Laporkan Penyalahgunaan

Buka Rekening Online Di Mybca Banyak Untungnya

Posting Komentar

 

Buka Rekening Online Di Mybca Banyak Untungnya

Sekarang ini ada semakin banyak fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh bank BCA untuk kemudahan bagi para nasabah mereka, salah satunya adalah untuk buka rekening, pastinya Anda sudah tahu bahwa ada aplikasi mobile banking yaitu myBCA bukan, disana sudah ada layanan buka rekening online yang bisa Anda manfaatkan.

Di zaman sekarang punya rekening sangatlah penting, apalagi untuk yang suka melakukan transaksi seperti diantaranya adalah belanja online. Dengan adanya rekening maka akan sangat membantu Anda untuk lebih mudah melakukan transaksi keuangan.

Misalnya ingin top up ewallet, kemudian juga bayar belanjaan online jadi semakin mudah, bahkan tak jarang diantaranya yang menawarkan promo-promo istimewa, sehingga akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi nasabahnya bukan. Apalagi bank BCA ini sendiri juga termasuk sebagai salah satu perbankan besar yang ada di Indonesia. Tentunya banyak yang sudah tahu bahwa ia punya cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, ditambah lagi dengan pelayanan yang diberikan juga memuaskan.

Layanan berbasis online mereka semakin kesini nyatanya juga semakin lengkap, bahkan ada beberapa aplikasi mobile banking yang dapat dituju untuk transaksi berbasis online, seperti BCA mobile banking serta satu lagi yaitu myBCA yang banyak digunakan oleh nasabah saat ini.

Anda juga bisa dengan mudah jika ingin buka rekening online lewat aplikasi yang satu ini. Namun perhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti diantaranya adalah bisa dilakukan untuk Anda nasabah yang sebelumnya sudah punya rekening bank BCA.

Lalu bagaimana dengan nasabah yang masih baru ingin membuat rekening BCA? Pada dasarnya bisa saja membuka secara online, namun nantinya tetap akan diminta datang ke kantor cabang bank terdekat untuk melakukan verifikasi.

Nah, inilah keuntungan yang dapat dirasakan dengan adanya fasilitas yang satu ini? pastinya banyak, berikut yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Tidak perlu ke kantor cabang, jika mungkin pada layanan pembuatan rekening BCA untuk nasabah baru meskipun bisa dilakukan secara online, namun pada akhirnya tetap akan diminta datang ke kantor cabang bank terdekat, namun bagi nasabah BCA tidak lagi. Anda dapat melakukan pembukaan rekening ini secara praktis hanya dari rumah saja, sehingga dapat dilakukan kapan saja, tidak harus pada jam kerja.
  2. Tidak perlu antri, banyak yang malas datang ke bank apalagi ke CS bukan tanpa alasan, melainkan karena harus antri lama untuk menunggu giliran mereka tiba. Hal ini sudah tidak berlaku lagi dengan adanya layanan berbasis online, karena faktanya Anda bisa secara mudah langsung buat sendiri rekening tersebut dengan mengikuti tahapan-tahapan yang diminta dalam layanan. Tak perlu khawatir ribet karena akan dipandu secara jelas. Selain itu juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk antri bukan.
  3. Fasilitas lengkap untuk mobile banking maupun internet banking, nantinya untuk Anda para nasabah yang baru saja membuat rekening BCA ini juga tidak perlu khawatir, karena secara langsung juga dapat menikmati fasilitas perbankan tersebut seperti mobile banking dan juga internet banking untuk menunjang berbagai jenis transaksi secara lebih mudah. Pastinya banyak yang sudah tahu bukan bahwa layanan semacam ini menjadi sangat membantu di era teknologi seperti sekarang, dimana Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan tentang transaksi keuangan.
  4. Dapat digunakan untuk melakukan tarik maupun setor tunai tanpa kartu ATM, layanan tanpa kartu ATM juga sudah disediakan oleh bank BCA, karena hampir semua ATM mereka sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru, dimana hal ini sangat memungkinkan jika seandainya nanti Anda ingin melakukan penarikan atau setoran secara tunai, tanpa harus pakai kartu, berbasis myBCA atau mobile banking BCA saja, ini akan jauh lebih aman dan minim resiko kehilangan kartu.
  5. Program berhadiah menarik dari bank BCA, buka rekening online saat ini dan ada banyak hadiah menarik yang ditawarkan secara langsung oleh bank BCA, diantaranya adalah voucher untuk makan di restoran, kedai kopi, voucher belanja online dan sebagainya. Promo yang satu ini berlaku selama beberapa waktu saja dan sangat terbatas, untuk itu jangan sampai ketinggalan pastikan segera buka rekening saat ini juga.
  6. Hemat biaya, tidak perlu keluar ongkos untuk datang ke bank secara langsung, serta tidak dipungut biaya apapun jika ingin membuka rekening secara online, tentunya akan jauh lebih hemat bukan.

Buka rekening online adalah solusi yang paling praktis di era digital. Lebih banyak rekening BCA yang Anda miliki sebenarnya juga bukan masalah, karena satu rekening nantinya dapat digunakan sebagai rekening untuk melakukan transaksi keuangan sehari-hari, sedangkan rekening yang lainnya dapat secara fokus dipakai untuk menabung atau rekening bisnis, sehingga keuangan tidak tercampur aduk bukan.

 


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar