Laporkan Penyalahgunaan

Mengenal Elizabeth Setiaatmadja Womenpreneur Indonesia

Posting Komentar

 

Mengenal Elizabeth Setiaatmadja Womenpreneur Indonesia

Womanpreneur Indonesia seiring waktu kian bertambah jumlahnya, yang membanggakan diantara mereka menjadi pengusaha wanita sukses di usia yang sangat muda. Hmmm, bagaimana ya bisa sukses seperti itu.

Kali ini kita akan mengenal lebih dekat salah satu Womenpreneur Indonesia, Elizabeth Setiaatmadja. Seorang perempuan entrepreneur yang multitalenta dan networking expert. Beliau sangat aktif di dunia sosial.

Sukses Ikuti Figure Sang Ayah

Latar belakang yang menyemangati Liz Setiaatmadja bisa sukses seperti sekarang adalah figure sang ayah yang gigih. Nah, semangat tersebut menular dan memberi pengalaman.

Menariknya, biar pun sebagai pewaris ayah yang sukses. Dia tidak terlena dengan fasilitas yang diberikan. Menurutnya kesuksesas sang ayah adalah pencapaian ayah sendiri. Dia juga seharusnya lebih bisa sukses untuk pencapaian dirinya sendiri.

Liz Setiaatmadja Sukses ikuti Figure Sang Ayah

Menjadi womenpreneur Indonesia tidak ujug-ujug jadi begitu saja, semua dirintis bahkan sejak ia berada di sekolah dasar. Dari pengalaman ini, keterampilan enterpreneur harusnya diterapkan sejak dini.

Saat ini beliau terjun pada bisnis kecantikan dan kesehatan. Ditangannya, hanya memerlukan waktu Empat bulan pertama beliau mendapatkan gelar 'Pemegang Saham' dan selama tiga tahun berturut-turut, saya dianugerahi Top 30 Sales Asia selama tiga tahun berturut- turut.

Womenpreneur Indonesia Dan Sociopreneur

Womenpreneur Indonesia Dan Sociopreneur

Kesuksesannya sebagai Womenpreneur Indonesia tidak dapat dipisahkan dengan sociopreneur yaitu kegiatan sosial yang ia lakukan. Semakin banyak aktivitas sosial yang ia lakukan, seakan semakin banyak pula multitalent yang ia miliki.

Sekarang ia mengambil terobosan karir dan finansial dengan membantu ribuan pria dan wanita mencapai tujuan sehat melalui sebuah program Rise Up. Selain itu ia diundang untuk menjadi pembicara di depan ratusan hingga ribuan orang, dan memberi memotivasi pada wanita di luar sana untuk mempunyai nilai dalam kehidupan mereka.

Di dunia bisnis saat ini, wanita turut berperan memajukan ekonomi negara

Dalam salah satu kesempatan zoom meeting Elizabeth Setiatmadja menceritakan bahwa awalnya memulai dari nol juga, melamar kerja, diterima. Kerja lebih gigih dan banyak lembur hingga pulang jam 3 dini hari, selain mendapatkan banyak bonus akhirnya cepat naik promosi juga.

“Wah, kira-kira kita sudah segiat  Liz Setiaatmadja belum ya?”

Selain giat bekerja, ia juga giat berdonasi. Awal covid merebak,  ia membantu Tenaga medis yang kekurangan pakaian alat pelindung diri (APD). Awalnya hanya 100 baju APD namun beberapa jam kemudian sudah habis.

Pada tanggal 27 Maret 2020, bersama rekannya yang merupakan pengusaha garmen, ia berhasil mengirim kurang lebih 360.000 baju APD, senilai sekitar Rp 20 miliar hingga pelosok Indonesia. Wah keren banget, dan yang mencari pola, membeli bahan, kemudian mengirimkannya pada pabrik sang teman adalah beliau sendiri.

Ingat banget waktu itu, huru hara covid melanda Indonesia. Mencekam. Semua yang bersinggungan dengan kesehatan serba mahal. Program yang dibuat Elizabeth Setiaatmadja sangat bermanfaat.

Perjalanan hidup saya meraih bermacam penghargaan baik kecil maupun besar bukan hanya atas kerja keras saya sendiri tapi atas penyertaan Tuhan di hidup saya.

Pantas saja dia selalu sukses pada program-programnya ya!

Oh iya, setiap program yang mulai dan akan terlaksana di sebar luaskan melalui Youtube. Dengan youtube ini beliau juga banyak menolong banyak orang. Baginya Youtube tempat untuk mencari donasi jangka panjang. Sehingga lebih banyak orang yang dapat dibantu.

Berbagai videonya menginspirasi dibuatnya. Sebagai seorang pakar komunikasi yang aktif, dia banyak berbagi tips yang bermanfaat dan menghubungkan berbagai pihak, terutama UKM. Hmmm, semangat terus berkarya dan berbagi ya perempuan multitalenta! Semangatmu menular.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar