Laporkan Penyalahgunaan

Inilah Alasan Kenapa Mesti Punya Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless

 

inilah-alasan-kenapa-mesti-punya-asuransi-kesehatan-digital-dan-cashless

Dear, kira-kira apasih alasan kamu punya asuransi kesehatan? Kalau aku menganggap pekerjaanku terlalu beresiko. Jangan bilang aku mengada-ngada ya. Yup, pekerjaanku sebagai mom yang harus bekerja diluar rumah selama 6 jam, lalu menjalankan aktivitas sebagai a wife kemudian dilanjutkan sebagai penulis di malam hari. Jika ada deadline yang bersamaan terkadang sampai jam dua dini hari. Nyaris beresiko bukan?

Kurang jam tidur. Asupan camilan yang kurang baik dan kopi yang menemani ketika begadang malam bisa jadi memiliki dampak di kemudian hari. So, pengalaman orang-orang tua dulu mengajarkan bahwa menjaga kesehatan itu wajib, menjaga diri ketika dapat nikmat sakit juga lebih baik.

Jadi aku berusaha semaksimal mungkin, tetap jaga kesehatan meskipun jam kerja tinggi. Dengan cara, aku buat draft tulisan di sela-sela istirahat ketika bekerja di luar. Agar ketika malam tiba tinggal eksekusi. Kedua, ketika bekerja di rumah tangga, aku mengganggap sedang workout. Ini kebutuhanku untuk gerak, sehingga tidak stress dan terasa lelah. Terakhir, ketika menulis, aku ganti camilan dengan buah, yang murah meriah tak apa seperti pisang, manga, bengkuang. Nah, untuk kopi minuman wajib saat lembur, aku baru bisa mengurangi kadar gulanya. Tidak lupa biasanya aku luangkan waktu untuk tidur di siang hari, bisa 20 sd 30 menit setelah shalat dzuhur.

Itulah sekilas my daily activities. Padat banget! Jika sehari saja sakit, maka keseimbangan di rumah akan terganggu. Tersugesti dalam diri bahwa istri tidak boleh sakit. Untuk kedepannya supaya perekonomian dan kondisi di keluarga “baik-baik saja” jika aku sakit, maka perlu mempersiapkan asuransi.

Aku orangnya mau yang mudah, gak ribet tinggal sat set sat set gitu! Ikuti yang kekinian tentunya Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless. Semuanya ‘kan sudah serba digital, tinggal klik di ponsel semua urusan jadi gampang. Eh, kamu juga mesti punya produk ini. Biar tambah yakin, ini nih Alasan Kenapa Mesti Punya Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless:

Cara Daftar Mudah

Kamu hanya buka wesite ilovelife.co.id, lalu login dengan memasukan email dan password yang kamu buat. Kemudian, lengkapi dokumen yang dibutuhkan. Tunggu pengajuan diseleksi. Jika premi diterima polis akan dikirimkan. Kamu sudah peroleh perlindungan kesehatan sesuai tagihan dan dengan fasilitas cashless menggunakan e-card.

Bisa Memutuskan Jumlah Premi

Di laman ilovelife.co.id kamu bisa mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection. Disini tersedia dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp100ribuan/bulan, masa pertanggungan mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga tertanggung mencapai usia 70 tahun.

Mudah Diakses

Asuransi kesehatan digital mudah diakses kapan dan dimana saja. Pastikan paket data terpenuhi.

Klaim

Jika kamu sakit dan ingin ajukan klaim ke perusahaan asuransi, kamu bisa lakukan secara online. Lengkapi dokumen yang diperlukan selanjutnya perusahaan mengevaluasi klaim tersebut. Yang perlu dipahami adalah klaim yang diajukan telah tercantum dalam polis asuransi ya!

Selanjutnya, nasabah juga bisa menikmati fasilitas medical check-up di akhir polis setiap 2 tahun, berlaku kelipatannya.

Cashless

Cashless atau pembayaran digital tentu memudahkan customer. Tidak repot membawa uang cash. Cukup tunjukan e card di ponsel kamu. Kamu sudah bisa nikmati pelayanan kesehatan di berbagai rumah sakit di Indonesia. Dalam hal ini perencanaan keuangan tidak terganggu karena #TagihanRSjadiRingan

Mengenal Flexi Hospital & Surgical Protection Produk dari AstraLife

Nah, itulah alasan Kenapa Mesti Punya Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless. Gampang dan no ribet. Beberapa waktu yang lalu  PT Asuransi Jiwa Astra atau lebih dikenal sebagai Astra Life menghadirkan produk asuransi, Flexi Hospital & Surgical Protection.

Produk ini fokus memberi perlindungan untuk perawatan rumah sakit, biaya pelayanan, obat-obatan sesuai tagihan. Pada website ini kamu bisa tentukan premi  sesuai tagihan dengan kelas kamar rawat inap hingga Rp2 juta per hari, fasilitas cashless. Sesuai klaimnya preminya terjangkau lho.

Lebih lanjut asuransi digital dan cashless ini meng-cover kamar perawatan intensif, biaya pembedahan, kunjungan dokter, beragam perawatan rumah sakit, santunan harian BPJS Kesehatan biaya ambulans, biaya perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, rawat jalan darurat, rawat jalan gigi darurat, hingga biaya perawatan kanker rawat jalan dan biaya perawatan cuci darah sesuai tagihan.

Kesimpulan

Yuk #LoveLife dengan memiliki perencanaan keuangan yang baik bersama #AstraLife memastikan kehidupan akan baik-baik saja, meskipun diuji sakit. Untuk informasi, promo dan up date lainnya klik, follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid ya!   

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar