Laporkan Penyalahgunaan

Sewa Mobil TRAC Semakin Mudah dengan Bayar Pakai ShopeePay

Posting Komentar

 

sewa-mobil-trac-dengan-smart-protocol

Pengen liburan tapi masih bingung menentukan kemana dan bagaimana? Aman gak sih masih pandemi gini. Dari grafik angka kasus covid 19 sekarang ini mengalami penurunan dibanding dari beberapa bulan yang lalu.

Meskipun demikian, sikap sembrono sebaiknya tidak dilakukan. Tetap patuhi protocol kesehatan, menghindari kerumunan dan memakai masker. Jika mrencanakan perjalanan untuk liburan sebaiknya buat planning yang benar-benar matang. Pilih transportasi yang aman, nyaman yang patuhi protocol kesehatan.

Transportasi Aman dan Nyaman

Pertanyaanya apakah ada? Ada kok, transportasi aman dan nyaman sewa mobil TRAC. Yaitu market leader di bidang solusi transportasi yang awalnya menyewakan hanya 5 mobil saja, kini telah berhasil mengelola ribuan kendaraan yang terdiri dari z mobil, sepeda motor dan bus.

TRAC berkomitmen mengedepankan rasa aman dan nyaman para pelanggan untuk menggunakan transportasi di masa pandemi. Tidak dapat dipungkiri meskipun masih pandemi, mobilitas baik untuk liburan atau keperluan bisnis tidak dapat dibendung.

Solusinya TRAC menerapkan smart protocol kesehatan. Yang pastinya mengurangi kerumunan, mengurangi banyak kontak dengan orang lain.

Penasaran? Aku langsung mencari tahu program yang diterapkan oleh sewa mobil di TRAC sehingga menjadi nyaman dan aman. SMART protocol tersebut adalah:

Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan. Penyemprotan ke benda atau orang dipercaya dapat membunuh covid 19. Jika sudah dilakukan penyemprotan diharapkan virus ini tidak singgah di semua unit TRAC ya!

  1. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang. 
  2. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang. 
  3. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan. Seperti cek suhu tubuh. Sudah memperoleh suntik vaksin. 
  4. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. 
  5. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Wah SOP drivernya ketat ya, demi keamanan, kenyamana dan keselamatan penumpang.

Sewa Mobil Lewat Aplikasi

Nah, bagaimana setelah tahu kelebihan sewa mobil di TRAC dalam menerapkan SMART protocol. Pastinya  merencanakan liburan tidak dengan rasa ragu dan was-was ya. Apalagi dengan fitur sewa mobil lewat aplikasi TRAC To Go, yaitu layanan pemesanan secara online. Tidak hanya itu, untuk pembayaran juga dapat dilakukan secara online pakai ShopeePay. Wah, simple dan mudah ya!

trac-to-go-dan-bayar-pakai-shopeepay

 

Lewat aplikasi ini liburan jadi lebih mudah, aman karena megurangi tingkat kontak dengan orang lain. Dengan tidak perlu mendatangi kantor unit TRAC untuk transaksi.

Yuk, segera download aplikasi Trac To Go di google play store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US 

Apple App Store 

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 untuk memperoleh liburan atau perjalanan bisnis yang menyenangkan. Dengan booking dan payment yang semua serba digital insya Allah keamanan akan terjamin.

Jadi bagaimana apakah sudah memutuskan hendak liburan kemana? Kemanapun liburannya jangan lupa buka aplikasi TRAC To Go dulu ya! kamu akan memndapatkan Reservasi mobil, bus, dan airport transfer mudah & aman, Update posisi pengemudi dan dapatkan Special Promo khusus transaksi via aplikasi. Wuih, banyak banget keuntungannya! Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.trac.astra.co.id

Langsung aja tentuin mau liburan kemana? Wisata alam, berkunjung ke pantai Indonesia yang super cantik bisa menjadi alternatif liburan yang memungkinkan saat pandemi ya!

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar