Laporkan Penyalahgunaan

Destinasi Wisata Liburan Keluarga di Malang yang Sejuk dan Paling Populer

 

destinasi-wisata-liburan-keluarga-di-malang

Tiket bis online Surabaya Malang dapat digunakan untuk mengunjungi destinasi wisata alam dan buatan di Malang yang seru banget bersama keluarga. Dilihat dari letak geografisnya, Malang termasuk daerah pegunungan yang menawarkan suasana alam sejuk dan indah. Sehingga tidak heran jika Malang semakin populer dan selalu dijadikan rujukan untuk liburan bersama orang tercinta. Nah, untuk Anda yang berencana untuk liburan ke Malang, beberapa tempat ini wajib untuk Anda kunjungi.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Malang

Kota yang sering dijuluki sebagai Kota Apel ini sangat cocok dikunjungi untuk menikmati liburan bareng keluarga. Sebab, ada banyak tempat wisata seru dan menarik yang harus dikunjungi berikut ini.

1.                  Kusumo Agro Wisata

Kusumo Agro Wisata merupakan salah satu kawasan wisata yang terletak di Kota Batu, Malang. Di sini, para pengunjung bisa mencicipi apel yang dipetik langsung dari pohonnya sehingga bisa menjadi sarana edukasi bagi si kecil. Harga tiket masuknya berkisar Rp25 ribuan dan sudah tersedia beragam arena permainan yang keren sekali.

 

2.                  Batu Flower Garden

Masih dari Kota Batu, Malang terdapat wisata Batu Flower Garden dengan 33 spot selfie menarik berlatar area yang menghijau. Berada di ketinggian 1000 mdpl, Anda dapat mengabadikan momen foto bersama keluarga di kebun bunga, air terjun, maupun gardu pandang. Untuk tiket masuknya sekitar Rp37 ribuan aja.

 

3.                  Jatim Park 2

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga ke wahana permainan sekaligus mengenalkan anak pada binatang, maka Jatim Park 2 sangat direkomendasikan. Di sini tersedia 4 wahana yang bisa dikunjungi yakni Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Freen Park, dan Sweet Memories Selfie. Untuk bisa menikmatinya, Anda harus membayar Rp120 ribuan.

 

4.                  Perkebunan Teh Wonosari

Perkebunan Teh Wonosari yang terletak di lereng Gunung Arjuna sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, terutama saat akhir pekan. Selain bisa menikmati kondisi iklim yang sejuk, di sini para pengunjung juga bisa melihat cara membudidayakan the. Anda pun bisa berburu spot foto instagramable maupun mencoba wahana yang memacu adrenalin.

 

5.                  Gunung Bromo

 
gunung-bromo

Jika Anda berasal dari Surabaya, maka dapat memesan tiket bis online Surabaya Malang ketika berkunjung ke Gunung Bromo. Kemudian, untuk mengakses Gunung Bromo bisa dengan menyewa jeep. Nah, untuk tarifnya hanya Rp35 ribuan untuk setiap titik destinasi wisata seperti Bukit Cinta, Mentingen, Pananjakan, Savana Teletubis, dan lainnya.

Jadi, kira-kira mana tempat wisata di Malang yang akan Anda kunjungi terlebih dahulu? Nah, bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan, pastikan untuk memesan tiket bis online Surabaya Malang sekarang juga lewat aplikasi Pegipegi.

Kabar baiknya lagi, kini Pegipegi juga sedang membagikan promo kode kupon spesial bagi Anda yang ingin naik bus & travel dengan harga murah. Cara mendapatkan kuponnya pun sangat mudah, Anda tinggal memasukkan kode voucher PGBLOGGBUS12 ketika bertransaksi. Secara otomatis, Anda akan mendapatkan diskon sampai 12% (up to Rp35.000) dengan minimal transaksi Rp100.000.

Namun, perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2022 saja dan hanya bisa digunakan sekali transaksi per user untuk jadwal keberangkatan bebas. Gimana, yuk rencanakan liburan mulai dari sekarang dengan menggunakan aplikasi Pegipegi sebagai solusi travelling terbaik!

Sumber:

https://travel.kompas.com/read/2022/01/30/100600227/13-tempat-wisata-di-malang-untuk-liburan-seru-bersama-keluarga#page2

https://www.klook.com/id/blog/rekomendasi-tempat-wisata-di-malang/

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar