Laporkan Penyalahgunaan

Cari Tahu Yuk PC dan Printer HP Idaman

 

pc-dan-printer-hp-idaman

Aku adalah salah seorang tenaga pendidik di salah satu sekolah dasar Negeri di kotaku. Saat pandemic melanda belajar menjadi tatap maya. Otomatis kegiatan lebih inten secara virtual.

Saat itu banyak waktu luang di rumah, nah aku manfaatkan untuk produktif menulis. Masalahnya PC dan printer yang ada di rumah sedang bermasalah. Berikut ini masalah sering kutemui ketika mengoperasikan kedua barang tersebut:

PC yang kugunakan loadingnya lumayan menguras kesabaran. Ketika power on mulai kuhidupkan, aku harus menunggu beberapa saat. Ketika save tulisanku juga membutuhkan waktu. Apalagi desain gambar, duh yang seharusnya butuh waktu 20 menit bisa menjadi 2 jaman.

Nah, kalau printer beberapa kali aku ganti. Masalah yang sering kutemui adalah printer tidak tahan lama. Awalnya beberapa huruf putus-putus. Lama-kelamaan beberapa kalimat tidak terlihat. Telah di maintenance tetap saja. Padahal aku sangat perlu untuk print e lapor anak-anak.

PC dan Printer HP Idaman

Jujur aku sedang butuh PC dan printer baru. Apalagi sekarang anak-anak sudah full tatap muka. Sementara materi ajarku berupa e book yang harus aku print sendiri.

Aku tertarik dengan produk HP, Hewlett Packard. Dilansir dari Wikipedia, HP adalah sebuah perusahaaan teknologi informasi multinasional yang berkantor pusat di Palo Alto, California.

Perusahaan ini mengembangkan dan menyediakan berbagai macam komponen perangkat keras, serta perangkat lunak dan jasa terkait untuk perorangan, UMKM, dan perusahaan besar, termasuk di sektor pemerintahan, kesehatan, dan pendidikan. Perusahaan ini didirikan di sebuah garasi di Palo Alto, California oleh Bill Hewlett dan David Packard pada tahun 1939, dan awalnya memproduksi serangkaian peralatan pengujian dan pengukuran elektronik.

Jadi, kualitasnya so pasti tidak diragukan ya, legendaris banget nih dan penggunanya seluruh dunia. Aku kepoin website Meora Prima Solusindo. Disana banyak produk PC dan Printer HP idaman.

PC HP Idaman

pc-hp-idaman

Seperti yang aku kemukakan diawal, kalau PCku loadningnya lambat sekali. Jadi aku butuh PC yang sesuai kebutuhan sebagai guru dan content creative. PC HP idamanku adalah PC HP PRO 280 G6 MT - 1X6Q9PA. Spesifikasi PC ini tentu dapat menunjang semua kegiatanku. Dan senangnya memiliki garansi sampai 3 tahun.  Spesifikasi yaitu:

  • 10th Generation Intel® Core™ i7 processor
  • Windows 10 Home Single Language 64 – HP recommends Windows 10 Pro for business
  • 8 GB DDR4-2933 SDRAM (1 x 8 GB)
  • 1 TB 7200 rpm SATA HDD
  • Intel® UHD Graphics 630

Dengan spesifikasi tersebut PC ini akan memiliki kecepatan ketika dibuka dan menyimpan file yang sudah digarap.

Printer HP Idaman

printer-hp-idaman

Printer HP Idaman adalah Printer HP seri ScanJet Pro 2000 s2. Printer dengan warna putih ini begitu elegan dan terlihat sangat menggoda. Untuk mencetak e book atau e lapor peserta didik aku tidak perlu takut macet, putus putus atau hasil buram.

Dengan spesifikasi hasil akan lebih jelas, bersih dan tahan lama. Printer idaman ini juga mampu mencetak hingga 3500 lembar.

Printer ini tipe scanner printer yang dapat scan dan copy dokumen yang dibutuhkan. Keunggulannya memiliki sheet feed speeds, dengan resolusi sampai 300 ppi membuat proses scan dan copy sangat cepat.

Ini sangat berguna sekali untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan setiap semesternya.

Kesimpulan

Nah, itulah PC dan printer HP idaman. Dengan mengunjungi website Meora Prima Solusindo, kamu bisa memilih dan memutuskan PC dan printer HP idaman sesuai kebutuhan. Dengan sekali klik bisa cuci mata dari rumah saja. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar