Laporkan Penyalahgunaan

Review Implora Acne Spot Treatment

 

Review Implora Acne Spot Treatment

Hai ada kabar gembira nih bagi kamu yang juga sama sepertiku sebagai acne fighter. Jadi sebelumnya aku tu’ suka inscure banget kalau mendapati wajah ada bintik-bintik kecil yang meninggalkan bekas jika tak sengaja terpencet.

Lekungan bekas jerawat atau bopeng juga tidak sedap dipandang mata. Untuk itu ada beberapa tips yang kulakukan sebagai acne fighter sejati, simak yuk!

Menerima Jerawat Sebagai Masalah yang Umum Terjadi

Pemicu munculnya jerawat bermacam-macam. Sebaiknya kenali dulu sebab timbulnya jerawat. Ada yang karena hormon, masalah makanan, salah memakai kosmetik, kurang menjaga kebersihan kulit dll.

Yang pertama kita lakukan adalah menerima jerawat sebagai masalah umum yang sering terjadi. Sebisa mungkin untuk tidak lebih stress menghadapinya. Menerima kondisi wajah, sembari mencari treatment yang tepat.

Beda lho, ketika mendapati jerawat, dengan respon perasaan biasa saja. Sebaliknya merespon jerawat dengan stress, kurang percaya diri. Akhirnya meskipun melakukan treatment, jerawat tak kunjung pergi.

Pilih Treatment Sesuai Akar Masalah Jerawat

Perlu di-highlight setiap orang membutuhkan treatment dan waktu yang berbeda-beda soal jerawat. Jadi ketika kamu menerima banyak saran, tidak perlu bingung dan merasa lelah. Pilihlah treatment yang mendekati masalah jerawat yang kamu alami.

Misalnya, jerawat rame after lebaran, setelah kamu tidak bisa menahan untuk konsumsi kacang-kacangan, makanan mengandung banyak gula, serta mengandung karbohidrat tinggi.

Tentu yang pertama dilakukan adalah perbaiki pola makan, tidak memencet jerawat sehingga meninggalkan bekas bopeng, serta pilih cream jerawat yang sesuai dengan jenis kulit.

Implora Acne Spot Treatment

Implora Acne Spot Treatment adalah produk terbaru yang dibuat khusus untuk bagian wajah yang muncul jerawat. Jadi, dioleskan pada jerawat yang meradang. Produk ini melengkapi rangkaian skincare anti jerawat dari Implora seperti Acne Serum, Birdnest Skin Nourish Serum, Bakuchiol Serum, dan 1% Liporetinol Serum.

Packaging

Packing Implora Acne Spot Treatment

Gambar diatas memperlihatkan packing dari Implora Acne Spot Treatment. Berbentuk tube. Dengan ukuran 12 gr. Warna putih dan kuning mendominasi kemasan. Menurutku dengan ukuran yang mungil ini, mudah dibawa kemana-mana.

Pada bagian kanan kemasan terdapat, kandungan produk. Pada sebelah kiri terdapat caution dengan nomor BPOM RI. NA 18220107445 artinya produk ini aman ya teman-teman! Tertera juga tanggal expire.

kandungan dalam Implora Acne Spot treatment

Kandungan

  1. BHA, membantu membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak, serta tumpukan sel kulit mati
  2. Sulfur, membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat.
  3. Allantoin, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, melembapkan serta menjaga tekstur kulit agar tetap halus.
  4. Aloe Vera Extract, menjaga kelembapan dan sebagai antioksidan agar kulit tampak sehat alami.

Manfaat

Mengingat kandungan yang terdapat pada gel produk, Implora Acne Spot treatment diklaim memberi manfaat untuk mengatasi jerawat, meradakan inflamasi, mencegah iritasi pada kulit yang berjerawat serta membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Kira-kira worth it gak sih, produk sekecil ini memberi manfaat yang luar biasa untuk jerawat? Berikut review pemakaiannya ya teman-teman!

Review Pemakaian Implora Acne Spot Treatment

Awalnya pasti sepemikiran nih, “bakal cepet habis dong, kemasan semungil ini?” Ternyata tidak! Karena pemakaian hanya spot acne.

Jadi cukup aplikasikan seukuran satu biji jagung pada jari kamu lalu langsung dioleskan di atas area yang berjerawat. Bukan ke seluruh wajah!

Tekstur gel dengan warna kuning transparan. Memudahkan untuk diaplikasikan ke wajah. Nah, untuk pemakaian lakukan setelah perawatan skincare seperti biasanya ya! Jika pagi hari, bisa digunakan setelah moisturizer dan sebelum pemakaian Implora Perfect Shield Sunscreen. Sedangkan pemakaian malam, dapat digunakan setelah pemakaian moisturizer.

“Untuk hasilnya, apakah benar-benar menghilangkan jerawat?” Menurutku, belum terlihat secara signifikan sih, mungkin karena baru 1 minggu pemakaian, tapi lumayan kok, setidaknya jerawat tidak membesar dan meradang.  Sehingga aku tidak sering lakukan gerakan menggaruk atau memencet jerawat.

Rencananya aku bakal konsisten pakai Implora Acne Spot Treatment, sampai kelihatan hasil yang maksimal. Karena spot acne, aroma seperti sulfur tidak begitu mengganggu, meskipun sebenarnya aku lebih suka produk yang mengandung fragrance.

Price

Dengan banyak manfaat, harga Implora Acne Spot Treatment hanya 20 ribuan. Sangat terjangkau, bukan? Sepertinya aku bakal repurchase produk ini.

Teman-teman yang mau samaan jadi acne fighter kayak aku, bisa dapatkan Implora Acne Spot Treatment di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan toko kosmetik terdekat ya! Happy fighting! Yuk jangan stres karena jerawat, lebih baik tanggapi dengan tenang dan tetap lakukan treatment.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

21 komentar

  1. packaging nya baguuuss ya.
    kandungan nya juga ciamik.
    bisa jadi holy grail inii

    BalasHapus
  2. Wah, Implora ngeluarin produk buat acne spot ya... Asyik... Soalnya bekas-bekas jerawat tuh suka bandel banget, ,huhuhu...

    BalasHapus
  3. Wah beneran nih Implora expand pasarnya serius bangettt...sampai varian produknya juga buanyak. Semoga makin banyak yang cocok ya...

    BalasHapus
  4. Implora makin terdepan nih. Makin banyak produknya, harganya pun terjangkau. Cocok buat emak-emak irit macam saya, hehe.

    BalasHapus
  5. Aku kadang2 juga muncul jerawat kalo deket2 period. Emang bikin ngga PD wkwkwk. Tapi bener ko kalo tiap orang butuh treatment yang beda dan sesuai jenis kulit masing2. Kayanya wajib nyoba pake Implora Acne Spot Treatment buat ngatasin bintik jerawat yang meradang. Harganya juga ramah banget di kantong dengan segudang manfaatnya.

    BalasHapus
  6. Gemas sekali kemasannya, travelling friendly pula ya. Aku sering juga lihat reviu produk-produk implora lainnya dan katanya memang bagus. Semoga yang pakai produk implora khususnya acne spot ini beneran cocok yes ^_^

    BalasHapus
  7. Implora memiliki sasaran pasar tersendiri. Tapi bukan berarti kita ga bisa masuk dan menggunakannya ya. Melihat kandungan bahannya yg bagus, seandainya saya ada jerawat, bisa jadi rekomendasi nih

    BalasHapus
  8. Setuju banget untuk penanganan dan treatment masing-masing personal terhadap kulit berjerawat ini pastinya beda-beda. Namun menggunakan Implora Acne Spot Treatment bisa meredakan radang dan membuat jerawat mudah kempes tanpa meninggalkan dark spot.

    BalasHapus
  9. Biasanya jelang menstruasi nih muncul jerawat, makanya harus punya persediaan acne spot treatment. Bakalan masuk keranjang belanja skincare bulan depan nih Implora-nya.

    BalasHapus
  10. Lagi lagi implora bikin produk yang bagus banget dengan harga yang murce tapi kualitasnya bagus. Kosmetik, skincare, pilihan terbaik pastinya mahh.

    BalasHapus
  11. Nggak nyangka juga implora punya produk ini juga ya. Awalnya cuma tahu produk lipstik saja

    BalasHapus
  12. Kemasannya berwarna menarik dan unyu, travel friendly jadinya terutama buat acne fighting mudah dibawa kemana-mana. Apalagi dengan tekstur gel yang memudahkan untuk diaplikasikan ke wajah kita.

    BalasHapus
  13. Implora ternyata banyak juga ya macam produknya. Sekarang pun ada acne spot treatment-nya. Bermanfaat banget untuk pemilik kulit berminyak dan sensitif dengan jerawat. Harganya pun terjangkau, jadi gak perlu khawatir kantong jebol.

    BalasHapus
  14. Implora hits bgt ya kakaaa
    asik produknya apik dan menarik
    mau coba ahhh

    BalasHapus
  15. Gila sih implora ini sudah expand banget pasarnya harganya juga terjangkau untuk ibu-ibu yang punya modal dikit tapi pengen wajahnya itu bagus

    BalasHapus
  16. Produk implora banyak banget ya harganya juga miring-miring. Buat ngatasi flek hitam apa ya mba? Mungil banget kemasan produk satu ini

    BalasHapus
  17. Implora terjangkau ya harganya tapi kualitasnya ga kaleng-kaleng, varian produksnya juga banyak

    BalasHapus
  18. Wah ada spot treatmentnya juga yah dari Implora, selama ini aku masih pake lip essencenya aja dan itu cocok, alhamdulillaah. Sopt treatmentnya bisa nih dicoba biar wajah jadi lebih bersih, siapa tau cocok jg kayak lip essencenya

    BalasHapus
  19. pas banget nih mbak aku lagi jerawatan, cuss besok beli Implora Acne Spot Treatment ah

    BalasHapus
  20. Seneng deh liat perkembangan Implora sekarang nambah-nambah varian produknya terus, nggak cuman decorative make up tapi juga merambah ke skin care terutama buat acne gini. Lucu ya warnanya, orange freshy gituu...

    BalasHapus
  21. Baru tau nih kalai implora ada khusus buat jerawatan. Dari segi packaging aku suka liatnya, cerah gitu

    BalasHapus

Posting Komentar