Laporkan Penyalahgunaan

Me Time Bersama Saffron Shampoo All Is Well

 

saffron-shampoo-all-is-well

Halo, apa kabar menjadi ibu muda? Sebuah “label” yang tidak mudah untuk dijalani. Waktu 24 jam rasanya tidak cukup untuk melakukan semua kegiatan seorang ibu. Apalagi, ibu pekerja seperti aku. 8 jam waktu dihabiskan di ruang kerja. Pagi dimulai dengan dikejar waktu menyiapkan bekal, cuci piring, dan seabrek kegiatan rutin lainnya.

Walau aku selalu memberi penegasan pada diri sendiri, everythings will be fine. Minta kepada Rabb agar diberi kekuatan. Pasti bisa. Tetap saja, kadang berada pada titik dimana aku merasa tidak siap. Pikiran buntu. Dada sesak. Merasa rapuh dan emosian. Lalu, menangis sendirian.

Nah, pada saat seperti ini sebenarnya aku butuh me time. Me time bersama Saffron Shampoo All Is Well seperti apa sih? Simak yuk ceritaku kali ini!

Me Time

Me time sendiri adalah waktu dimana aku bisa sendirian, melakukan yang kusuka, fokus pada diri sendiri.

Tidak harus butuh waktu lama untuk melakukan apa yang menjadi kesukaan. Walau sebentar, hal ini akan membatu pulih secara fisik dan batin. Menurut penelitian me time dapat mempengaruhi ibu menjadi lebih kreatif, legowo dan lebih nyaman menjalani aktivitas sebagai ibu.

Setiap orang mempunyai me time sendiri. Nah, berikut ini ada beberapa me time yang kulakukan agar hari-hariku seimbang dan menyenangkan, seperti:

Keluar Rumah

Me timeku yang pertama adalah keluar rumah. Hal sangat sederhana, dan mungkin bagi orang lain biasa saja. Namun, terbukti membantu memulihkan pikiranku.

Jika sudah penat, keluar rumahlah! Hirup udara segar dengan melihat pepohonan. Pergi menemui teman, bertukar pikiran atau menemui orang-orang baru yang bisa membantu agar kita lebih mensyukuri apa yang ada sekarang. Sehingga ketika kembali pulang ke rumah, hati sudah di-charged.

Membaca Buku

Membaca buku adalah me time yang menyenangkan. Ibu dapat membaca buku yang ringan atau buku yang bersifat hiburan. Buku bertema motivasi dan pengembangan diri juga menjadi bacaan me time yang sangat bermanfaat.

Menonton Film

Me time yang seru selanjutnya adalah menonton film. Film bisa disesuaikan dengan kesukaan masing-masing. Kalau aku lebih suka menonton film yang tidak menambah beban pikiran dan menguras emosi.

Menulis

Menulis adalah me time yang paling kusukai. Aku bisa menghabiskan banyak waktu untuk ini. Biasanya aku lakukan ketika anak-anak sudah terlelap. Seiring ritme tangan diatas keyboard rasanya luruh beban pikiran seharian.

Tidur

Bisa merebahkan diri dan memejamkan mata adalah me time tersendiri. Biasanya kulakukan satu jam di siang hari. Dengan deep sleep kesehatan mental ibu terjaga. Namun, waktu yang tepat sangat jarang ditemui.

Jika memungkinkan mintalah kepada pasangan untuk gentian menjaga anak-anak. Atau ajak anak tidur bersama. Lupakan cucian, rumah yang berantakan untuk sementara. Setelah bangun, kita akan lebih fresh.

Lakukan Hair Care

Hair care dapat dilakukan di salon kecantikan atau di rumah saja. Bagiku ini adalah me time yang menyenangkan. Guyuran air diatas kepala, meluruhkan seluruh keluh kesah. Pijatan ringan di kepala membuat hati nyaman. Ditambah lagi aroma shampoo yang merilekskan pikiran. 

me-time-bersama-saffron-shampoo

Me Time Bersama Safron Shampoo All Is Well

Beberapa Minggu yang lalu aku dapat rekomendasi shampoo dari seorang teman. Saffron shampoo all is well. Kebetulan rambutku makin hari makin tipis, setiap menyisir rambut banyak yang tertinggal di sisir.

