Laporkan Penyalahgunaan

Berikut Ini Tempat Wisata di Jogja yang Patut Dikunjungi!

 

Berikut Ini Tempat Wisata di Jogja yang Patut Dikunjungi!
Sumber: nativeindonesia.com

Siapa sih yang tidak mengenal destinasi wisata yang disuguhkan JogjaHampir semua lapisan masyarakat setuju jika Jogja terlihat seperti petakan surga untuk berwisata.  Pengunjungnya juga dari berbagai kalangan, warga lokal, bahkan turis dari mancanegara. 

Wajar saja banyak destinasi yang menawarkan  bermacam-macam keunggulannya. Berikut ini tempat wisata di Jogja yang patut dikunjungi, simak yuk!

Destinasi Wisata Terbaik Jogja

By the way, sebelum bicara tentang keunggulan tersebut, jika kamu berencana mengunjungi Jogja, jangan lupa gunakan aplikasi Pegipegi ya! Keuntungannya kamu bisa melihat estimasi waktu yang harus ditempuh, serta berapa saja budget untuk alat transportasi serta sewa hotel. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena tentunya diperlukan persiapan yang cukup sebelum berlibur.

Selain itu, kamu juga dapat naik pesawat Jakarta-Jogja harga terbaik melalui aplikasi yang recomended ini.  Karena, di kota Jogja ini memang sangat banyak sekali objek wisata yang wajib sekali untuk dikunjungi. Inilah beberapa ulasan tempat wisata di Jogja yang bisa kamu kunjungi.

Kebun Teh

Kebun teh. Hmmm hawa sejuknya sudah terasa. Sambil memandang hijau yang memanjakan mata. Kamu bisa putuskan untuk kunjungi tempat wisata perkebunan teh yang terletak di Nglinggo. Selain memanjakan mata dan sejuk banget, destinasi wisata ini juga kaya dengan sejarah. Dulunya adalah markas  Pangeran Diponegoro.

Tempat ini, cocok sekali untuk healing yang sebenarnya. So, bisa disimpulkan kalau  kebun teh Nglinggo sangat patut untuk dikunjungi! Udara sejuk dan hamparan pemandangan  dari kebun teh hijau pastinya akan bikin kamu rileks dan hempaskan semua kecemasan stress serta masalah.

Berdiri di kebun teh yang satu ini, kamu juga dapat melihat 8 puncak gunung yang sangat indah, dan tentunya instragramable banget. Yuk, buat nuansa healing kamu makin asyik.

Goa Kalisuci

Untuk rekomendasi yang kedua ini akan sangat cocok bagi kamu yang gemar bermain wahana air dengan tingkatan ringan atau santai. Goa kalisuci akan terlihat indah sekali dengan air kebiruan yang dimilikinya. Kamu dapat melakukan cave tubing di goa yang satu ini.

Dengan membayar sebesar tujuh puluh lima ribu, Kamu juga bisa melakukan rafting pada destinasi wisata yang satu ini. Cocok sekali untuk pecinta wahana air!

Taman Sari

Nah, yang terakhir ini adalah objek wisata yang super cocok apabila kamu mencari nilai estetikanya! Karena Taman Sari memang menyuguhkan seni arsitektur yang memiliki sejarah sebagai pemandian para putri keraton Jogja.

Terlebih, tiket yang diusungnya pun juga super murah! Hanya dengan membayar tiga ribu rupiah saja, Anda sudah dapat mengakses lokasi wisata yang satu ini. Dan karena keindahan yang diusungnya, tidak jarang Taman Sari digunakan menjadi latar belakang dari pemotretan atau bahkan pre-wedding.

Dengan itu, Kamu tentunya dapat mengabdikan momen sepuasnya dan memamerkannya pada akun sosial media.

Kesimpulan

Nah,  itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang patut untuk dikunjungi. Kira-kira kamu mau berkunjung kemana dulu nih, Share di kolom komentar yuk! Semoga informasi ini bermanfaat. Dapatkan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar