Laporkan Penyalahgunaan

Beberapa Pertimbangan Saat Membeli Dompet Kulit Wanita

 

Beberapa Pertimbangan Saat Membeli Dompet Kulit Wanita

Kamu suka hunting dompet yang sedang trend? Nah, dompet yang sedang digandrungi banyak wanita adalah dompet kulit. Tidak hanya awet, dompet ini juga menambah pemakainya tampil lebih menawan, elegan dan berkelas.

Tampilan dompet kulit wanita yang klasik, dipadukan dengan outfit formal atau non formal sama sama cocok. Menunjang pemakainya menjadi lebih percaya diri. Ada beberapa alasan kenapa dompet kulit wanita masuk wish list belanjaan:

Dompet kulit lebih berkualitas

Ada harga ada rupa, falsafah lama ini masih terpakai sampai sekarang. Dompet kulit memang lebih unggul karena kualitasnya lebih baik jika dibanding dari dompet bahan lainnya. Meskipun harganya lebih mahal, tapi worth it, karena kualitas yang memang baik.

Menjadi Kebutuhan

Jadi nih, para bestie menjadikan dompet kulit tidak sekedar tempat menyimpan uang cash, ATM dan kartu kartu penting tapi sudah lebih menjadikannya sebagai kebutuhan aksesoris pelengkap fashion mereka.

Warna dan ukuran dompetpun diselaraskan dengan sepatu, warna baju atau warna jilbab. Apakah kamu salah satunya? Senin warna dompet tertentu, selasa ganti dompet yang lainnya.

Ada juga yang sekedar hobi koleksi dompet kulit wanita. Warna warni dan model yang berbeda menggiurkan untuk mengoleksinya. Dengan harga yang lumayan tinggi sepertinya bisa menjadi barang investasi ya.

Pertimbangan saat membeli dompet kulit wanita

Pertimbangan saat membeli dompet kulit wanita

Nah, itulah kenapa permintaan dompet kulit wanita menjadi tinggi. Jika kamu juga berminat memasukan menjadi wishlist belanjaan bulan ini, berikut beberapa pertimbangan saat membeli dompet kulit wanita, agar tidak kecewa setelah membawanya pulang:

Membeli Sesuai Kebutuhan

Meskipun dompet sudah menjadi bagian dari fashion, sebaiknya membeli sesuai kebutuhan dan kemampuan. Asalkan jangan besar pasak dari pada tiang. Pengeluaran dan pemasukan tidak balance.

Kemudian, pilihlah jenis dompet kulit wanita yang memang digunakan sehari-hari. Sesuai kebutuhan yaitu tipe bi-fold, simple, efektif mudah dibawa dan disimpan dalam saku.

Pertimbangan Harga

Penting sekali untuk pertimbangan harga sebelum membeli dompet kulit wanita. Pernah ‘kan membeli sesuatu, ketika sudah di rumah terpikir, “kok mahal banget! Tertipu gak sih?”

Balik lagi memang ada rupa ada harga. Untuk membeli dompet kulit asli, tentunya harga juga berbanding dengan kualitas yang dimiliki. Bahan kulit sendiri ada tingkatannya seperti tingkatan premium, standar, atau yang imitasi.

Setiap tingkatan memiliki harga jual yang berbeda. Sesuaikan dengan isi kantong ya bestie! Pastikan harga yang ditawarkan masuk akal. Jika terlalu murah, bisa jadi barang tidak sesuai harapan atau bahkan penipuan.

Membeli di Shop yang Terpercaya

Sebagai pertimbangan saat membeli dompet adalah memilih toko yang tepat. Baik toko offline atau online sama sama harus jeli. Sekarang ini serba digital, tinggal memasukan nama toko dipencarian google maka dengan mudah kita dapat mengetahui kredibilitas toko tersebut. Review barang yang dijual. Kesan para customer sebelumnya dan dapat mengecek pelanggan yang telah menjadi customer toko tersebut.

Dompet Kulit Wanita di Beela.Co

Teman-teman bisa dapatkan dompet kulit berkualitas dari pengrajin lokal rasa International di Beela.Co. Dengan layanan seperti:

  1. Pesan Eceran, jadi pemesanan fleksibel  bisa dilakukan secara eceran dan bisa dilakukan tanpa minimum of quantity
  2. Spesial Custom Nama, kamu dapat meminta untuk menuliskan nama atau brand di  Produk berkualitas Beela.Co, keren banget jadi tambah kelihatan elegan
  3. Pesan Grosir, layanan ini unggul karena Harga Lebih Murah dari Eceran, Bebas Tentukan Bahan & Model, serta Cocok sekali untuk Dijual Kembali.

Dengan berbelanja di sini kita ikut serta dalam memberdayakan ekonomi lokal, pengrajin lokal Indonesia. Produk dompet kulit wanita juga elegan, berkelas dan variatif.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memesan dompet kulit wanita disini, boleh cuci mata dengan kunjungi websitenya, jangan lupa berikan pertanyaan langsung kepada customer service seputar dompet kulit wanita yang ingin kamu ketahui, jika diperlukan meminta untuk mengirimkan real picture ya!

Semoga dengan pertimbangan ini,  Beela.Co bisa mencapai visi utamanya yaitu membantu berdayakan ekonomi lokal dan tenaga kerja indonesia. Sukses selalu dan pertahankan kualitas produknya ya!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar