Laporkan Penyalahgunaan

Langkah Turunkan Berat Badan Bareng Soona by Siapa Mau Kurus

 

langkah-turunkan-berat-badan-bareng-soona

Sebagai pejuang menurunkan berat badan, senang banget bisa berhasil.  Keberhasilan tersebut tidak saja ditunjukan dengan angka-angka ditimbangan. Namun, bisa dilihat manfaatnya untuk badan sendiri. Sayang dong, kalau berat badan menurun namun terasa lemes dan kurang sehat.

Jadi bagaimana agar diet terasa gembira tidak menyiksa? Ada yang diet tanpa makanan padat. Kalau aku jujur, tidak bisa. Aktivitasku yang terlalu banyak, tentu butuh energi yang besar pula. Aku butuh vitamin, protein, dan mineral dari makanan padat.

Aku hanya berusaha konsisten untuk kurangi makanan berlemak, gorengan, serta karbonhidrat, agar tidak terlalu banyak. Menurutku harus seimbang asupan yang masuk dan energi yang dikeluarkan.

Huhuhu, harus konsisten! Ini yang sedikit berat. Dimana gorengan masih selalu menggoda untuk dinikmati. Agar tetap disiplin dan terarah, aku merancang 5 langkah turunkan berat badan seperti:

Mantapkan Niat Untuk Menurunkan Berat Badan

Yang pertama harus dilakukan sebelum diet adalah mantapkan niat dalam hati untuk menurunkan berat badan. Bukan saja soal perut yang berlipat menurunkan nilai penampilan. Namun, berat yang bertambah akan membuat kaki mudah lelah menopang badan. Akibatnya akan merasa berat melangkah, malas beraktifitas, lebih nyaman duduk saja. Wah, dengan begini tentu kurang sehat ya.

Cari Ilmu tentang Diet

Sebelum memulai diet, aku mencari rujukan terlebih dahulu. Diet yang bagaimana yang seharusnya dilakukan.

Menurut Poppy Alexano (2013), diet langsing dan sehat berarti mengontrol agar makanan yang masuk seimbang dengan energi yang dikeluarkan. Jadi, pilihan diet sebenarnya ada dua menambah aktivitas untuk menyalurkan energi atau mengurangi makan.

Mana yang enak untuk dipilih? tentu menambah aktivitas ya, karena lebih mudah kita lakukan. Kita bisa tetap makan enak setiap hari, hanya perlu menambah porsi gerak badan.

Jadwalkan Olahraga yang Teratur

Sudah sepakat ya, untuk diet kita perlu menambah gerak badan jika membiarkan asupan makan dengan porsi yang tepat. Maka, dibuat dalam do to list untuk olahraga secara teratur. Coba diingat-ingat kapan terakhir berolahraga?

Dengan olahraga yang teratur, kalori akan terbuang sehingga asupan makanan yang masuk tidak sempat menjadi lemak yang membuat lingkaran perut tebal dan berlipat lipat.

Olahraga yang dapat dipilihpun tidak perlu yang terlalu berat, ringan asal terjadwal dengan baik, seperti kamu bisa jogging, lari, senam yang bisa dilakukan di rumah saja dengan melihat youtube, lalu berenang, dan bersepeda. Olahraga yang mudah dilakukan bukan, meskipun mudah dapat membakar kurang lebih 357 kalori sehingga perut tidak berlipat-lipat.

Melakukan Aktivitas Rumah Tangga dengan Happy

Selain olahraga yang terartur, ternyata melakukan aktivitas rumah tangga juga bisa menjadi list yang bisa menambah aktivitas menurunkan berat badan, syaratnya lakukan dengan happy, tidak dengan emosi ya. Hahaha!

Akan sangat sulit bagi ibu yang sudah bekerja di luar rumah, sampai di rumah mesti menyapu, mengepel, mencuci, bersih-bersih. Lelah hayati! Demi pahala dan sukses diet ala-ala, yuk lakukan juga dengan bahagia. Tidak menjadi beban, rubah minset, “ah, melakukan ini, manfaatnya untuk diriku sendiri, agar membakar kalori.” Biar tambah semangat bisa iringi dengan musik kesukaan.

Minum Minuman yang bisa Membantu Diet

Sebagai orang awam yang bukan ahli gizi sungguh sangat sulit mengira-ngira apakah asupan yang kita santap sudah sesuai atau berlebihan, Poppy Alexano menambahkan, sepiring nasi penuh, plus lauk pauk dan sayuran bisa jadi kurang banyak untuk seorang bapak yang pekerja keras. Sebaliknya, 3 sendok nasi, sayur mayur dan lauk bisa jadi berlebihan untuk seseorang yang bekerja dibalik meja.

Nah, saat itulah perlu minum minuman yang bisa membantu diet. Pilihlah minuman yang aman, berlabel halal, dan sudah terdaftar di BPOM. Kemudian, cari referensi bahwa minuman tersebut memang aman, cari sebanyak mungkin review penggunanya. Jika diperlukan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.

Soona By Siapa Mau Kurus Bisa Menurunkan Berat Badan

Dilansir dari Soonaofficial.id, Soona by Siapa mau kurus adalah minuman dengan kandungan serat tinggi yang berfungsi untuk menghancurkan lemak, bisa untuk detox, dan melangsingkan badan.

Kandungan ekstrak buah dan sayuran yang terdapat di dalamnya terbukti efektif untuk mengikat dan mengurangi zat-zat berbahaya yang tidak baik bagi tubuh dan dibuang melalui proses BAB.

Review Soona

Untuk membantu mngurangi lipatan di perut sesuai melahirkan, aku pesan soona varian sayuran dan buah-buahan. Aku langsung order di officialnya. Responnya cepat, pengemasan dan pengiriman hanya perlu waktu 3 hari untuk sampai ke kotaku, Jambi.

Box Soona cukup aman, karena dikemas dalam buble wrap berrwarna hitam. Dalam box tersebut terdapat 15 sachet yang siap diminum untuk chalange turun 5-10 kg dalam 15 hari. 

turunkan-berat-badan-bareng-soona-by-siapa-mau-kurus

Manfaat Soona varian Sayuran dan Buah-buahan

Soona mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah yang memiliki manfaat luar biasa diantaranya mampu menurunkan berat badan 5 – 10 Kg dalam 15 hari. Mengikat dan menghancurkan lemak, sebagai detoksifikasi, mampu mengecilkan lingkar perut, mencegah obesitas, memelihara kesehatan usus, melancarkan pencernaan, menurunkan kolestrol, meningkatkan kesehatan jantung dan mencegah anemia serta mampu mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.

Kandungan yang terdapat pada Soona

Sekam Psyllium

Berasal dari tanaman berserat tinggi yang telah teruji dan terbukti dapat membuang kandungan lemak serta gula darah dalam tubuh.

Guarana

Berasal dari lembah sungai Amazon, yang efektif membantu proses pembakaran lemak di tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta meningkatkan system imun.

Garcinia Cambogia

Ekstrak buah ini menjadi salah satu andalan untuk menurunkan berat badan dan mengurangi gejala depresi serta mengurangi resiko kanker.

Spirulina

Mengkonsumsi tanaman ini memiliki manfaat untuk mengurangi berat badan, mengurangi masalah menstruasi, dan menurunkan kolestrol.

Mix Fruits Dari Gojiberry, Nanas, Bit Merah Dan Plum

Bermanfaat untuk menahan nafsu makan, melancarkan pencernaan, mengandung antioksidan tinggi, dan menjaga fungsi saraf.

Mix Vegetables dari Bayam, brokoli, Wortel

Meningkatkan imunitas, mencegah sembelit, menurunkan berat badan, menurunkan kolestrol, dan sebagai antianemia.

Cara Minum

Cara minum, larutkan 1 sachest Soona varian sayuran dan buah-buahan ke dalam 150ml air lalu aduk sampai rata. Dapat menggunakan air hangat, air biasa atau dicampur es batu.

Rasanya segar, ada rasa manis, sedikit asam, sensasi segarnya terasa apalagi jika diminum dingin-dingin. Aromanya, khas aroma campuran sayur dan buah-buahan.

Jika dibiarkan sebentar, akan terlihat endapan sari-sari sayuran dan buah di bagian bawah gelas. Namun, endapan itu sangat halus, sehingga ketika diminum tidak tersisa di gelas.

Soona dapat diminum di pagi, siang maupun malam hari. Aku lebih suka minum di malam hari, karena efeknya terasa, setiap bangun tidur langsung lancar BAB. Perut terasa ringan. Badan juga lebih segar.

Setelah minum Soona varian sayuran dan buah-buahan lebih kurang 10 hari, terasa dan terlihat lebih slim, lingkar perut yang menonjol, dikira hamil juga sudah mulai rata. Hahaha

Kesimpulan

Nah, jika teman-teman ingin menurunkan berat badan, kuncinya adalah konsisten, disiplin dan terarah dalam melakukan langkah dan program diet yang telah disepakati. 5 langkah diet di atas dapat diaplikasikan, dan hasilnya setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang cepat, ada yang lambat, yang penting terus semangat ya, jangan lupa turunkan berat badannya bareng Soona by Siapa Mau Kurus, bisa dibeli di Shopeehttps://shopee.co.id/soonaofficial.id?smtt=0.0.9 , Tokopedia, Lazada, Blibli dengan harga cukup murah Rp. 229.000, 1 box dapat 15 sachet lho.

kemasan-soona-varian-buah-dan-sayuran

Jika terasa banget manfaatnya kamu bisa share ke teman-teman yang lain karena Soona sedang open reseller dengan perkiraan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulan. Yuhuuu! intip instgramnya ya untuk info lebih lanjut https://www.instagram.com/soonaofficial.id

Linda Puspita
Blogger dan influencer Jambi yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar