Laporkan Penyalahgunaan

4 Alasan Kenapa Harus Mencoba Resep KRAFT Crolette


Assalamu’alaikum bestie! Sudah tahu belum resep yang sedang viral? KRAFT Crolette. Singkatan dari KRAFT Crown Omlette. Resep ini berseliweran di timeline media sosialku.

Aku yang selalu menghandalkan telur sebagai salah satu menu, meronta melihat tampilan omlette dengan crown ini. Tampilannya estetik, disukai anak-anak dan terlihat enak. Ini nih, 4 alasan kenapa harus coba resep KRAFT Crolette:

Tampilan Disukai Anak-anak

Anak akan mudah tertarik untuk mencicipi tampilan makanan yang unik dan menggiurkan. Crown pada omlette selain hadirkan sensasi krenyes juga menambah tampilan makanan ini terlihat begitu enak.

Menu Simple dengan 2 Bahan Dasar

Bahan dasar resep ini sangat simple, hanya butuh 2 buah telur dan KRAFT cheddar ukuran Mini atau KRAFT Cheddar 160gr. Kalau aku pakai yang ukuran mini. Praktis sekali masak.

Untuk bahannya sendiri sangat mudah dicari. KRAFT cheddar ukuran mini sudah banyak tersedia di mini market terdekat. Harganya pun sangat terjangkau, Rp. 3000,- saja.

Recook Resep KRAFT Crolette Mudah dan Cepat

Untuk mencoba resep KRAFT Crolette sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Pertama, siapkan bahan-bahan seperti telor, keju dan Teflon ya!

Kedua, pecahkan kedua telur. Tambah sedikit garam lalu aduk-aduk hingga merata.

Ketiga, masukan sedikit saja minyak goreng ke Teflon, lalu tuang adonan telur, taburkan parutan keju diatas omlette.

Keempat, lipat omlette dan letakkan di wadah yang lain.

Kelima, bersihkan Teflon lalu taburkan parutan keju diatas Teflon untuk membuat crown. Api dalam kondisi kecil. Lalu, letakkan omlette diatasnya. Biarkan hingga dua menit ya!

Keenam, angkat dengan spatula, lalu letakkan di piring dengan cara terbalik. Diamkan sebentar hingga keju sedikit keras dan membentuk crown.

Finally, berikan parutan keju, tambahkan saus dan sayuran agar plating semakin menarik.

kraft-crolette


Tips Agar Membuat KRAFT Crolette dengan Sempurna

Awalnya aku agak kesulitan, membuat crownnya. Try and error. Pengalaman pertama, crown dengan cepatnya gosong. Ternyata aku, lupa mengecilkan api kompor. Pengalaman kedua, crown yang terlihat sudah sempurna tidak dapat diangkat. Huhuhu, dari pengalaman aku share tips agar KRAFT Crolette terbentuk dengan sempurna:

  • Resep ini hanya berhasil jika menggunakan Keju KRAFT Cheddar
  • Hati-hati dalam penggunaan Teflon,  jangan gunakan teflon berbahan Stainless agar keju tidak lengket.

Mengandung Nutrisi yang Tinggi

Alasan terakhir, kenapa harus coba resep KRAFT Crolette adalah resep ini bernutrisi tinggi. Cocok untuk hidangan di bulan Ramadhan. Jika dilihat dari informasi gizi, keju KRAFT mengandung energy, lemak, lemak jenuh, protein, karbo, sodium dan gula.

Selain tekturnya yang padat keju KRAFT juga memiliki keunggulan yaitu #KejuAsliCheck, kejunya bener asli yaitu komponen keju bukanlah air atau tepung, melainkan nutrisi.

Sebagai tambahan, keju KRAFT juga mengandung calcimik berikut kalsium, vitamin D dan protein. Berguna bagi tumbuh kembang anak. Karena dapat membantu pemenuhan gizi dan nutrisi yaitu pada organ tubuh gigi dan tulang.

Selain itu bahan dasar telur juga mengandung protein tinggi. Dilansir dari berbagai sumber, dapat menurunkan resiko penyakit jantung .

Kesimpulan

Nah, itulah 4 alasan kenapa harus mencoba resep KRAFT Crolette. Yuk, bestie cobain resep ini. Anak-anak pastinya suka dengan parutan keju yang terasa sangat gurih dan tertarik dengan bentuk crown yang unik.

Jangan lupa menu ini hanya dapat berhasil dengan produk Keju KRAFT Cheddar #KejuAsliCheck yang benar-benar berbahan asli keju.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar