Laporkan Penyalahgunaan

Review Varian Baru Scarlett Brightening Shower Scrub: Jolly, Freshy dan Charming

 

scarlett-brightening-shower-scrub-jolly-freshy-dan-charming

Hai bestie! Tentu familiar dong dengan produk Scarlett. Banyak sekali reviewer yang nyobain produknya, terbukti cocok dan akhirnya repurchase.

Termasuk aku nih. Sebelumnya aku sudah menggunakan rangkaian Scarlett Whitening bodycare dari Scarlett. Awal yang membuat aku jatuh hati pada produk ini. Wanginya itu, soft, mewah, bikin rileks dan lama hilangnya.

Bermula dari sana, akhirnya aku juga memakai rangkaian facecare seperti Scarlett serum dan day and night cream . Bertambah antusias ketika Song Joong Ki actor film Vincenzo bersedia menjadi brand ambassador bodycare dari Scarlett. Racun banget!

Nah, kali ini aku penasaran dengan Scarlett varian baru dari brightening shower scrub yaitu Jolly, freshy dan charming yang beberapa bulan lalu launching. Tentunya, bestie juga penasaran ‘kan, seperti apa sih ketiga varian ini? Simak yuk review berikut ini!

Kemasan

Jika Bestie sering belanja di Scarlett official pasti sudah hafal kalau soal packing, patut diajungkan jempol. Produk dibalut dengan buble wrap tebal, save berada di dalam kardus khusus yang bertuliskan Scarlett diluarnya.

Untuk ketiga varian terbaru, jolly, freshy dan charming masih dikemas dalam bentuk botol yang sama dengan produk sebelumnya ya bestie. Botol mungil nan elegan yang berwarna transparan sehingga isi produk terlihat.

Yang bedain varian tersebut adalah warna berdasarkan isi shower scrub itu sendiri. Varian “Jolly” memiliki warna pinky peach. Varian “Freshy” memiliki warna light yellow yang menawan. Terakhir ada varian “charming” yang berwarna ungu lilac.

Masing-masing botol berisi 300 ml. Diluar kemasan botol terdapat cara pakai. Yaitu basahi tubuh, husapnya shower scrub ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas!

Selain itu ada diluar kemasan ada pendistributor produk  dan nomor BPOM yaitu NA18210701147. Juga terdapat label halal MUI dan Not tested on animals yang berarti produk ini diujikan langsung pada manusia bukan pada hewan.

Yang membuat aku percaya suka banget pada produk ini terdapat di kemasan barcode dan hologram code yang dapat kita gunakan untuk mengecek keaslian produk. Caranya cukup mudah masukan kode ke website verify.scarlettwhitening.com, kita akan tahu keaslian produk yang dibeli.

Jolly, Freshy dan Charming, Ketiganya Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

review-scarlett-brightening-shower-scrub-jolly-freshy-dan-charming

Seperti kebiasaanku ketika ingin memiliki produk adalah mencari tahu terlebih dahulu manfaat yang ada. Jolly, Freshy dan Charming dibuat dengan komitmen untuk brightening and moisturized skin, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Ketiga varian shower scrub Scarlett tersebut mengandung:

Glutathione

Mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glowing

Vitamin E

Mengurangi peradangan, membantu pembentukan collagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit

Collagen meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, mengurangi kerutan

Cocok sekali kugunakan setiap hari. Oh iya, produk ini aman ya bestie jadi jika kamu telah berusia 13 tahun sudah bisa gunakan produk ini. Baik juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Pengalamanku Menggunakan Scarlett Shower Scrub Varian Baru

pengalamanku-memakai-scarlett-brightening-shower-scrub-jolly-freshy-dan-charming

 

Aku sudah memakai produk ini lebih dari dua minggu. Jika ditanya which one do you like? Jujur I can’t answer! Ketiganya punya keunggulan masing-masing yang bikin bestie nyaman banget memakainya.

Secara garis besar punya manfaat yang sama yaitu brightening and moisturized. Kemudian memiliki teksture yang sama juga yaitu berbentuk gel dengan butiran butiran halus. Butiran halus tersebut berwana merah dan biru sehingga bikin cantik performan scrubnya.

Pertama aku aplikasikan ke kulit, scrubnya terasa lembut, foamnya terasa licin di kulit. Setelah dibilas beberapa kali baru terasa kesan kenyal dan halus dikulit. Kulit kering bias teratasi dengan rutin memakai shower scrub ini.

Nah, yang membedakan ketiga varian tersebut adalah wangi dari produknya. Suamiku sampai bilang kok wanginya lain lagi. Masing-masing punya harum yang soft, elegan dan tahan lama. Kalau kupakai mandi pagi sampai siang masih nempel.

Varian “Jolly” memiliki wangi yang special menurutku. Aku sukar menyebutnya, ada kesan manis didalam wanginya, girly dan elegan banget. Setelah aku browsing ternyata ini adalah perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla. Duh, jadi wanginya gimana ya? Ya itu manis, special pokoknya wanginya soft banget! Bikin kamu keep girly!

Berbeda dengan “Jolly”, “Freshy” memiliki wangi yang lebih fresh and fruity. Menurutku wanginya tidak begitu menonjol. Samar-samar. Tapi tetep terasa segarnya. Segar dari perpaduan aroma parcholi, melon, English pear and fressia. Ini cocok banget untuk kita yang suka dengan wangi yang menyegarkan. Bisa juga dijadikan me time saat mandi nih.

Untuk varian “Charming” kamu akan merasakan sensasi mandi dengan parfum mewah. Wangi banget! Ketika sedang mandi, dan suami di ruang santai. Itu asli tercium wangi “Charming” wanginya sedikit kuat. Lebih kuat dari varian “Jolly”. Ini adalah perpaduan aroma jasmine, wanggi Saffron, cheddar wood dan ambergris.

Nah, kira-kira dari ketiga varian tersebut wangi yang mana yang akan kamu coba? Kalau aku masih suka ketiga-tiganya. Sesuai kondisi. Sedang butuh me time aku akan gunakan varian “Freshy” memang bikin fresh dan sensasinya menyegarkan pikiran juga. Jika butuh semangat untuk menghadapi hari, sepertinya aku akan butuh varian “Charming” yang sensasi wanginya akan up semangat. Kalau untuk pemakaian daily used sepertinya aku cocok dengan Jolly yang soft dan elegan ini. Apapun pilihanmu yakin deh, kalau sudah belanja produk Scarlett sekali pastinya repurchase lagi. Racun banget dan bikin jatuh hati.

Kesimpulan

Nah, itulah review singkat varian baru Scarlett Brightening Shower Scrub: Jolly, Freshy dan Charming sekaligus pengalamanku memakainya. Aku notice kalau ketiganya memang membuat kulit cerah dan terasa lembab. Yang membedakan hanya wangi dan warna berbeda. Bisa kamu gunakan sesuai booster yang kamu butuhkan ya! Menurutku ketiganya sangat recommended. Dengan harga 75.000 saja produk ini worth it banget! Jangan lupa kunjungi Official store Scarlett di e Commerce kesayangan untuk pembelian!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar