Laporkan Penyalahgunaan

Universitas Prasetiya Mulya Menghadirkan Jurusan S1 Hospitaliti Bisnis Dengan Fasilitas Lengkap

 

Universitas Prasetiya Mulya Menghadirkan Jurusan S1 Hospitaliti Bisnis Dengan Fasilitas Lengkap

Ada salah satu jurusan kuliah yang memang jarang didengar oleh banyak orang. Kira-kira jurusan apa ya? Jurusan ini erat kaitannya dengan pariwisata, yaitu jurusan hospitaliti bisnis untuk jenjang S1.

Mengenal Jurusan Hospitaliti Bisnis

Kebutuhan akan jurusan ini sangat banyak. Mengingat, Indonesia dikenal dengan banyak tempat wisata yang layak untuk dieksplorasi. Sebab destinasi wisata Indonesia menawarkan sesuatu yang menarik.

Untuk itu, sektor pariwisata menjadi prioritas dalam pembangunan nasional. Tujuannya, agar pesona tempat wisata yang ada di Nusantara ini dikenal oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Bentuk konkretnya, beragam destinasi baru dikembangkan dengan membangun infrastruktur. Ini adalah bukti bahwa tempat wisata yang ada di Indonesia sudah siap menerima kedatangan wisatawan lokal dan juga mancanegara.

Untuk mendukung program dari pemerintah ini, maka Universitas Prasetiya Mulya atau disingkat UPM ini menghadirkan pendidikan manajemen untuk pariwisata dan juga bisnis dengan adanya jurusan S1 hospitaliti bisnis.

Jurusan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang dibutuhkan terkait pariwisata.  UPM berharap semua lulusan yang berasal dari jurusan ini akan berperan penting terhadap industri pariwisata di masa mendatang.

Di jurusan S1 hospitaliti bisnis, lulusan dibimbing serta mempelajari manajemen industri service yang mencakup hotel, mall, restoran, dan potentsi pariwisata yang lainnya. Kemudian mahasiswa juga akan diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk meningkatkan kemampuan di bidang operasional hingga bisa mengelola level manajerial.

Fasilitas Pendukung S1 Hospitaliti Bisnis

Disini mahasiswa akan menikmati fasilitas pendukung seperti laboratorium food production dan juga mock up room yang akan menunjang kegiatan pembelajaran di kampus. Dengan adanya laboratorium pendukung tentu diharapkan mahasiswa akan mampu memahami operasional lapangan hingga mengelola industri hospitaliti dengan baik. Bukan hanya itu saja, Universitas Prasetiya Mulya juga selalu menghadirkan workshop-workshop penting yang memang bisa dimanfaatkan untuk menambah kemampuan dan berguna di masa mendatang. Dengan pembelajaran yang dijalankan secara komprehensif maka jurusan ini juga sudah memperoleh penghargaan baik skala nasional dan juga internasional.

Fasilitas Pendukung S1 hospitaliti bisnis

Bagi yang tertarik dan juga ingin merasakan kesuksesan di industri hospitaliti maka bisa langsung mendaftar ke Universitas Prasetiya Mulya. Universitas yang satu ini juga tidak hanya menawarkan program studi tentang pariwisata saja, tetapi juga menawarkan jurusan hukum terbaik di Indonesia sehingga bagi yang ingin jadi pengacara maka langsung datang langsung ke kampus untuk daftar kuliah.

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar