Laporkan Penyalahgunaan

LingoAce Platform Belajar Mandarin dengan Kurikulum Singapura

 

LingoAce-platform-belajar-mandarin


Cina saat ini adalah sebuah negara dengan adidaya ekonomi besar setelah Amerika Serikat. Ketika anak Anda menguasai bahasa Mandarin, maka ia bisa membuka diri kepada dunia. China menyambut baik investasi asing dan kerja sama ekonomi. Dengan demikian, ada permintaan besar-besaran untuk orang-orang yang mampu menjembatani kesenjangan antara China baru ini dan dunia yang lebih besar.

Melalui kursus bahasa Mandarin, anak Anda bisa memiliki sebuah masa depan yang cerah. Belajar bahasa Mandarin menunjukkan kapasitas intelektual yang hebat, membuat diri anak menonjol dari yang lain. Dengan manfaatnya yang besar, maka akan sangat sayang jika Anda tidak mendaftarkannya untuk ikut kursus bahasa Mandarin. Ingin sekali mendaftarkan anak belajar bahasa Mandarin tapi bingung tempatnya? Ke LingoAce saja!

Mengapa Memilih LingoAce? Simak Ulasan Ini!

Belajar Bahasa Mandarin Dengan Platform Terbaik

Sebelumnya, pembelajaran bahasa Mandarin dapat dianggap sebagai proses yang sulit, harus membuka kamus besar, daftar karakter yang tidak ada habisnya, dan kaset audio yang direkam dengan buruk.

Untungnya, sekarang ada banyak cara yang lebih baik untuk belajar bahasa Cina. LingoAce yang berdiri tahun 2017 telah merevolusi cara anak belajar bahasa Mandarin, mendorong pendekatan yang mudah dengan manfaat yang terbukti lebih besar.

Anak bisa mudah belajar bahasa Mandarin dengan memanfaatkan sebuah platform. Tidak perlu harus bertemu secara offline untuk bisa belajar bahasa Mandarin karena dengan memanfaatkan platform, anak bisa belajar secara realtime dengan kurikulum menyenangkan.

Kurikulum Disusun oleh Pakarnya

Tidak peduli banyak orang yang mengatakan bahwa les Mandarin adalah hal yang sulit, Anda jangan sampai menghentikan sang anak untuk mempelajarinya. Kurikulum dari LingoAce dirancang khusus untuk anak-anak dan membantu mereka menguasai keterampilan bahasa Mandarin secara lisan, menguasai kosa kata dan struktur kalimat, dan banyak lagi.

Anak akan belajar materi apapun di LingoAce dengan kurikulum terbaik. Semua kurikulum yang ada di LingoAce dibuat langsung oleh pakarnya sehingga anak akan memahami dengan baik apa yang diberikan oleh guru.

Ada Kelas Free Trial

Menariknya dari platform belajar Mandarin LingoAce ini adalah menyediakan sebuah kelas free trial yang tentu saja bisa Anda coba untuk sang anak. Ada banyak program kelas yang LingoAce miliki, mulai reguler hingga intensif. Demikian juga dengan kurikulum, ada dari Kementerian Singapura dan standar internasional.

Nah, untuk menentukan yang tepat, maka Anda bisa daftarkan kelas free trialnya dahulu. Di kelas free trial ini, ada laporan khusus mengenai perkembangan sang anak.

Jadi, jangan ragu untuk daftarkan anak ikuti kelas free trial di LingoAce. Bersama LingoAce, anak akan menjadi mahir berbahasa Mandarin sekalipun ia belajarnya dari nol atau dasar!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar