Laporkan Penyalahgunaan

Daftar Rekomendasi Harga Printer Termurah, Cuma 1 Jutaan

 

daftar-rekomendasi-harga-printer-termurah
Sumber Foto: id.canon

Mesin printer itu bukan hanya bisa mencetak saja lho. Faktanya, ada juga perangkat printer All-in-One yang dapat menyalin, memindai, dan bahkan mengirim faks. Mungkin kamu mempertimbangkan bahwa tidak perlu membayar terlalu mahal untuk membawa pulang sebuah mesin printer All-in-One alias multifungsi, tetapi bagi sebagian orang, kemampuan all-in-one cukup sepadan dengan adanya tambahan biaya.

Selain itu, perhatikan juga fitur tambahan khusus pabrikan seperti mode pencetakan foto khusus dan aplikasi web. Sebelum mencari tahu tentang daftar harga printer Canon yang terjangkau, ada beberapa hal yang perlu kamu pikirkan terlebih dulu.

Sesuaikan dengan Budget

Masalah anggaran atau biaya adalah hal yang cukup kamu juga perlu mempertimbangkan harga tinta pengganti yang sedang berlangsung. Biasanya printer termurah memiliki tinta yang paling mahal; begitulah cara produsen menghasilkan uang.

Jadi, sebelum kamu pergi ke Best Buy terdekat, lakukan riset online. Pastikan harga kartrid pengganti sesuai dengan model lain dengan harga yang sama. kamu juga perlu memeriksa apakah kamu dapat mengambil kartrid tinta pihak ketiga untuk printer kamu dan apakah kamu dapat mengisi ulang kartrid tinta. Ketahuilah bahwa menggunakan kartrid tinta yang tidak disetujui dapat membatalkan garansi kamu.

Konektivitas Wireless

Hal penting lainnya yang harus kamu perhatikan saat membeli printer baru adalah konektivitasnya. Pada dasarnya,  semua printer di pasaran menggunakan konektivitas kabel, di mana kamu dapat menghubungkan mesin printer ke komputer kamu melalui port USB. Untuk menetapkan koneksi mana yang kamu butuhkan, tanyakan pada diri sendiri dua pertanyaan, Dari mana kamu akan mencetak dan dari perangkat apa kamu akan mencetak dokumen?

Rekomendasi Harga Printer 1 Jutaan

PIXMA G1020

Canon PIXMA G1020 di bawah 2 juta. kamu bisa mendapatkan PIXMA G1020 dengan harga Rp 1.899.000 saja lho. PIXMA G1020 merupakan mesin yang handal untuk digunakan dalam pencetakan dokumen sehari-hari. Selain itu, Ink Absorber atau bantalan penyerap tinta bisa kamu ganti sendiri tanpa harus membawanya ke tempat service. Kapasitas cetak bulanannya pun mencapai 7.600 halaman, cukup banyak bukan?

PIXMA-G1020

PIXMA MG2570S

Kalau kamu mencari printer yang harganya masih di bawah 1 juta, Canon PIXMA MG2570S bisa jadi jawabannya. Pasalnya, hanya dengan Rp 749.000, kamu sudah bisa memiliki mesin printer all-in-one yang bisa melakukan Print, Scan dan Copy. Cocok untuk pemakaian pribadi terutama bagi pelajar dengan budget yang tidak terlalu tinggi.

PIXMA-MG2570S

PIXMA iP2770

Rekomendasi yang ketiga ini adalah mesin printer foto yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Printer yang satu ini dapat mencetak foto tanpa batas tepi berukuran 4 x 6” hanya dalam 55 detik. Harganya? Jangan khawatir, karena PIXMA iP2770 dibanderol sebesar Rp 820.000. Cocok bagi kamu yang membutuhkan printer yang dapat mencetak foto tanpa pengeluaran yang membengkak.

Demikian daftar rekomendasi harga printer Canon dengan range harga 1 jutaan yang bisa kamu temukan di pasaran. Jangan lupa untuk sesuaikan antara budget dan kebutuhan yang kamu miliki ya. Semoga info ini membantu.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar