Laporkan Penyalahgunaan

Cobain Pasta Gigi Pemutih untuk Gigi Kuning

 

cobain pasta gigi pemutih untuk gigi kuning

Seiring bertambahnya usia, apakah kamu merasa jika gigi lambat laun akan menguning? Yups! Benar sekali, menurut beberapa sumber gigi kuning disebabkan oleh faktor usia. Semakin bertambah usia maka lapisan yang dinamakan enamel gigi berwarna putih akan tipis. Lalu, lapisan dentin yang warna kuning akan terlihat.

Proses tersebut, (sebut gigi kuning) semakin cepat dipicu oleh makanan dan minuman tertentu, aktivitas merokok dan kurangnya perawatan gigi.

Nah, kira-kira bagaimana cara mengatasi masalah gigi kuning? Seperti anggota tubuh lainnya gigi butuh perawatan secara rutin. Serta mengurangi pemicunya. Beberapa pendapat menyarankan pasta gigi pemutih untuk gigi kuning.

Pasta Gigi Pemutih

Dahulu kala, sebelum pasta gigi bermacam-macam jenisnya seperti sekarang. Akar siwak dan arang digunakan untuk merawat gigi. Terbukti menghilangkan kekuningan, bakteri dan bau mulut.

Saat ini sudah ada pasta gigi pemutih yang mempermudah merawat gigi dan menjaga agar gigi tidak kuning. Closeup menghadirkan varian pasta gigi dari bahan alami yaitu clay dan acai berry.

Mengenal Pasta Gigi dengan Clay dan Acai Berry

pasta gigi pemutih closeup

Pasta gigi pemutih dari Closeup ini hadir dalam kemasan tube 100 g. Mengandung Clay dan Acai berry, yang terbukti menghilangkan noda kuning pada gigi dan menyehatkan mulut. Memiliki 2.5 kali lebih kuat untuk memutihkan dalam waktu dua minggu.

Patut dicoba pasta gigi Closeup White Attraction 2.5x Whitening Power ! Dengan tekstur berbentuk gel sehingga mudah membersihkan.

Manfaat Clay

Tak kenal maka tak sayang, dengan mengenali manfaat clay yang terkandung di dalamnya, kamu jadi semangat mencoba. Clay dalam bahasa Indonesia adalah tanah liat. Clay disini adalah jenis mineral yang terkandung dalam tanah liat dari abu vulkanik atau istilah lainnya bentonite clay. Jadi berbeda dengan tanah liat biasa.

Cara kerja mineral clay adalah mengikis lapisan yang menyebabkan gigi kuning. Namun diklaim lebih aman dan mampu menetralkan pH rongga mulut.

Manfaat Acai Berry

Buah yang berwarna biru keunguan, acai berry menjadi sangat populer di seluruh dunia. Salah satu jenis buah berry ini disebut-sebut sebagai super food yang manfaatnya diambil untuk kesehatan dan kecantikan.

Closeup mengambil manfaat dari buah tersebut. Diantaranya vitamin A, vitamin B12, kalsium, magnesium, dan fosfor dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan gigi.

Bagaimana apakah kamu ingin mencobanya? Agar pasta gigi pemutih bekerja dengan efektif, kenali penyebab gigi kuning. Berusahalah untuk menghindarinya. Berikut ini catatan tentang makanan, minuman serta kebiasaan yang memicu gigi kuning.

Perokok

Coba kamu perhatikan? Apakah perokok cendrung bergigi kuning? Ternyata kandungan rokok yaitu nikotin dan tar ketika perokok menghisapnya, secara langsung masuk dan menggangu lapisan terluar gigi, yang menyebabkan gigi kuning. Beberapa orang juga mengalami gigi yang rapuh.

Peminum Minuman Keras

Peminum dapat dikenali dengan aroma dan juga warna kuning pada giginya. Kandungan pada minuman keras atau wine memicu gigi menjadi kuning. So, jangan coba-coba minum wine ya!

Minuman kopi, teh

Kesukaan untuk konsumsi kopi atau teh di pagi hari juga dapat berdampak buruk pada gigi. Kandungan keduanya dapat membuat gigi kuning. Disebutkan bahwa teh lebih kuat memicu daripada kopi. Hendaknya setelah menikmati keduanya langsung gosok gigi atau kumur-kumur.

Minuman Bersoda

Penikmat minuman bersoda perlu waspada. Sebab, walaupun nikmat dan segar minuman ini bisa bikin gigi kuning. Kandungan di dalamnya mengikis enamel gigi.

Makan Permen

Beruntung jika sedari kecil orang tua selalu mengingatkan ketika makan permen hendaknya langsung kumur-kumur dengan air bersih, lalu beberapa saat kemudian gosok gigi. Konsumsi permen dapat meninggalkan noda pada gigi serta mendorong kuman berkembang biak.

Penutup

Yuk, cobain Pasta Gigi Pemutih untuk Gigi Kuning! Serta iringi untuk tidak konsumsi makanan, minuman yang memicunya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar