang dapat kamu ikuti sambil menunggu berbuka puasa. Dengan harga mulai 35.000 perpertemuan.

Serunya, di special offers ada yoga class, “Improve Your Mental Health” kelas yoga khusus untuk bestie dalam menjaga kesehatan mental. Duh! ikut kelas ini terbukti ampuh sebagai healing. Keren banget ‘kan?

Tidak perlu khawatir, meninggalkan kewajiban lainnya sebab mengikuti kelas yoga tidak menyita banyak waktu. Kamu bisa memilih durasi class yang diinginkan. Durasi yang biasa tersedia antara, 30 menit sampai 60 menit.

Yuk, segera download aplikasi STRONGBEE, dengan booking kelas melalui aplikasi kamu bisa dapatkan free smoothie lho. Jangan lupa kunjungi websitenya untuk dapatkan informasi tambahan lainnya.

aplikasi-strongbee

 


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

16 komentar

Dian Restu Agustina mengatakan…
Senangnya kini ada STRONGBEE jadi mudah deh booking kelas yoga melalui aplikasi bisa dapatkan free smoothie pula. Aku kepoin harga kelasnya pun terjangkau ya. Ada nih di dekat lokasi tinggal saya di Jakarta Barat..cus ikut ah
SHalikah mengatakan…
Yoga selalu jadi pilihan di saat merasa berat olahraga berat seperti lari. Asyik banget ya Mbak sekarang ada aplikasi strongbee ini, mempermudah kita semua berburu tempat yoga dan olahraga. Jadi semangat lagi latihan yoga..
Dee_Arif mengatakan…
Ah iya, aku tuh pengen banget cobain olahraga yoga
Katanya emang asik, nggak hanya buat tubuh sehat tapi juga bisa bikin healing
Okti Li mengatakan…
Banyak yang mengatakan dengan yoga dan meditasi pikiran jadi lebih tenang, fokus dan ringan. Benarkah? Saya sendiri belum pernah ikut atau belajar yoga. Penasaran jadinya
Eni Rahayu mengatakan…
Aplikasi Strongbee ini bisa jadi pilihan untuk kita yang malas untuk ikutan kursus olahraga diluar rumah. Karna dengan adanya aplikasi strongbee ini kita bisa workout dengan mengikuti kelas-kelas yang tersedia dengan dipandu oleh instruktur profesional dari rumah. Biaya berlangganannya juga aman banget dikantong
Kata Nieke mengatakan…
Wah baru tahu ada aplikasi ini. Saya jadi penasaran dengan kelas olahraga lainnya yang ditawarkan, sambil kepo apa ada juga di kota saya.
Auliya Nurrahman mengatakan…
Waw, baru tau kalau ada aplikasi ini. Jadi bisa praktik yoga sendiri ya kak di rumah hehehe. Terima kasih ulasannya ♥️
Juwita mengatakan…
Baru tahu....
ANGGITA RAMANI mengatakan…
Kebetulan lagi cari-cari kelas olahraga nih, berarti juga bisa buat selain yoga ya
Sagita nur pratiwi mengatakan…
Yoga salah satu olahraga yang paling mudah, olga healing istilahnya yaa. Menjaga kesehatan mental dan fisik
Han mengatakan…
Wah ini cocok banget sama aku yang pgn konsisten olahraga buat menyeimbangkan berat badann hehe selama ini cuma semaunya sendiri aja jadi ngga disiplin
Retno Kusumawardani mengatakan…
Waah semenjak lebaran belum work out lagi nih, pantesan badan terasa agak berat. Pernah ikutan yoga, padahal durasinya cuma sebentar tapi terasa banget efeknya.. Kayanya emang perlu dicoba lagi nih..
Ruziana mengatakan…
bener banget, olahraga dan yoga bisa bikin kita merasa lebih baik. biasanya ikutin di youtube gitu. tapi kalau lebih bagus mmg harus dipandu oleh yg profesional ya
Simiati257 mengatakan…
Dari dulu yoga itu jadi solusi kalau lagi ada masalah buat semacam meditasi tp dulu kalau ga ikut kelas ya ikut panduan di youtube
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Oke nih, makin mudah untuk mencari tempat yoga yang dekat dengan domisili melalui STRONGBEE. Udah lama banget nih enggak yoga lagi, jadi pengin kembali melenturkan tubuh nih.
LiteraVy mengatakan…
Iya, ikutan yoga model liat YouTube juga bermanfaat bgt, apalagi ijutan kelasnya. Boleh lah nanti coba. Terimakasih infonya