Laporkan Penyalahgunaan

Harga Sikat Gigi Terbaik dengan Review Paling Populer

 

Harga Sikat Gigi Terbaik dengan Review Paling Populer

Berapa bulan sekali idealnya sikat gigi diganti? Yups, betul sekali sikat gigi sebaiknya diganti setiap  tiga sampai empat bulan sekali. Menurut penelitian, sikat gigi yang tidak diganti-ganti dalam kurun waktu tertentu akan menjadi tempat bersarang kuman.

So, mengganti sikat gigi wajib, apalagi jika dirasakan sikat gigi sudah terasa tidak nyaman. Dalam mengganti sikap gigi ada beberapa yang menjadi pertimbangan, dari harga sikat gigi, jenisnya dan melihat review terbaik. Berikut ini harga sikat gigi terbaik dengan review paling popular.

Jenis Sikat Gigi

Beberapa kali menemukan sikat gigi yang jika diaplikasikan terasa pedih, sakit di gusi dan membuat sariawan. Memahami jenis sikat gigi akan memudahkan menemukan sikat gigi terbaik.

Jenis sikat gigi tersebut dapat dilihat dari bulu sikat gigi itu sendiri yaitu hard, medium dan soft. Hard atau keras adalah sikat gigi dengan bulu yang keras, fungsinya membersihkan gigi dengan optimal. Namun, sayangnya jenis ini terkadang melukai gusi.

Di kemasan terdapat label yang menunjukan apakah bulu sikat gigi hard, medium atau soft. Pilihlah dengan label medium atau soft, lebih aman untuk gigi yang sensitive sekalipun.

Harga Sikat Gigi Terbaik

Sikat Gigi Pepsodent Expert Clean Soft Multipack 3 Pcs

Sikat Gigi Pepsodent Expert Clean Soft Multipack 3 Pcs

Jika membuka tautan produk sikat gigi di tanyapepsoden.com maka Pepsodent Expert Clean Soft Multipack 3 Pcs muncul pertama paling atas. Sikat gigi ini memiliki warna yang elegan. Warna hitam dan bergaris merah di bulu sikatnya. Terdapat label soft di kemasan artinya produk ini lembut dan cocok untuk gigi sensitive tanpa menyebabkan pedih dan gusi sakit.

Selain itu bulu pada produk mengandung Silver Ion yang dapat bantu mengurangi pertumbuhan bakteri hingga 99,9% selama 3 bulan. Bulu yang tipis juga memudahkan membersihkan hingga ke sela-sela gigi dengan tanpa takut gusi terluka.

Selain itu kelebihan produk ini adalah memiliki leher yang panjang dan memiliki 3 sudut yang mempermudah menjangkau bagian paling belakang gigi. Dengan kelebihan yang banyak, harga sikat gigi hanya dibandrol 12.000 s/d 19.000 rupiah saja.

Sikat Gigi Pepsodent Bamboo Extra Soft

Sesuai namanya, inilah sikat gigi pertama yang unik dan 100% bagian gagang terbuat dari bambu. Memiliki label soft pada kemasan, sikat gigi dengan bulu sikat berwarna merah ini aman dan nyaman saat digunakan. No drama soal gigi atau gusi sakit.

Dengan bulu sikat hanya 0,01 mm dan ujung bulu sikat bulat, membuat sikat gigi ini recommended untuk dibeli setiap 3 bulan sekali karena nyaman saat digunakan. Harga sikat ini kisaran 22.000 s/d 25.000 rupiah.

Sikat Gigi Pepsodent Bamboo Salt

Sikat Gigi Pepsodent Bamboo Salt memiliki ciri khas, warna hijau muda yang dominan. Dari tangkai yang berwarna hijau tidak terlalu pekat dan warna bulu sikat hijau. Fungsi dari sikat gigi berbahan alami bamboo salt dari Korea adalah mencegah gigi berlobang, membersihkan noda pada gigi dan memberikan nafas segar.

Berlabel soft, helai bulu sikatnya lembut dan mampu menjangkau paling belakang gigi dan membersihkan secara maksimal. Sehingga nafas menjadi segar. Untuk harga sikat gigi ini sangat terjangkau yaitu 12.000 sampai 17.000 rupiah.

Penutup

Itulah harga sikat gigi terbaik. Masih banyak harga yang kompetitif lainnya dengan review paling popular. Intip halaman tanyapepsodent.com. Lalu, restock  sikat gigi di rumah. Pilih yang paling nyaman dan aman karena memiliki gigi yang baik dan bersih juga merupakan sumber kebahagian.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar