Laporkan Penyalahgunaan

Kursus Pengembangan Diri Online untuk Menunjang Karier

 

Kursus Pengembangan Diri Online untuk Menunjang Karier

Menurut Wikipedia, Karier berasal dari bahasa Belanda, carriere yang berarti perkembangan dan kemajuan dalam pekerjaan seseorang.

Begitu juga dengan kita, melewati tahapan-tahapan dari pertumbuhan dan perkembangan tersebut. Perkembangan yang pasti dan dinamis. Masalahnya, terkadang terjebak dengan kenyamanan yang dimiliki. Ngotot dan ogah berkembang mengikuti apa yang dibutuhkan di lingkungan kerja.

Sampai suatu ketika baru kita menyadari bahwa selalu up grade ilmu sangat penting dan bermanfaat untuk menunjang karier. Untuk itu yuk agar tidak ketinggalan kereta tunjang karier dengan melakukan hal-hal berikut ini:

Berbuat yang Terbaik

Sebenarnya apa sih barometer sukses dalam berkarier? Apakah tinggi jabatan? Apakah mapan secara finansial? Konon kesuksesan akan hadir pada orang-orang yang benar-benar telah mempersiapkan diri untuk sukses. Jika hanya berangan-angan “aku ingin sukses!” tanpa melakukan apapun. Sepertinya sukses bukan milik kita.

So, berbuat yang terbaik untuk saat ini. Tanpa menunda-nunda pekerjaan. Pesan yang masih terngiang-ngiang dan layak dijadikan motivasi terbaik adalah “ Jika kamu sudah selesai melakukan suatu pekerjaan, segeralah lakukan pekerjaan lainnya.”

Mulai saat ini jangan tunggu hari esok, jika hari ini bisa menyelesaikannya. Kalau sudah begini yakin kesuksesan karier akan menghampiri sendiri.

Bekerjalah dengan Rasa Senang

Bekerja dengan rasa senang akan mudah menunjang kariermu. Kamu tidak akan merasa tertekan atau stress menghadapi pekerjaan, sebaliknya akan menikmati setiap momentnya.

Kuncinya adalah bekerja di bidang yang disukai. Seorang teman menuturkan bahwa dia bisa menulis lebih dari 4 artikel sehari. Jika sedang banyak deadline, dia bisa saja lembur berkutat di depan laptop meski jam menunjukan tengah malam. Apakah dia stress? Tidak! Karena dia suka menulis. Suka pekerjaannya.

Setiap orang sebenarnya punya cara sendiri untuk bekerja dengan rasa senang. Ada yang menuliskan kata-kata motivasi di meja kerjanya. Ada yang selalu berusaha hadirkan pikiran positif. Ada yang berusaha mengambil hikmah atas setiap pekerjaannya.

Rasa jenuh untuk melakukan pekerjaan berulang dalam waktu yang lama adalah wajar. Namun, hati kita sangat bisa merubah jenuh, mengeluh menjadi rasa senang. Temukan sendiri cara yang paling sesuai ya!

Kursus Pengembangan Diri dan Kursus Kepemimpinan

Kursus Pengembangan Diri dan Kursus Kepemimpinan

Terakhir yang dapat menunjang karier adalah menjadi orang yang tidak cepat puas atas kemampuan diri. Agar tidak ketinggalan jauh, terus perbaiki dan up garde ilmu salah satunya dengan cara kursus pengembangan diri dan kursus kepemimpinan online.

Kenapa pengembangan diri online? Karena waktu belajar fleksibel. Kamu bisa menentukan waktu sendiri, memilih tempat yang nyaman dan tenang untuk belajar. Tidak perlu menguras isi kantong, karena biaya lebih terjangkau. Serta kamu bisa akses dengan mudah kursus pengembangan diri yang paling tepat sesuai karier.

GreatNusa

Temukan kursus pengembangan diri yang dibutuhkan di GreatNusa. Mengunjungi websitenya dapat melihat-lihat kursus gratis dan yang berbayar. Terdapat total 522 kursus yang dapat dipilih sesuai bidang.

Sebagai portal pembelajaran online. GreatNusa memiliki visi mencetak pemimpin masa depan Indonesia yang berani menjadi pribadi HEBAT dengan materi pembelajaran berkualitas.

Dengan dengan nilai-nilai yaitu harmonis, akselen, berani, amanah dan tangguh. Cocok sekali untuk menunjang karier. Komitem mereka jelas sekali yaitu memberikan kualitas materi pembelajaran terbaik sesuai kebutuhan sehingga mendukung aspirasi karier.

Biayanya juga sangat terjangkau. Bahkan ada yang sedang diskon hingga 76,91%. Cukup bayar 30.000 rupiah, sudah dapat menikmati kursus mengenai Strategi Manajemen Stress untuk Kesehatan Mental dan Fisik.

Manajemen Stress

Solusi yang ideal untuk mengatasi stress dalam pekerjaan, bukan? Jika kamu sudah mengetahui bagaimana cara mengelola stres dan menghadapi situasi yang dapat menyebabkan stres, pastinya karier akan semakin baik.

Bagaimana, apakah siap mengsah potensi di GreatNusa. Yuk belajar hal-hal baru untuk menjadi pribadi yang lebih baik di portal pembelajaran online tersebut!


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar