Laporkan Penyalahgunaan

Produk Home Lift Hemat Listrik dari PT Pardi Solusi Abadi

7 komentar

 

home-lift-hemat-listrik

Sekolahku tempat mengajar terdapat beberapa kelas yang bertingkat. Bisa dibayangkan guru-guru sepuh yang mesti mengajar di lantai atas. Karena kebanyakan guru di sekolah kami mendekati masa pensiun. Terkadang aku sengaja berjalan beriringan dengan guru-guru hebat ini, dan sering keluar seloroh, seandainya ada lift ya bu. Lalu, kami tertawa bersama.

Ketika hadir dalam acara kampanye home lift hemat listrik yang dilakukan oleh PT Pardi Solusi Abadi bertepatan dengan hari listrik nasional tanggal 27 Oktober 2021, aku jadi membayangkan betapa bahagianya guru-guru sepuh di sekolahku jika ada lift yang dapat memperlancar aktivitas mengajar.

Berkenalan dengan Home Lift Hemat Listrik

Home Lift hemat listrik diluncurkan oleh PT pardi Solusi abadi, home lift ini bertaraf Internasional, tentu memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat dan bergaransi. Selain itu lift ini juga didesain tidak makan tempat dan kompatibel dengan kondisi bangunan.

Keunggulan Home Lift Hemat Listrik

Hemat biaya karena mrupakan lift yang hemat listrik dan hemat juga dalam perawatan. Bahkan ketika lampu mati, lift ini dapat digunakan sebanyak 30 kali naik turun. Cocok sekali bagi keperluan bisnis atau untuk kebutuhan home.

Memiliki akses mobilitas yang aman, untuk lansia, anak-anak. Bisa untuk akses kursi roda. Didalam liftnya terdapat telephone jika memungkinan penguna berkomunikasi.

Kompatibel dengan bangunan. Dengan memiliki lift ini, tidak perlu merombak bangunan, karena lift tidak makan tempat. Dan mudah penempatannya. Lift yang terbuat dari kaca juga menambah nilai estetika di ruangan. 

peluncuran-kampanye-home-lift-hemat-energi

Dalam acara peluncuran Joni Tse selaku Narasumber menyebutkan.

PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energy hanya 150 watt, dan ARE Mangusta dengan besaran energy hanya 300 watt saja. Kebutuhan listrik untuk kedua Home Lift tersebut bahkan lebih kecil dari pada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya, dan memungkinkan untuk digunakan bahkan saat tidak ada listrik selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai. ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang, dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan

Wah setelah mendengar paparan di atas, Home lift hemat listrik memang patut diajungi jempol ya! Ternyata tidak hanya hemat listrik, namun kedua produk lift home,  ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga memiliki keunggulan seperti:

  • High Efficient Energy yang telah dipatenkan
  • memiliki sistem anti pemadaman
  • tidak membutuhkan ruang peralatan
  • pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik
  • dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman
  • biaya perawatan yang terjangkau
  • ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun

Apakah kamu berminat untuk memiliki home lift hemat listrik? Bisa dipasang di rumah sendiri atau tempat usaha dan tempat umum. Keuntungannya sangat banyak, selain memudahkan menolong para sepuh, teman-teman disabilitas, yang kesulitan menaiki tangga. Ini juga memudahkan kamu agar cepat mobilitasnya. Yakin, tempat usaha dan bisnis semakin berkembang.

Oh, iya aku sangat tertarik dengan dr. Esther Herlina Situmeang SpA, sebagai pengguna home lift hemat listrik. Beliau adalah orang yang memahami akan pentingnya lift untuk diletakkan di tempat beribadah. Tujuannya agar mudah beribadah, dan orang yang mengalami kesulitan dapat bertahan untuk sellau beribadah dibantu home lift tersebut.

Bagaimana, jika ingin berwakaf home lift untuk tempat ibadah, untuk tempat umum atau digunakan di rumah sendiri dapat mengunjungi website PT Pardi Solusi Abadi atau melalui Instagram: @pardisolusi

#HomeLiftHematListrik

#PardiSolusiAbadi

#HomeLiftIndonesia

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

7 komentar

  1. Wah, keren banget ini ada Homelift
    listriknya juga lumayan hemat ya
    bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
  2. Dilema guru-guru sepuh ya, Mbak, yang secara fisik memang udah nggak sekuat guru-guru muda. Bagus juga tuh kalau ada lift di sekolah, terutama yang berlantai lebih dari dua.

    BalasHapus
  3. Bentuk home lift ini kok sepettinya sedikit beda dg lift pada umumnya, ya? Kayak lebih friendly gak kaku gitu?

    BalasHapus
  4. Pakai home lift begini kalau rumahya memungkinkan pasti menyenangkan ya. Jadi bisa bawa barang naik turun dengan mudah. Mungkin nggak ada ruang peralatannya karena memang untuk digunakan skala kecil, bukan seperti di pusat perbelanjaan.

    BalasHapus
  5. Produk yang menarik dan inovatif. Selain ramah lingkungan karena hemat energi, produk lift nya juga bisa dipakai meski mati lampu... Menarik banget

    BalasHapus
  6. Aku juga pernah mengajar di salah satu sekolah swasta, sekolahnya 6 lantai. Bersyukur sih ada lift nya, tapi justru kebanyakan karyawan malah memilih naik tangga. Ada yang troma karena pernah mati tiba2 karena listrik padam.

    Kabarnya biaya listriknya juga mahal jadi sering dimatikan, oohhh jadi home lift yang ini lebih hemat ya mbak, hemm boleh nih di rekomendasikan ke sekolah/kantor.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah ya mbak kalau di sekolah yang bertingkat ada lift model hemat listrik ini pastinya sangat membantu para guru sepuh untuk berkegiatan tanpa harus naik turun tangga..keren emang produk home lift hemat listrik ini

    BalasHapus

Posting Komentar