Laporkan Penyalahgunaan

N’PURE Cica Beat The Sun Menemani Aktivitas Diluar Rumah

 

N'PURE-cica-beat-the-sun-menemani-aktivitas-diluar-rumah

Sekarang ini, udara begitu panas. Sinar matahari seakan-akan diatas kepala. Ingin di rumah saja ya, apalagi korban pandemi semakin dekat di lingkaran lingkungan sekitar. Hanya saja, punya kewajiban harus pergi ketempat kerja. Bismillah, semoga sehat dan terjaga.

Nah, untuk menjaga bagian muka, aku memakai helm dan masker. Namun, tetap saja rasa terbakar tidak bisa ditutupi. Apalagi ada belang bekas masker dan garis jilbab.

Kata temenku, “coba pakai sunscreen. Kayak tabir surya gitu!”

Wah, kupikir iya juga nih, akhirnya aku direkomendasikan untuk memakai N’PURE cica beat the sun SPF 50 PA ++++.

“Kenapa N’PURE?”

“Karena brand ini adalah brand lokal yang terdiri dari bahan-bahan alami, ber-BPOM, dan halal.”

Wah, ini nih yang menjadi point penting ya. Cinta produk dalam negeri, bahan alami pula. Deal, akhirnya aku nyobain pakai N’PURE Cica Beat the Sun.

Packing yang Aman

N’PURE Cica Beat the sun yang aku terima dipaking di dalam kardus khusus yang berlogo N’PURE. Ketika aku buka, sunscreen itu dibalut dengan wrapping berwarna hitam. Jadi aman sampai ke tanganku. Tidak sabar dong langsung kubuka. Terlihat produk  berukuran 35 ml dalam kemasan tube berwarna hijau tua. Wah manis dan elegan ya!

Kemasan yang tidak terlalu besar itu memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Ke tempat kerja, di perjalanan. Jika kebetulan selesai sholat, ingin aplly ulang sunscreen ini.

Pengalamanku-memakai-N'pure-cica-beat-the-sun

Pengalaman Pertama Memakai Sunscreen

Ini adalah pengalaman pertamaku memakai sunscreen. Bismillah, semoga cocok. Ternyata, benar. Aku merasa cocok. Hehehe. Ketika kuapply, aku suka cream N’PURE Cica Beat The Sun, langsung meresap, tidak lengket, aromanya juga tidak mengganggu. Seperti tidak beraroma gitu.  

Efek pemakaiannya, lebih nyaman dan terasa lembab di muka. Alhamdulillah kulitku yang lumayan sensitif memakai N’PURE cica beat the sun tidak memunculkan masalah. Friendly pokoknya. Mungkin karena bahan-bahan nya alami ya, jadi mudah cocok di jenis kulit sepertiku.

Oh iya bahannya alami dari ekstrak Centella Asiatica Water. Kita sering menyebutnya dengan tanaman pegangan. Kusearching ternyata pegangan ini sangat banyak manfaatnya ya. Salah satunya adalah menenangkan kulit ketika terpapar matahari.

Selanjutnya pada kemasan produk ingredient lainnya adalah Chamomile Extract, Chrysant Extract, dan Camellia Sinensis Extract. Ketiganya merupakan jenis bunga yang mengandung antioksidan tinggi dan memberikan efek lembab di kulit.

Sesuai namanya N’PURE Cica Beat the sun artinya melawan matahari, Kandungan SPF 50 PA ++++  memberikan proteksi terhadap bahaya sinar matahari, yang disinyalir dapat menyebabkan penuaan dini, kulit terbakar bahkan kanker kulit.

Repurchase N’PURE Cica Beat the Sun?

Jika ditanya kira kira bakal repurchase N’PURE Cica Beat the Sun gak? InsyaAllah, semoga saja bisa ya mengingat manfaatnya begitu besar. Balance sih ya, kandungan alami pilihan yang bagus-bagus dan berkhasiat. Tentu ada harga dan rupa.

Harga satu N”PURE CICA BEAT the SUN dibandrol 149 ribu rupiah. Belum termasuk ongkos kirim. Kita bisa manfaatkan e commerce yang free ongkir ya biar hemat.

Mungkin aku akan alokasikan tabungan khusus untuk beli N’PURE Cica Beat the Sun, mengingat manfaatnya begitu besar ya. Agar aku tidak merasa khawatir lagi urusan wajah meskipun harus aktivitas di luar rumah. Ada N’PURE Cica Beat the Sun yang siap melawan sinar matahari.

Jaga asset berharga perempuan teman dan jangan lupa stay safe and healty ya, sehat selalu!

 

 

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar