Laporkan Penyalahgunaan

5 Kelebihan PayLater untuk Kemudahan Transaksi Kamu!

 

5-kelebihan-paylater
Sumber Gambar: images.unsplash.com

Kemajuan teknologi yang kian cepat membuat para ahli di bidangnya membuat inovasi untuk mempermudah hidup manusia di bumi. Salah satu bentuk inovasi tersebut adalah di bidang finance, yaitu sistem kredit online.

Keberadaan aplikasi kredit online semakin menjamur belakangan ini. Bagaimana tidak, aplikasi kredit online menawarkan kemudahan-kemudahan yang tidak bisa kita dapatkan saat menggunakan sistem bayar lunas.

Kredit online merupakan sebuah layanan yang tersedia untuk memberi fasilitas kepada masyarakat untuk bertransaksi dengan sistem kredit atau mencicil tanpa kartu kredit. Sistem ini sering disebut juga sebagai PayLater.

Saat ini, telah banyak pilihan aplikasi kredit online yang tersedia di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Traveloka PayLater, Shopee PayLater, OVO PayLater, Indodana PayLater, dan lain-lain.

Fitur PayLater Memberi 5 Keuntungan

fitur-traveloka-paylater

Fitur PayLater ini dapat memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Simak 5 kelebihan PayLater untuk kemudahan transaksimu sehari-hari berikut ini.

Pendaftaran yang Ringkas dan Anti Ribet

Sistem registrasi PayLater di aplikasi kredit online relatif mudah dan memakan waktu singkat. Data-data yang dikumpulkan oleh sistem juga berupa soft files yang diunggah secara online.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi kamu yang super sibuk sehingga tidak sempat mengurus registrasi kartu kredit secara offline.

Selain itu, sistem registrasi online ini cenderung memangkas ongkos dan waktu penggunanya. Kemudian, proses verifikasi layanan PayLater juga relatif singkat, tidak sampai 3 hari kerja.

Segudang Promo Menarik

Aplikasi penyedia jasa PayLater biasanya memiliki beragam promo menarik yang dapat kamu pilih sepuasnya.

Keberadaan promo-promo ini biasanya berupa cashback maupun discount yang besar-besaran. Promo yang disediakan oleh jasa PayLater ini umumnya cenderung menggunakan prinsip “bakar uang” sehingga konsumen dapat melakukan penghematan biaya semaksimal mungkin.

Tenggat Waktu yang Fleksibel

Tenggat waktu atau tenor yang tersedia di layanan PayLater sungguh fleksibel. Saat melakukan transaksi, kamu bisa memilih kapan durasi kamu mencicil hingga melunasi transaksi tersebut.

Tenggat waktu yang PayLater tawarkan biasanya berkisar antara 1-3 bulan, 6 bulan, bahkan hingga 12 bulan. Kamu bisa menyesuaikan durasinya dengan kondisi keuangan kamu.

Tersedia di Berbagai Macam Merchant

Umumnya, penyedia jasa layanan PayLater ini telah bekerja sama dengan berbagai macam merchant, baik itu online maupun offline.

Ragam merchant ini dapat memudahkan pengguna untuk memilih dan melakukan transaksi pembelian. Selain itu, range produk yang masing-masing merchant tawarkan juga berbeda-beda. Oleh karena itu, kamu dapat menyesuaikan kebutuhan pribadimu dengan platform mana yang ingin kamu beli produknya.

Tersedia untuk Berbagai Macam Kebutuhan

Seperti yang telah tertera di atas, sistem PayLater tersedia di berbagai macam merchant yang terkait. Dengan begitu, kamu dapat menggunakan fitur PayLater ini dengan sebaik-baiknya, misalnya untuk kebutuhan harian maupun untuk kebutuhan yang sifatnya lebih urgent.

Dengan pilihan tak terbatas, berbagai kebutuhanmu pun akan semakin mudah kamu dapatkan.

Rekomendasi Aplikasi PayLater untuk Kamu yang Hobi Jalan-jalan!

Nah, setelah mengetahui beberapa keuntungan menggunakan PayLater di atas, apakah kamu ingin mulai menggunakan fitur ini?

Jika iya, kamu bisa memilih salah satu penyedia jasa PayLater terbesar di Indonesia, khususnya untuk kebutuhan transaksi akomodasi perjalanan, yaitu Traveloka PayLater.

Kamu ingin bepergian atau traveling? Namun belum memiliki dana yang memadai? Tenang, kini kamu tak perlu merasa resah karena dengan Traveloka PayLater, kamu bisa memesan akomodasi yang kamu inginkan dengan transaksi secara cicilan, bahkan tanpa kartu kredit.

Kamu dapat memesan tiket pesawat, hotel, dan beragam akomodasi lainnya dengan mencicil melalui Traveloka PayLater.

traveloka-paylater

Syarat umum, cara registrasi, dan durasi verifikasi Traveloka PayLater juga super mudah dan cepat.

Nah, yang menarik dari layanan Traveloka PayLater ini adalah adanya fitur Traveloka PayLater Card. Traveloka berkolaborasi dengan Bank BRI untuk mengadakan fitur kartu ini untuk memberikan keuntungan lebih kepada penggunanya.

Kartu ini memberikan berbagai kemudahan untuk pemiliknya karena bisa digunakan di mana saja.

Namun, kartu ini diperuntukan hanya untuk pengguna terpilih. Jadi, tidak semua pengguna bisa memilikinya.

Nah, jika kamu tertarik, buat akun kamu sekarang juga hanya di Traveloka PayLater!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar