Laporkan Penyalahgunaan

Istirahatkan Pikiran Sejenak Dengan Membaca Cerita Novel Romantis di GoodDreamer

11 komentar
Cerita Novel Romantis
Credit Photo: Pixabay


Bagiku membaca cerita novel romantis bisa istirahatkan pikiran sejenak dari rutinitas sehari-hari. Seperti hiburan, aktivitas ini mampu membawa perasaan lebih segar, lebih bersemangat dan tentunya dapat mengembangkan diri.

Biasanya aku membaca cerita novel romantis secara online melalui Smartphone di situs Web GoodDreamer. Berikut beberapa alasan mengapa tergoda membaca novel romantis di GoodDreamer:

Gratis

Gemes ‘kan? Mengakses semua jenis novel di  situs Web GoodDreamer secara gratis. Sampai berapa bab pun. Free. Jadi ingin membaca semua novel disini. Dapat diakses kapan dan dimana saja. Tanpa melakukan login. 

Cukup masuk ke dalam situs melalui mesin pencarian melalui Chrome atau browser, temukan “GoodDreamer.id” di kolom pencarian. Setelah ketemu, silahkan klik. Otomatis sudah dapat membaca novel yang tersedia di dalamnya.

Memiliki Sinopsis yang Menarik

Sebelum membaca sebuah cerita novel romantis, akan disuguhkan sinopsis yang menarik sehingga tergoda untuk melanjutkan membaca versi full-nya.

Aku sendiri sangat tergoda dengan sinopsis yang masuk akal, tidak terlalu fiksi dan related dengan kehidupan sehari-hari. Kisah-kisah romantis yang barangkali bisa diambil ibrah serta manfaatnya.

Selain itu, penampilan cover juga menyumbang rasa ingin membaca sebuah cerita novel romantis. 

Aplikasi GoodDreamer



Kisah yang runut, bikin penasaran!

Percayalah, sekali mencoba membaca cerita novel romantis di sini, ingin lagi dan lagi ke bab selanjutnya. Kisah yang terurai runut, bikin penasaran. Seperti memutar adegan sebuah film, ceritanya nampak jelas, imajinasi pembaca dimainkan, seolah-olah benar-benar hadir di dalamnya.

Cocok sekali menjadi me time tersendiri. Istirahatkan sejenak pikiran dari kesibukan setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu pembaca juga diajak menyelam sambil minum air. Dengan membaca cerita novel romantis bisa meningkatkan kosa kata, tata bahasa dan gaya penulisan sebuah fiksi. 

Bagaimana? Apakah teman-teman tergoda untuk membaca cerita novel romantis di situs web GoodDreamer? Berikut ini 3 judul cerita novel romantis terpopuler yang menarik untuk dibaca:

Cinderella Tanpa Nama

Ditulis oleh by Patricia Alodie  1485x Dibaca

Novel dengan genre keluarga mungkin bisa sedikit menguras air mata apabila bercerita mengenai kisa gadis kecil yang tak diinginkan oleh orang tuanya. Adalah Naknak, nama gadis kecil yang dengan tega dibuang oleh orang tua kandungnya.

Namun ada orang baik yang mengadopsi Naknak lalu menjadi ibu angkatnya. Konflik timbul ketika ibu kandung Naknak ingin mencari anak yang telah dibuangnya di saat masih kecil. Cinderella menderita karena perbuatan ibu tirinya, namun Naknak menderita karena perbuatan ibu kandungnya.

Sebagai seorang gadis yang kuat, Naknak tidak bisa mengingkari rasa sakit yang dirasakan karena perbuatan ibu kandungnya dan dia belum sepenuhnya bisa menerima kehadiran perempuan yang telah melahirkannya.

Lalu bagaimana akhir dari kisah Naknak hingga kemudian dia mengetahui kisah yang sebenarnya mengapa harus terlahir ke dunia? Lebih baik kalian membacanya sampai selesai di GoodDreamer.

Tulang Punggung

Ditulis Yulia Cahya, telah dibaca 1038x

Novel yang mengisahkan perjuangan istri dalam mempertahankan bahtera rumah tangga mungkin relate dengan kehidupan nyata. Hal ini pula yang dialami oleh Lila Citari, di dalam novel berjudul Tulang Punggung yang dapat kalian baca di GoodDreamer.

Meskipun sudah menikah dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang suami, namun Lila Citari ternyata belum mengetahui sisi lain dari pasangan hidupnya. Lila Citra merasa lelah dan putus asa menghadapi biduk rumah tangga bersama Ibra Prayoga, suami terkasih.

Namun apakah Lila Citari mampu mempertahankan keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah bersama sang suami di tengah ribuan kekecewaan yang dia rasakan? Untuk tahu ending dari novel berjudul Tulang Punggung ini, yuk baca di GoodDreamer.

My Baby Boss

Ditulis oleh Elara Murako, terdiri dari 120 bab. Telah dibaca 1020x

Masyami Melaina atau yang biasa dipanggil Yami merupakan gadis muda belia, namun harus mengasuh ponakannya, yaitu anak dari kakak perempuan kandungnya. Tidak punya pengalaman sebagai seorang ibu membuat Yami sedikit mengalami kesulitan mengasuh bayi dari almarhum kakak perempuannya. Sementara ayah dari si bayi tak tahu dimana keberadaannya.

Di tengah perjalanan hidupnya, Yami bertemu dengan nenek yang baik hati. Sang nenek yang tidak punya hubungan darah itu memberikan Yami tempat tinggal dan pekerjaan. Namun disayangkan karena nenek ternyata sakit-sakitan hingga ajal menjemput. 

Nenek berpesan kepada Yami sebelum wafatnya untuk menikah dan mengubah sifat arogan cucunya yang bernama Baratha. Tak dinyana, Baratha ternyata adalah ayah dari keponakan Yami, sekaligus laki-laki yang menelantarkan hidup kakak perempuan kandungnya.

Lalu bagaimanakan Yami harus bersikap, setelah mengetahui Baratha adalah laki-laki yang menelantarkan kakak perempuannya? Kita bisa membaca kelanjutan kisahnya di GoodDreamer.

Penutup

Selain membaca cerita novel romantis, teman-teman juga dapat membaca novel dari  berbagai genre untuk me time atau sekedar mengisi waktu luang. Semuanya gratis di GoodDreamer.  Tunggu apa lagi yuk, melipir sebentar langsung klik websitenya https://gooddreamer.id/novel_romantis Semoga info ini bermanfaat!



Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Asyik ya nemu platform novel digital lagi dengan isi yang variatif. Dari cerita yang pertama menggambarkan kalau di sini isinya bukan cuma novel romantis

    BalasHapus
  2. GoodDreamer bisa jadi pilihan menarik buat baca novel online nih. Oh iya apakah platform ini menyediakan fitur kontributor untuk jadi penulis?

    BalasHapus
  3. Aah...aku tertarik membaca kelanjutan kisah Yami.
    Rasanya miris banget pas tau kisah sebenernya dari keponakan yang ia rawat dan bertemu kembali dengan sosok Ayah yang seharusnya merawat sang keponakan.

    Serunya nih, kalau terlibat cinta diantara mereka.
    Huuhu, dilematis banget gasii..

    Kudu banget baca Novel Romantis di GoodDreamer nih..

    BalasHapus
  4. Wah, saya kadang baca novel dari GoodDreamer juga nih Mbak. Ceritanya banyak, bervariatif, dan lumayan bagus-bagus. Kadang jadi terlarut-larut gak mau stop kalau sudah mulai baca. Bener-bener buat penasaran.

    BalasHapus
  5. Membaca novel romantis ini menghibur banget ya mba....apalagi bisa dibaca melalui applikasi gratis jadi bacanya bisa sampai tamat, enggak bete cerita gantung gara-gara di block

    BalasHapus
  6. Baca cuplikan ceritanya jadi pengen baca deh di Good Dreamer. Bisa banget buat me time pas bocil tidur

    BalasHapus
  7. Yang gratis-gratis kujuga suka, apalagi baca novel romantis kesukaan ya...cus baca novel di GoodDreamer saja, dapat diakses kapan dan dimana saja, tanpa melakukan login.

    BalasHapus
  8. Ah iya, baca novel romantis bisa jadi cara kita untuk sejenak mengistirahatkan pikiran ya mbak

    BalasHapus
  9. Semua gratis mbaa? Wahh asyik nih, soalnya selama ini pas instal gratis nah pas udah sampe tengah2 lagi asyik2nya baca, eh bayar huhuhu.. sedih. cobain ahh

    BalasHapus
  10. Saya juga lupa mau instal
    Padahal sudah diinfo suami kalau mau rileks bisa baca di sana
    Cuma kesibukan anak tiga luar biasa bikin lelah

    BalasHapus
  11. rasa rindu membaca akhirnya tersalurkan ya mba berkat goodreamer
    Semoga banyak yang makin cinta baca biar indonesia nggak melulu dapet peringkat terbawah soal baca

    BalasHapus

Posting Komentar