Laporkan Penyalahgunaan

Tips Menjadi Reseller Tas Dompet Wanita yang Sukses

 

Tips Menjadi Reseller Tas Dompet Wanita yang Sukses

Bagi kamu yang ingin menambah penghasilan, bisa coba untuk menjadi reseller tas dompet wanita. Reseller sendiri berarti menjual lagi. Yaitu aktivitas menjual kembali barang produksi orang lain dengan mengambil keuntungan.

Menjadi reseller tidak perlu modal banyak. Cara memasarkannya juga terbilang mudah. Cukup sering mengenalkan produk di media sosial. Jika kamu juga sebagai pengguna, akan lebih menarik pembeli. Lalu, apa yang harus dilakukan agar menjadi reseller yang sukses, berikut tipsnya:

Jual Tas Dompet Wanita yang Memiliki Value

Di jaman yang serba digital seperti sekarang tidak sulit untuk menjadi reseller. Banyak produsen yang malah secara terang-terangan memasang iklan mencari reseller. Dengan keuntungan 5 sd 15 % per item.

Nah, agar bisnis jual tas dompet wanita sukses sebaiknya produk yang dipasarkan memiliki value. Berbeda dengan produk lainnya, banyak dicari dan sedang trend.  

Misalnya, produk yang akan kamu jual tas dompet wanita dengan kualitas jahitan pengrajin lokal Indonesia. Mengusung value seperti ini sama saja memberdayakan ekonomi lokal lho.

Pilih Produsen yang Amanah

Melalui testimonial kamu bisa mengukur apakah produsen tas dompet yang akan kamu jual amanah? Baca record dan reviewnya ya!

Konsisten memasarkan

Diperlukan konsisten yang tinggi untuk memasarkan produk yang kamu jual. Bisa promosikan di media sosial seperti facebook, Instagram, status Whatapps dan tiktok. Buat konten yang ciamik agar calon pembeli tertarik.

Jangan lupa respon dengan baik, calon pembeli yang bertanya soal produk. Sebaiknya tidak memposting hal-hal yang menyinggung pembeli. Misalnya, membuat status “sudah bertanya tidak jadi membeli!” ini akan membuat calon pembeli enggan bertanya apalagi membeli.

Kemudian, fast respon calon pembeli. Ini akan menunjukan kalau kamu lebih profesional.

Jual dengan Harga Tunai

Hindari bayar tas dompet wanita dengan cara cicilan. Sebagai pemula sebaiknya jual dengan harga tunai. Selain membantu perputaran modal lebih cepat. Menagih berkali-kali kurang efesien dan tidak praktis.

Menjadi Reseller Beela.Co

Kamu bisa menjadi reseller Beela.Co. Beela.Co adalah produsen berbagai jenis produk Tas, Dompet, Cardholder, Clutch, dsb dengan kualitas Internasional dari jahitan pengrajin lokal Indonesia.

Nah, ada beberapa alasan kenapa menjadi reseller Beela.Co:

Harga bersahabat

Sebagai reseller pemula kamu bisa lakukan pembelian tanpa adanya MoQ (minimum of quantity) dengan harga bersahabat. Jika kamu memiliki banyak calon pembeli bisa membeli sistem grosir. Tentu saja, harga lebih murah. Bisa dijual kembali dengan keuntungan lebih besar.

Memiliki value

Beela.Co memiliki value di mata konsumen dan tentunya reseller. Sesuai visi utamanya yaitu Membantu Berdayakan Ekonomi Lokal & Tenaga Kerja Indonesia. Wah keren ya! Memberdayakan ekonomi lokal, dengan tenaga kerja setempat, tapi kualitas Internasional.

Layanan spesial yaitu custom nama              

Menjadi reseller di sini punya keistimewaan yaitu bebas menentukan bahan serta model yang akan digunakan. Sesuai yang customer kamu inginkan. Selain itu ada layanan yang tidak kamu dapatkan dari supplier lainnya yaitu bisa menjual kembali dengan brand kamu sendiri.

Dengan memiliki inisial atau nama pada produk, dapat meningkatkan nilai produk sehingga terkesan lebih eksklusif, elegan dan tentunya kamu punya brand sendiri.

Penutup

Nah, setelah mengetahui tips menjadi reseller tas dompet wanita yang sukses, yuk segera action untuk menjual kembali produk yang akan kamu pasarkan. Jangan lupa pilih produsen atau pengrajin yang tepat.

Dengan bersungguh-sungguh semoga menjadi reseller yang sukses. Mendapat keuntungan yang melimpah dan menambah relasi atau teman ya!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar