Laporkan Penyalahgunaan

Terbaru! Deep Treatment Essence with Salmon DNA dari MS Glow

 

deep-treatment-essence-with-salmon-DNA-dari-ms-glow

Treatment kecantikan dengan Salmon DNA, siapa yang sudah pernah? Beberapa waktu yang lalu aku membaca berita, Kridayanti, seorang artis yang dari segi usia sudah tidak lagi muda. Namun, terlihat fresh, muda, dan cantik.

Ternyata kuncinya rajin treatment Salmon DNA. Sehingga kulit menjadi lebih kenyal, tekstur kulit membaik, remaja lagi dan mencegah penuaan dini.

Ada rupa ada harga, begitulah! Perawatan DNA ikan salmon terbukti ampuh. Nah, kabar gembiranya MS Glow, memberi terobosan dengan launching produk terbaru MS GLOW essence yaitu Deep treatment essence with Salmon DNA atau biasa disingkat DTE Salmon DNA. Hadir dengan salmon DNA memenuhi kebutuhan untuk kulit wajah yang sehat dan glowing.

Bagaimana apakah kamu juga ingin merasa manfaat Salmon DNA? Agar muka terlihat awet muda dan glowing seperti oppa dan unnie Korea.

By the way, Aku juga penasaran banget dengan produk ini. Apalagi banyak teman-teman influencer yang memberi review positif.

Hingga suatu pagi, aku bisa checkout. Alhamdulillah, dapat bonus kalender meja cantik pula. Pengalamanku dalam menggunakan salmon DNA dari MS Glow, aku sharing disini, scroll sampai selesai ya!

salmon-dna-dari-ms-glow

Kandungan dan Manfaat Deep Treatment Essence with salmon DNA

Di kemasan MS GLOW essence terbaru tertera kandungan dan manfaat yang menarik untuk dicoba. Deep treatment essence with salmon DNA ini mengandung salmon DNA, 5 types hyaluronic acid, Niacinamide dan ceramide yang bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit, memperbaiki tekstur dan skin barrier untuk kulit yang lebih sehat. Serta menutrisi juga menunda proses penuaan pada kulit. Cocok untuk pori besar, bekas jerawat dan bekas luka.

Kemudian, sebagai skin healer, 3 Jenis Ceramide, dan Niacinamide yang terdapat di dalamnya bekerja untuk menenangkan kulit, menyamarkan tampilan pori dan scar, mencerahkan serta menghaluskan tekstur kulit. Sehingga, dapatkan kulit cerah, halus, kenyal dan tampak jauh lebih muda.

Untuk merasakan manfaat kulit menjadi lebih muda bisa dilakukan pemakaian rutin selama 4 minggu. Sementara ini aku baru memakai MS Glow essence sekitar one week. Belum terlalu terlihat perubahan yang significant sih, setelah memakainya aku baru merasa segar, di muka terasa ringan serta tidak lengket dan terasa lebih lembab.

Semoga setelah pemakaian in 4 weeks dapat terlihat pengaruhnya kulit lebih cerah dan awet muda. Usiaku yang merangkak 35 tahun memang memerlukan deep treatment.

Cara Pemakaian

Diluar kemasan produk juga tertera cara pemakaian yaitu dengan cara teteskan MS Glow essence ke telapak tangan, aplikasikan ke wajah dengan cara tepuk secara perlahan. Waktu pemakaian yaitu di pagi hari dan malam. 

kemasan-treatment-essence-with-salmon-dna-dari-ms-glow

Berikut ini adalah rangkaian pemakaian yang setiap hari kulakukan;

Pertama, Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash

Kedua, Aplikasikan toner

Ketiga, teteskan 5-10 MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA di telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah dengan gerakan menepuk hingga meresap ke seluruh permukaan wajah.

Keempat, setelah terasa sudah meresep baru kupakai serum MS GLOW

Terakhir, aku lengkapi dengan day cream/night cream

Oh, iya essence ini juga dapat digunakan sebagai masker anti-aging lho. Caranya compressed tissue selama 10-20 menit untuk menjadikan sebagai masker anti aging secara berkala ya.

Ingredients

Setiap membeli produk aku pastikan ingredientsnya aman. Di luar kemasan disebutkan ingredients dari MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA yaitu

Aqua, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Ceramide NP, Ceramide EOP, Ceramide AP, Niacinamide, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Glycerin, DNA (DNA Salmon), Carbomer, Agar, Disodium EDTA, Citric Acid, Triethylene Glycol, Hyaluronic Acid.

Insyaallah aman kok, produk ini juga diklaim sebagai skin repair yang No fragrance added. Alcohol free, memiliki BPOM Certified dan Dermatologically approved.

Lebih rinci secara garis besar bahan-bahan tersebut adalah:

Salmon DNA

Seperti yang dijelaskan di awal DNA Salmon memiliki 81-89% struktur yang mirip dengan DNA manusia. Menurut uji klinis, aplikasi krim Salmon DNA secara rutin dapat meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi Transepithelial Water Loss (TEWL), dan meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami dalam kulit sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi.

Lebih lanjut, Salmon DNA juga berperan penting dalam memperbaiki tekstur kulit. Sehingga meremajakan kulit dan mencegah penuaan dini.

Hyaluronic acid

Kandungan 5 jenis Hyaluronic Acid mulai dari ukuran kecil hingga ukuran partikel besar untuk menghidrasi kulit secara menyeluruh dari lapisan terluar hingga lapisan terdalam epidermis dengan efek yang langsung terasa setelah diaplikasikan pada kulit[3]. Hyaluronic acid sendiri memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit, mencegah TEWL, membantu mempercepat penyembuhan luka, serta berperan penting dalam mencegah penuaan, meningkatkan kekenyalan kulit dan mengurangi tampilan  kerutan halus pada kulit.

Ceramide

Gabungan dari 3 jenis Ceramide EOP (Ceramide 1), Ceramide NP (Ceramide 3), dan Ceramide AP (Ceramide 6) untuk menguatkan skin barrier yang lebih advanced. Ceramide sendiri terkandung sebanyak 50% dalam lapisan epidermis kulit sehingga menggunakan skincare berbahan Ceramide akan lebih mudah diserap kulit karena sifatnya yang skin-identical ingredients. Sehingga keseimbangan kulit akan lebih terjaga, dan kulit akan terhindar dari kondisi kering, iritasi, serta timbulnya kerutan halus pada kulit.

Niacinamide

Niacinamide adalah bentuk dari vitamin B3, salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Menurut penelitian, Niacinamide memiliki kemampuan untuk memperbaiki berbagai permasalahan kulit seperti penuaan, hiperpigmentasi, jerawat, psoriasis, melasma, dan lainnya. Tidak hanya itu, Niacinamide juga baik untuk menjaga skin barrier.

Pengalamanku Memakai Deep Treatment Essence with salmon DNA

Dengan ukuran isi 100 ml, MS Glow essence menjadi tidak cepat habis. Jadi menurutku ramah di kantong. Selain itu kemasan botol plastic tebal tidak berwarna, dengan tutup berwarna gold membuat kemasan ini elegan. Tutup ulir juga membuat produk tidak mudah tumpah jika dibawa kemana-mana.

Setelah memakai deep treatment essence with salmon DNA sekitar satu Minggu mulai terlihat hasilnya walau tidak begitu significant. Ini terlihat before dan afternya ya!

Overall aku suka produk ini, mudah diaplikasikan, tidak lengket, dan meresap. Sepertinya aku bakal repurchase. 

pengalamanku-memakai-deep-treatment-essence-with-salmon-dna

Kesimpulan

Deep Treatment Essence with salmon DNA sesuai klaimnya dapat mencerahkan kulit, mengencangkan dan menjaga kekenyalan kulit, merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, mengecilkan tampilan pori & scar, menunda penuaan dan antioksidan, menyejukkan serta menenangkan kulit.

Worth it lah pokoknya. Bestie bisa juga miliki produk ini dengan harga Rp. 175.000,- ya!

“Dimana membeli produk MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA?”

Kalau aku langsung ke MS GLOW Official, bisa juga langsung ke seller yang tersebar di seluruh Indonesia atau e commerce kesayangan kamu.

Untuk info lebih lanjut kunjungi website MS GLOW atau kunjungi link akun Instagram @msglowbeauty ya.

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

11 komentar

Vicky Laurentina mengatakan…
Setelah saya baca lebih teliti foto ingredients-nya, ternyata ini essence daun pegagan. Pantesan bikin glowing.
Phai Yunita S Wijaya mengatakan…
Iya ya kayak KD itu krna pakai DNA salmon katanya. Enak nie ms glow punya produk DTE Salmon DNA, jadi pegen nyoba
Nurrahmah Widyawati mengatakan…
Aku pernah baca tuh artikel yg artis2 pda pakai DNA salmon. Skg ga repot lagi deh ikutan coba pakai skincarenya ms glow ini aja. Harganya worth it ak rasa mengingat benefitnya yg oke punya! ;)
Dian farida ismyama mengatakan…
Wah bisa untuk skin repair ya. Apalagi alkohol free, no parfum dan udah halal pula. Makin penasaran pingin cobain deh
Silvana Devinta mengatakan…
Wow, jadi DNA Salmon tu mendekati DNA manusia? Makin mahal aja nih harga salmonnya., dimakan enak, dipakai untuk self treatment juga makin jos.
Keknya mau coba deh, saya sudah pakai produk MS Glow lainnya sih. Semoga terbantu bikin wajah kinclong kek eunni Korea hihihi
Marita Ningtyas mengatakan…
Aku juga udah pakai DTE with Salmon DNA, dan ngefek banget di kulitku. Jadi happy deh..
CacaDit mengatakan…
Wah, memang rasanya ada kepuasan sendiri bisa ke beli yang dimau. Ms glow salmon DNA wajib coba.
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
aku penasaran banget sama salmon DNA ini, huhu mupeng pengen nyobain juga :) keren nih MS Glow makin varian banget produknyaa juara deh
Siska Dwyta mengatakan…
Dari kemasannya aja udah kelihatan elegan banget apalagi kandungannya dari DNA Salmon. Pasti bagus banget ya untuk perawatan kulit wajah. Ternyata itu juga rahasianya biar kulit tetap kencang dan sehat meskipun sudah berumur
Han mengatakan…
Biasanya kan salmon DNA tuh diinjeksikan yaa mbaa, dan mahaaall hahaha karena aku pernah coba pas gratisan gitu. ini tergolong murah sih yaa, hihi jadi pengen nyoba
Nyi Penengah mengatakan…
Ampuh nih banyak yang cocok aku ngeliat perubahan temen aku juga yang pake. inimah jadi pengen perawatan juga alunya