Awalnya aku mengira mungkin ini efek melahirkan, namun makin ke sini tidak ada perubahan meskipun sudah treatment rambut. Jelas ini tidak nyaman.

Awal memakai Safron Shampoo, aku sudah merasa senang. Ini nih me time banget! Rambut terasa ringan. Meskipun selepas keramas, aku kenakan hijab, rambut juga tidak terasa lepek. Apakah rambut rontoknya berkurang, simak yuk!

Review Saffron Shampoo All Is Well

Tak kenal maka tak sayang. Kita kenalan dulu yuk dengan All is Well, ini adalah brand lokal dari Indonesia yang berfokus pada perawatan rambut dan kulit dengan menyediakan produk yang dirancang untuk memberikan pengalaman perawatan diri secara maksimal. Makanya pengen sekali coba untuk treatment rambut rontokku. 

kemasan-saffron-shampoo

Komitmennya untuk tidak melakukan uji coba pada hewan dan memastikan bahwa produk yang dihasilkan aman untuk digunakan oleh semua orang membuat hati tentram. Produk ini aman, bahkan dari bahan yang digunakan merupakan pilihan.

Bahan-bahan Saffron Shampoo

Dari namanya kita bisa menebak jika bahan utamanya adalah bunga Saffron yang kaya akan manfaat terutama untuk rambut. Antioksidan yang terkandung bermanfaat banget untuk membuat rambut berkilau, sehat dan juga mengurangi rambut rontok.

Ekstrak saffron, keratin dan bahan aktif lainnya dikombinasi dengan conditioner sehingga melembutkan rambut, dapat mengangkat minyak dan kotoran pada rambut sekaligus mengurangi kerontokan.

Key Ingredients & Benefits

Ekstrak Saffron    

Mengandung antioksidan tinggi serta vitamin dan mineral yang mampu mengurangi kerontokan rambut dan menutrisi rambut hingga ke akar agar terlihat sehat dan berkilau.

Hydrolyzed Keratin   

Kandungan protein yang dapat memperkuat dan menutrisi setiap helai rambut sehingga rambut terlihat lebih halus, lembut, mudah diatur dan berkilau.

Conditioner   

Kombinasi dari Polyquaternium-10 dan Polyquaternium-22 yang berfungsi untuk memberikan kelembaban pada rambut sehingga rambut lebih halus, lembut, mudah diatur dan berkilau.

Manfaat Saffron Shampoo

Manfaat Saffron shampoo dapat kita lihat di botol All Is Well yaitu dapat memberi nutrisi pada rambut dan akar rambut , serta membantu mencegah kerontokan dan kerusakan rambut. Manfaat secara keseluruhan yaitu:

  • Menutrisi rambut hingga ke akar
  • Mengurangi rambut rontok
  • Mengangkat minyak, debu dan kotoran berlebih pada rambut
  • Melembabkan rambut sehingga lebih halus, lembut dan mudah diatur

Cara Pakai

Aku suka banget dengan kemasan Saffron All Is Well. Elegan! Warna biru tua dipadukan dengan tutup berwarna gold dan putih. Bentuk penutup dengan system press membuat shampoo ini tidak mudah tumpah. 

tutup-boto-saffron-shampoo-dengan-sistem-pres

 

Cara pakai, tekan tutupnya lalu tuangkan dan usapkan pada rambut atau kulit kepala yang basah dengan lembut, lalu bilas hingga bersih.

Tekstur shampoo kental mudah diaplikasikan. Aroma shampoo terasa menyeruak dan ini lembut banget, tidak terlalu keras harumnya. Seperti wangi parfum mahal. Fiuh! Benar-benar terasa me time yang menyenangkan. 

tekstur-saffron-shampoo

 

Apakah Akan Repurchase?

Jika ditanya apakah akan repurchase? Kupikir “iya”. Setelah pemakaian selama kurang lebih seminggu aku terlanjur jatuh hati pada Saffron shampoo all is well ini. Cocok! Rambut rontokku mulai berkurang. Rambut juga terasa lebih ringan, lembut dan harum tentunya. Dan pastinya membantuku untuk me time di rumah.

Nah, jika teman-teman pengen nyobain shampoo ini, kunjungi Saffron Shampoo All Is Well store di e commerce kesayangan kamu ya! Harganya 89.900. Yuk, nikmati me time bersama Saffron Shampoo All Is Well di rumah!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar