Laporkan Penyalahgunaan

Cafe Lima Mangkok, Tempat Nongkrong Kekiniaan di Jakarta Selatan

 

cafe lima mangkok tempat nongkrong kekinian di Jakarta Selatan

Cafe menjadi sangat familiar di masyarakat. Menjadi bagian gaya hidup sehari-hari. Pengunjung datang dengan tujuannya masing-masing, sekedar mencari tempat nongkrong kekinian, mencari tempat makan yang berbeda, bercengkerama dengan teman atau keluarga, menjadi tempat kerja yang nyaman sebagai remote working serta sekedar mencoba foto di cafe instagramable.

Salah satu cafe yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi di Jakarta Selatan adalah Cafe Lima Mangkok. Berlokasi di Jalan H. Ipin Raya No. 5, Pondol Labu, Cilandak Jakarta Selatan.

Mengusung tema yang berbeda, cafe ini membekas di hati para pengunjung. Berikut ini daya tarik Cafe Lima Mangkok yang membuat cafe ini cozy untuk dikunjungi:

Live Band Tiap Hari

cafe kekinian dengan live band tiap hari

Menikmati menu pilihan sambil melihat pertunjukan live band bisa mengganti suasana hati. Rasa lelah letih seharian bekerja mendapat nutrisi. Nuansa kebersamaan akan semakin hidup. Bagi yang datang sendirian, kamu juga tidak akan merasa kesepian. Bisa larut dan ikut bernyanyi.

Sekali-kali bisa request lagu kesukaan. Suasana seperti ini akan membuat pengunjung lebih nyaman dan rileks. Mereka akan betah berlama-lama di cafe. Tanpa sadar menambah porsi makan.

Roof Top dan Outdoor Cafe

Di Cafe Lima Mangkok, pengunjung dapat memilih tempat paling favorit mereka. Apakah roof toop atau outdoor cafe. Keduanya menyajikan tema yang bikin betah.

Biasanya roof top paling banyak pengunjung di malam hari. Menikmati taman atap dan indahnya kota Jakarta dari ketinggian. Serta nuansa kerlip lampu menambah malam terlihat begitu indah. Sementara, outdoor cafe menjadi favorit, dengan design dan furniture instagramable dan unik. Bangunan yang cukup luas. Memungkinkan makan-makan enak sambil melihat pemandangan outdoor yang indah.

Harga Afordable

Menu makanan dari ringan sampai berat ada semua di Cafe Lima Mangkok. Semua harga affordable. Sebut saja salah satunya nasi chicken teriyaki. Dengan membayar 28.000 bisa menikmati nasi hangat dengan ayam dibalut saus teriyaki yang nikmat.

menu cafe lima mangkok

 

Berlaku sama untuk harga minuman serta makanan penutup. Pengunjung dapat menikmati rasa kopi yang istimewa. Menyedu kopi dari seorang barista rasanya akan berbeda. Kopinya Gila Enak! Apalagi dapat menyaksikan aktivitas barista dalam menyajikan secangkir kopi. Dilakukan dengan sungguh-sunguh, penuh energy positif bersama alat-alat kopi yang nyentrik. Duh, Barista nya Kelas!

Selain itu, untuk pengunjung yang menyukai rasa segar dapat memilih minuman moctail. Ada Moctail Magic Flower dan Moctail Tropical sunset. Keduanya memiliki rasa khas yang bikin tambah segar.

Available Meeting Room

Selain menu yang lengkap, cafe kekinian ini juga available meeting room. Asyik banget! Selain mengurangi kebosanan untuk meeting di kantor. Meeting di cafe dapat membuka ide-ide segar dan cemerlang. Dengan harapan kerja semakin produktif nantinya.

Soal perlengkapan rapat, tidak perlu khawatir. Semua tersedia. Meja cukup besar dengan jumlah kursi yang mumpuni untuk semua anggota rapat. Oh, iya juga dilengkapai kontak listrik dan Wi-Fi yang berguna untuk kelangsungan meeting.

Serta telah buka mulai jam 10.00 pagi. Waktu produktif untuk bekerja. Keren ‘kan kerja sambil nongkrong.

Penutup

Itulah info menarik tentang Cafe Lima Mangkok, tempat nongkrong kekiniaan di Jakarta Selatan. Jangan lewatkan harga promo hingga Agustus 2022, disc 50% untuk Signature Items, seperti ayam dan bebek geprek plus gratis 1 minuman untuk pembelian 1 kopi brown sugar (gula aren).

Semua items juga sudah bisa di order via go food dan grab food ya!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar