Laporkan Penyalahgunaan

Intip Cara Mudah Titip Lelang Mobil Online Melalui IBID

 

cara-mudah-titip-lelang-mobil-online-melalui-IBID

Titip lelang mobil secara online saat ini telah menjadi terobosan baru untuk menjual mobil dengan cepat dan aman. Terlebih lagi sekarang telah hadir IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) yang sangat terpercaya dimana sudah mewadahi kegiatan lelang sejak tahun 2007. IBID menjadi sebuah solusi untuk Anda yang ingin melakukan lelang mobil online dengan cara yang sangat mudah.

Selain punya pengalaman yang sudah lama, kelebihan dari IBID sendiri yaitu memiliki 10 cabang yang tersebar di kota besar yang ada di Indonesia. IBID juga rutin melakukan lelang setiap minggunya sehingga sangat membantu buat Anda yang sering melakukan lelang mobil. Mobil bekas yang di titip untuk dilelangkan di IBID kemungkinan besar akan dilirik oleh banyak orang.

Begini Cara Cepat Titip Lelang Mobil Online di IBID

IBID telah terkenal sebagai platform lelang otomotif, baik kendaraan roda dua dan roda empat yang berpengalaman. Tak heran jika banyak orang dan perusahaan yang titip lelang mobil online di sana. Apalagi, tata cara titip lelang di IBID juga sangat mudah seperti berikut ini:


1.      Kunjungi website resmi IBID atau unduh aplikasinya di smartphone kesayangan Anda. Jika Anda ingin menjual mobil pribadi, pilih “Daftar sebagai Individu”. Sedangkan jika mobil yang ingin dijual adalah milik perusahaan, Anda harus memilih “Daftar sebagai Perusahaan”.

2.      Lengkapi data diri dan informasi mengenai detail kendaraan yang akan dititipkan di IBID secara online. Pastikan kalau seluruh data yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan kartu identitas yang berlaku.

3.      Setelah itu pilih jadwal inspeksi kendaraan dan lokasi pool IBID terdekat dengan domisili Anda. Pada saat inspeksi, mobil Anda akan diperiksa secara keseluruhan untuk mengetahui kondisinya. Saat inspeksi Anda juga akan diberitahu mengenai grade mobil yang akan dijual, hal ini juga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan harga jualnya.

4.      Datanglah ke pool IBID terdekat untuk melakukan proses inspeksi. Bawalah mobil yang akan dititipkan sesuai dengan jadwal dan lokasi yang sudah dipilih sebelumnya. Inspeksi akan dilakukan oleh petugas berkompeten dari Astra Car Valuation (ACV). Inspeksi diperkirakan akan memakan waktu sekitar 45 menit.

5.      Setelah selesai, Anda akan mendapatkan hasil inspeksi atau pemeriksaan kendaraan beserta rekomendasi harga jual. Rekomendasi ini didasarkan pada Market Price Auction (MAP), yaitu fitur unggulan yang akan membantu mengetahui pasaran harga mobil bekas yang dijual secara lelang.

6.      Anda akan diberikan kesempatan untuk mempertimbangkan harga yang direkomendasikan oleh pihak ACV. Jika sudah menyepakati harga, mobil Anda akan dilelangkan mengikuti jadwal terdekat di pool IBID yang dipilih.

Kesimpulan

Titip lelang mobil online akan sangat memudahkan Anda dalam memasarkan mobil bekas tanoa harus repot ke sana ke mari. Apalagi mobil yang dititip lelangkan di IBID juga berpotensi mendapatkan harga jual yang lebih tinggi daripada dealer atau showroom. Yuk, buruan buktikan sendiri kredibilitas dengan mulai mengunjungi IBID di http://ibid.astra.co.id atau mengunduh aplikasinya di Google PlayStore ataupun AppStore.

Referensi:

https://ims-frontend-staging.ibid.astra.co.id/index.php/panduan-lelang/entrusted

https://www.ibid.astra.co.id/titip-lelang?utm_source=Blogger+activity&utm_medium=Referral+Paid&utm_campaign=Backlink+mei&utm_term=Backlink+mei

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar