Laporkan Penyalahgunaan

Hampers Puding Buah (Sehat, Segar, Halal, Nikmat) di Bandung

 

hampers-puding-buah-di-bandung


Hai Bestie, siapa sih yang tidak mengenal hampers puding buah? Hampers ini menjadi kian populer, seiring permintaan pasar meningkat. Anak-anak hingga dewasa menyukainya. Berbahan dasar buah-buahan membuat camilan ini sehat dan kaya vitamin.

Warna warni potongan buah, rasa manis lembut dan kenyal di bibir membuat hampers puding buah sangat menarik hati untuk dinikmati. Cocok mengisi kehangatan di tengah keluarga.

Nah, di hari istimewa, momen puasa atau bahkan Hari Raya Idul Fitri saling memberikan hampers untuk keluarga, sahabat dan orang terdekat dapat menjalin hubungan baik dan dianjurkan ya Bestie. Jadi, tepat banget nih memilih yang simple dan praktis hampers puding buah.

Keunggulan Iwakaka Puding Buah

Jika bestie tinggal di Bandung, cobain nih hampers puding buah (sehat, segar, halal, nikmat), Iwakaka Puding Bandung. Apa sih keunggulan Iwakaka Puding buah Bandung:

Fast Respon

Ketika kamu menghubungi Iwakaka Puding Bandung di Tokopedia. Kesan pertama yang didapatkan adalah sellernya fast respon. Mereka sangat menjaga hubungan antara pembeli dan penjual. Informatif dan ramah.

Rating Produk Tinggi

Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan ketika memilih hampers puding buah adalah melihat rating produk. Melalui rating kita bisa melihat kualitas dari produk itu sendiri. Apakah sesuai pesanan, memuaskan atau sebaliknya. Untuk Iwakaka Puding Bandung memiliki bintang lima, artinya recommended!

Rasa Enak

Concern makanan dan minuman tentunya tentang rasa ya. Rasa tidak dapat dibohongi. Bahkan rasa yang mengundang orang untuk datang, dan datang lagi. Untuk hampers pudding buah, yang digunakan adalah potongan buah segar, rasa creamy pada pudding juga dijamin tidak bikin eneg.

Packing Produk Aman

Setiap pesanan dipacking didalam box yang aman. Free paper bag, pita untuk menambah estetik pengemasan sehingga terlihat cantik dan praktis. Kamu, bisa juga request kartu ucapan untuk hampers tersebut ya!

Bisa Bayar Pakai Paylater

Saat tanggal tua, namun keluarga punya momen istimewa? Jangan khawatir kamu masih bisa berkirim hampers kok.  Di hampers pudding buah kamu bisa bayar pakai paylater.

Nah, itulah lima keunggulan belanja di sini. Selain Hampers puding buah, juga menyediakan berbagai empek-empek, otak-otak, salad buah dan berbagai jenis minuman. Cocok sekali untuk menunjukan perhatian kepada teman atau keluarga di hari bahagia atau sebaliknya sedang tertimpa musibah. Mengalami sakit tercangkit covid 19.

Hampers Isoman

Hampers pudding buah dapat menjadi hampers isoman sangat bermanfaat untuk keluarga atau teman yang sedang isolasi mandiri. Hampers yang segar, dengan potongan buah segar, kaya vitamin dan juga enak ini akan membantu segera memulihkan dan menambah daya tahan tubuh.

Kamu yang sedang berada di luar kota Bandung juga bisa memesan dan mengirimkan kepada keluarga yang sedang Isoman ya!

Hampers Puasa dan Lebaran

hampers-puasa-dan-lebaran

Jika di momen puasa dan lebaran, biasanya hampers berupa kue kaleng dan minuman kaleng. Sangat menarik jika memberikan hampers pudding buah. Selain sehat, hampers ini juga indah untuk diberikan kepada orang-orang terdekat. Dengan free paper bag, kartu ucapan dan pita.

Tertarik dengan inovasi hampers pudding buah yang sudah buka sejak 2019? Kamu bisa masukan ke list belanjaan untuk mengalokasikan hampers puasa dan lebaran ya!

Yuk, warga Bandung segera memesan hampers pudding buah, yang berlokasi ke Cibeunying Kaler, Kota Bandung, 40191 atau melalui tokopedia @Iwakaka Puding Bandung, Instagram @iwa_kaka_puding_bandung Atau direct messege ke  WA 081220714356 ya!

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar