Laporkan Penyalahgunaan

Srimulat Reborn dalam Film Srimulat, Hil yang Mustahal

Posting Komentar

 

srimulat-hil-yang-mustahal

Siapa sih yang tidak tahu dengan Srimulat? Srimulat adalah seni pertunjukan yang telah menghibur banyak kalangan dengan scane yang mengundang gelak tawa. Karya seni legendaris ini didirikan oleh Teguh Slamet Rahardjo di Solo pada tahun 1950. 

Srimulat Reborn

Nah, MNC Pictures dan IDN Pictures reborn Srimulat dalam sebuah film yang berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal.  Pada 6 Desember 2021 sudah diluncurkan press conference untuk film hasil kolaborasi tersebut.

Film ini digarap oleh seorang penulis naskah film komedi kenamaan di Indonesia, Cuk F.  Dengan Titan Hermawan selaku Direktur Utama MNC Pictures dan disutradarai oleh Fajar Nugro selaku Head of IDN Pictures.

Kolaborasi Antara Aktis Aktor Muda dan Senior

Pasti seru banget ketika yang actor dan aktris muda dan senior berkolaborasi dalam film ini . Disebut-sebut yang membintangi Srimulat, Hil yang Mustahal adalah

1. Bio One sebagai Gepeng,

2. Elang El-Gibran sebagai Basuki,

3. Dimas Anggara sebagai Timbul,

4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan,

5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni,

6. Erick Estrada sebagai Tessy,

7. Zulfa Maharani sebagai Nunung,

8. Morgan Oey sebagai Paul,

9. Rukman Rosadi sebagai Teguh,

10. Erica Carl sebagai Jujuk,

11. Indah Permatasari sebagai Royani,

12. Naimma Aljufri sebagai Ana, dan

13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Komitmen Srimulat: Hil Yang Mustahal

Komitmen Srimulat: Hil Yang Mustahal yaitu untuk memberi dampak positif, serta menginspirasi masyarakat, terutama Millennials & Gen Z di Indonesia.

Pastinya penasaran dengan guyonan khas Srimulat,yang dipadukan dengan para aktris muda. Ditambah lagi ada semangat nasionalisme yang disisipkan ke dalam film yang tengah mereka garap. Menjadi hiburan dan juga memperkenalkan Nasionalisme.

Selain itu film ini juga bertujuan untuk mengenalkan kembali profil para pemain Srimulat melalui film Srimulat: Hil Yang Mustahal, lebih lanjut Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures menuturkan, 

“Srimulat adalah kelompok legendaris yang sudah menjadi panutan dan sumber inspirasi buat semuda pelawak lintas generasi, bahkan komedi generasi masa kini. Millennial & Gen Z tahu tipe guyonannya, namun tidak tahu secara pasti siapa itu Srimulat. Film ini juga ingin mengenalkan kembali profil para pemain Srimulat melalui film Srimulat: Hil Yang Mustahal.”

Kesimpulan

Karakter Srimulat telah digemari dari semua lapisan masyarakat. Dengan adanya Srimulat reborn dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal semoga anak anak muda kenal akan asal usul srimulat itu sendiri. Tentunya dengan nilai komitmen yang sangat kental, yaitu Nasionalisme yang disisipkan dalam guyonan. Saatnya Indonesia tertawa dengan genre film komedi yang melagenda, Srimulat.

Pastinya pada tidak sabar untuk menikmati karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia ini yaa!

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar