Laporkan Penyalahgunaan

Menilik Design Eksterior Toyota New Corolla Altis yang Mewah dan Elegan

16 komentar

 

Toyota New Corolla Altis

Ketika anda ingin membeli mobil apa yang menjadi pertimbangan? Memiliki mobil seakan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dielakan. Untuk mendukung mobilitas yang tinggi, melindungi dari hujan dan panas serta bepergian bersama orang-orang tersayang.

Apapun pertimbangan dalam membeli mobil, sebaiknya sesuaikan dengan anggaran rumah tangga. Buat planning yang matang, agar impian memiliki mobil pribadi terwujudkan.

Jika sudah berencana menukarkan atau membeli sebuah mobil, anda dapat mengunjungi website Auto2000. Melalui Platform digital ini, customer dapat observasi, memilih-milih serta mencocokan dengan anggaran hanya melalui ponsel.

Sama halnya berkunjung di cabang Auto2000, hanya dengan sentuhan jari. Klik! dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas.

Eksterior Toyota New Corolla Altis

Mengingat beragam jenis dan produk Toyota yang tersedia. Mari Menilik Design Eksterior Toyota New Corolla Altis yang Mewah dan Elegan. You will fall in love at first sight. Percayalah!

Selain fiturnya lebih banyak, dilihat dari sisi depan, kanan, kiri serta belakang design Corolla generasi ke-12, Eksterior Toyota New Corolla Altis terlihat mewah, stylish dan elegan. Tak heran jika menjadi favorit dan terlaris.

Sebab disebut-sebut sebagai mobil yang mewah dan elegan adalah setiap aspek dari sedan ini mengusung dua hal tersebut. Lihat saja bagian headlamp artistik yang tajam dan juga dilengkapi teknologi LED Daytime Running Light (DRL). Bumper depan vertikal tampak menyatu dengan fog lamp atau lampu kabut yang didesain dinamis serta elegan. Selain tambah cantik juga memiliki fungsi yang krusial yaitu membantu penglihatan saat berada di jalan berkabut atau saat berkendara di malam hari.

Mengenai ukuran, memiliki panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.435 mm sama seperti mobil sedan pada umumnya. Nampak lebih sporty dengan velg Striking Alloy Wheels berukuran 17 inci. Tentunya dengan tampilan yang wah dan elegan pula.

Design Eksterior Toyota New Corolla Altis yang Mewah dan Elegan

Bagaimana apakah anda berniat membelinya? Ada 7 warna pilihan yang bisa dibawa pulang yaitu putih sugar white, putih white brown, silver, grey, hitam, merah dan coklat. Untuk gambar dan spesifikasi, bisa dilihat dengan jelas di website Auto2000.

Mobil dengan desain mewah dan elegan ini dibanderol dengan harga on the road Rp. 478.600.000 dengan simulasi kredit mulai Rp. 9.266.577 x 60 Bulan. Wah! Kira-kira lebih suka membeli dengan cara cash atau sistem cicilan?

Bertransaksi Melalui Auto2000

Nah, jika sudah memutuskan untuk memboyong Toyota New Corolla Altis. Auto 2000 tidak hanya memberikan informasi namun juga menjadi e-commerce website yang dapat melakukan transaksi penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Konsep yang digunakan adalah seamless end-to-end customer experience” artinya customer merasakan pengalaman yang sama ketika bertransaksi secara digital atau visit secara langsung.

Dari awal berdiri tahun 1975, Toyota yang memiliki awal nama Astra Motor Sales, telah memberikan pengalaman bertransaksi guna memudahkan mobilitas. Kemudian, tahun 1989 resmi menjadi Auto2000 dibawah manajemen oleh PT. Astra International Tbk.

Menariknya e-commerce Auto2000 seperti showroom Toyota dalam genggaman. Menyediakan layanan perawatan kendaraan Toyota. Mau melakukan pemesanan THS – Auto2000 Home Service? Melacak status servis, atau observasi harga serta simulasi perhitungan pembiayaan (leasing)? Semuanya ada di platform ini.

Bayangkan anda membeli mobil semudah check out di e-commerce pada umumnya! Penasaran ‘kan? Yuk! Kunjungi Auto2000 digiroom untuk merasakan semua transaksi menjadi lebih mudah. Sesuai komitmen mereka, yaitu Urusan Toyota lebih mudah!

auto2000 digiroom


Sumber: https://auto2000.co.id/

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

16 komentar

Kyndaerim mengatakan…
Design Eksterior Toyota New Corolla Altis memang beneran mewah dan elegan, nih. Pilihan 7 warnanya juga bikin bingung hihi.. Tapi yg terpenting sih, belinya harus di dealer terpercaya Auto2000 yah, Mbak.
gemaulani mengatakan…
OMG ini Toyota New Corolla Altis kalau ibarat manusia cakep banget lho. Gagah. Soalnya dilengkapi headlamp artistik yang tajam ya mba. Pengen punya suatu hari nanti
Dian farida ismyama mengatakan…
Wah bikin ngiler deh desain eksterior toyotanya mbak. Apalagi ada berbagai pilihan warna termasuk putih. Plus layanan auto2000 home servicenya keren
Florensia_p mengatakan…
Bismillah, sholawatin aja dulu deh 😂
Lengkap banget Kak infonya 🤗
Blogger Surabaya mengatakan…
Semoga ada rejeki bisa beli mobil, apalagi yang sekeren dan sekece Produk Toyota ini. Menurut saya Toyota selalu tahu perkembangan zaman dan apa yang diminati oleh masyarakat
Write Anything mengatakan…
Aku suka banget sama sedan yggj minimalis dan modern gini. Serasa cocok aja kali dipakai di jakarta yg macet ini
Shanty febrianti mengatakan…
Memang deh dari dulu toyota is the best apalagi nih sekarang makin banyak type mobil jadi pengen beli deh.. He. He
http://www.inatanaya.com mengatakan…
e-commerce Toyota memang sangat profesional, dari penjualan hingga service.
Ghina Rahmatika mengatakan…
Toyota ni dambaan abnget sedari aku kecil, desain dan fiturnya selalu kece dan tahan banting banget
Mega Rachma mengatakan…
Wah ada yang baru dari toyota ya. Cocok nih ngasih tau paksu, siapa tau mau upgrade mobil hehe. Mumpung auto2000 juga deket dari rumah
Aisyah Dian mengatakan…
Wah keren sekali kak di auto 2000 ini ya, membeli Mobil layaknya check out di marketplace ... Semoga dimudahkan beli juga Aamiin
Dee_Arif mengatakan…
Wah Design Eksterior Toyota New Corolla Altis ini memang Mewah dan Elegan ya mbak
Aku naksir yang wana putih itu
Raja Lubis mengatakan…
Lebih enak memang beli mobil dalam genggaman. Tapi sebelumnya mending lihat-lihat dulu ke showroom-nya langsung, kalau cocok beli pakai Auto2000.
Ririn Erviana mengatakan…
Baca revienya jadi mupeng nih, emang mewah dan elegan bangetya, semoga nanti bisa beli mobil sekeren ini.
Bayu Fitri mengatakan…
Pengen banget punya Toyota New Corolla desainnya elegan terutama eksteriornya ya mbak keren sangat
UBISNIS mengatakan…
selalu suka sama mobil tipe sedan kayak corolla ini, ya ampun makin cakep aja altis ini. kalau kata suami, sensasi naikan mobil sedan tuh beda klo dibanding hatchback