Laporkan Penyalahgunaan

Scarlett Whitening Body Serum Happy untuk Kulit Cerah, Sehat dan Bahagia

1 komentar

 

Scarlett Whitening Body Serum Happy untuk Kulit Cerah, Sehat dan Bahagia

Ketika aku sedang menulis artikel ini, aku baru saja mengaplikasikan Scarlett Whitening Body Serum Happy, sambil mengetik dan menghirup aroma body serumnya, vibes-nya happy dan semangat. Idepun mengalir deras.

Jika dihitung, entah sudah berapa kali aku memakainya sehari. Tergantung kebutuhan, habis wudhu, rutin pagi dan sebelum tidur, serta mengiringi momen antri di SPBU.

Di tempatku panas lumayan menyengat. Aktivitas wara wiri by motorcycle mendorong untuk punya protection. Kenapa tidak pakai sarung tangan? Aku termasuk orang yang kesulitan memakai sarung tangan. Selain terasa sangat gerah juga licin ketika memegang stang motor.

Jadi terbayang ‘kan warna tangan dan permukaannya? Gelap dan terasa kering. Beruntung menemukan Scarlett dengan produk barunya yaitu Scarlett Whitening Body Serum Happy dan Scarlett Whitening Body Cream Happy.

Apakah produk Scarlett Whitening Body Serum Happy bisa mencerahkan kulit gelap dan memulihkan kulit kering karena sering terpapar sinar matahari. Cek yuk!

Mengenal Scarlett Whitening Body Serum Happy

Mengenal Scarlett Whitening Body Serum Happy

Body Serum Happy adalah produk teranyar dari Scarlett by Felicya Angelista. Awalnya aku juga tidak tahu kalau ternyata body lotion saja tidak cukup untuk kulit sehat. Jadi, body serum ini diaplikasikan sebelum penggunaan body cream.

8 Kandungan yang terdapat pada body serum memiliki manfaat luar biasa tidak sekedar melembabkan kulit. Dapat 3 kali lebih cerah, meratakan warna kulit, merawat kekencangan kulit, meremajakan serta mengurangi tanda penuaan pada kulit.

Kandungan body serum tertera di kemasan produk, berikut dengan manfaatnya:

Glutathione

Membantu meratakan warna kulit

Niacinamide

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

Glycolic Acid

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Membantu mencerahkan kulit

Ceramide 2

Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

Hylaruronic Acid

Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lembut

Shea Butter

Merawat Keremajaan Kulit

Membuat kulit terasa lebih kencang

Vitamin E

Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Kandungan dan bahan dasar pada serum membuat mudah diserap kulit. So, kusarankan nih, wajib pakai body serum sebelum pakai body cream. Setelah nutrisi dan kandungan meresap sempurna ke pori-pori, baru deh pakai body cream.

Kemasan yang Unyu

Selain manfaat yang luar biasa, aku juga tertarik dengan kemasan Scarlett Whitening Body Serum Happy yang unyu. Jadi, kemasannya dari material plastik berbentuk botol transparan dengan pump diatasnya serta penutup bening.

Botolnya kuat, tidak mudah pecah serta tumpah. Ketika akan memakainya cukup tekan pump-nya, bisa digunakan seperlunya. Dengan isi 250ml, aku yakin tidak habis dalam waktu sebulan.

Diluar kemasan semua informasi lengkap tertera, dari kandungan body serum, cara pemakaian, tanggal expire serta barcode yang dapat digunakan untuk pengecekan keaslian produk.

Bagi sahabat ingin mengecek apakah produknya asli bisa buka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode, untuk mengisi data cek kode seri ya!

barcode untuk cek keaslian scarlett

Scarlett Whitening Body Serum Happy Apakah Aman?

Aku yang re-order produk Scarlett body care merasa semua produknya aman-aman saja. Termasuk produk body serum ini, ada label BPOM yang menyatakan aman dari merkuri dan hydroquinone.

Dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas serta aman digunakan untuk bestie yang sedang hamil dan menyusui.

Tekstur dan Aroma

pengalaman memakai body serum

Di awal aku sudah cerita kalau aroma body serum ini wangi banget tapi tetap soft. Jadi, suka cium punggung tangan sendiri. Nah, apalagi pasangan ‘kan?

Setelah kucari tahu ini nih, aroma floral, amber dan musky kombinasi dari jeruk mandarin, jasmin, musk, amber, dan vanila. Wanginya beda.

Sementara, untuk tekstur dari Scarlett Whitening Happy Body Serum tidak kental,  cenderung ringan serta mudah menyerap di kulit. Awal pemakaian akan terasa agak lengket, namun seketika hilang, berganti rasa lembab, kenyal dan segar.

Setelah 5 menit aku rutin aplikasikan body cream agar makin lengkap ikhtiarku untuk Kulit Cerah, Sehat dan Bahagia.

Untuk Review Scarlett Whitening Happy Body Cream, aku janji setelah artikel ini, biar makin klop. Yang penasaran bedanya body cream dan body lotion, ditunggu ya!

Penutup

Kenapa review-ku kali ini kuberi judul “Scarlett Whitening Body Serum Happy untuk Kulit Cerah, Sehat dan Bahagia”?

Yups, karena aku merasakan ada efek cerah, sehat setelah pemakaian Scarlett Whitening Body Cream Happy ini. Sesuai penyematan kata “happy” pada series ini, aku juga merasakan bahagia setelah memakainya. Aromanya bikin happy. Serius!!!

Worth it dengan harga 75.000 rupiah.

Gak sabar ‘kan mau cobain, langsung aja check out di melaui klik tautan https://linktr.ee/scarlett_whitening ini ya!

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

1 komentar

Ainun mengatakan…
aku belum cobain body serum dari Scarlett, penasaran pake banget jadinya