Laporkan Penyalahgunaan

Tempat Wisata di Jogja yang Super Worth It untuk Dikunjungi!

 

Tempat Wisata di Jogja yang Super Worth It untuk Dikunjungi!

Destinasi wisata yang disuguhkan Jogja memang sudah sangat tenar sekali pada berbagai kalangan. Hal tersebut membuat bukan hanya warga lokal Indonesia saja yang berbondong-bondong datang ke kota yang satu ini, namun juga para turis dari mancanegara.

Hal tersebut sudah membuktikan seberapa banyak destinasi yang disuguhkan dengan berbagai macam unggulannya. Penasaran apa saja yang bisa ditemui pada kota Jogja? Berikut ini sudah dibahas ulasan lengkapnya!

Destinasi Wisata Terbaik Jogja

Untuk mengunjungi Jogja, Anda bisa menggunakan aplikasi Pegipegi untuk melihat estimasi waktu yang harus ditempuh, serta berapa saja budget untuk alat transportasi serta sewa hotel. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena tentunya diperlukan persiapan yang cukup sebelum berlibur.

Anda juga dapat naik pesawat Jakarta-Jogja harga terbaik melalui aplikasi yang satu ini. Karena, di kota Jogja ini memang sangat banyak sekali objek wisata yang wajib sekali untuk dikunjungi. Inilah beberapa ringkasannya, khusus untuk Anda!

Kebun Teh

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah perkebunan teh yang terletak di Nglinggo. Sejarah yang diusung dari kebun teh ini pun tidak kaleng-kaleng, karena pernah dijadikan markas oleh Pangeran Diponegoro.

Apabila Anda mencari ketenangan pikiran, atau healing yang sebenarnya, maka kebun teh Nglinggo ini akan sangat worth it untuk dikunjungi! Udara sejuk yang diusungnya, dan tentunya pemandangan dari kebun teh hijau yang sangat menenangkan akan menghempaskan semua kecemasan di hati Anda!

Terlebih, dari kebun teh yang satu ini, Anda juga dapat melihat 8 puncak gunung yang semakin membuat nuansa healing sangat kental sekali.

Goa Kalisuci

Untuk rekomendasi yang kedua ini akan sangat cocok bagi Anda yang gemar bermain wahana air dengan tingkatan ringan atau santai. Goa kalisuci akan terlihat indah sekali dengan air kebiruan yang dimilikinya. Anda dapat melakukan cave tubing di goa yang satu ini.

Dengan membayar sebesar tujuh puluh lima ribu, Anda juga bisa melakukan rafting pada destinasi wisata yang satu ini. Cocok sekali untuk pecinta wahana air!

Taman Sari

Nah, yang terakhir ini adalah objek wisata yang super cocok apabila Anda mencari nilai estetikanya! Karena Taman Sari memang menyuguhkan seni arsitektur yang memiliki sejarah sebagai pemandian para putri keraton Jogja.

Terlebih, tiket yang diusungnya pun juga super murah! Hanya dengan membayar tiga ribu rupiah saja, Anda sudah dapat mengakses lokasi wisata yang satu ini. Dan karena keindahan yang diusungnya, tidak jarang Taman Sari digunakan menjadi latar belakang dari pemotretan atau bahkan pre-wedding.

Dengan itu, Anda tentunya dapat memotret sepuas Anda dan memamerkannya pada akun sosial media.

Dan itulah beberapa rekomendasi dari destinasi wisata Jogja yang sangat worth it untuk dikunjungi. Liburan akan terasa menyenangkan dengan tempat wisata terbaik yang menjadi pilihan Anda! 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar