Laporkan Penyalahgunaan

ROG Phone 7 Hadir di Indonesia Dukung Gamers Sejati di Turnamen e-Sports

 

ROG Phone 7 Hadir di Indonesia untuk Dukung Gamers Sejati di Turnamen e-Sports

Hello gamers sejati ada kabar gembira nih, jadi ROG Phone 7 hadir di Indonesia. Tentunya akan sangat membantu kamu dalam menekuni dan menguasai serta mempersiapkan diri untuk ikut serta berbagai turnamen e-sports. Hadir dengan performa lebih baik dan sensasi gaming yang tidak tertandingi. Kamu bisa terus mengembangkan keterampilan dalam bermain game populer di dunia e sport.

ROG Phone 7 Dukung Pengalaman Gamers

ROG Phone 7 Dukung Pengalaman Gamers

Jadi, ASUS Republic of Gamers (ROG) mendukung langkahmu untuk menjadi gamers sejati, dengan meningkatkan pengalaman bermain game dan mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untuk penggunaan dalam berbagai turnamen.

Bahkan baru-baru ini ROG menjalin kerjasama dua tahun dengan pengembang dan penerbit game internasional MOONTON Games. Sebelumnya Tim ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League.

Dengan benda persegi dengan performa lebih canggih ini, kamu diharapkan dapat menekuni serta terlibat dalam empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6. Bagaimana apakah kamu sudah siap?

Alexis Wong, Regional Sales and Business Development Lead MOONTON Games untuk Divisi Esports, mengungkapkan,” Kami sangat senang untuk terlibat dalam upaya kolaboratif bersama ROG, yang bertujuan untuk meningkatkan ranah esports dan gaming untuk semua individu. Aliansi ini menjanjikan untuk menyediakan para gamer MLBB pengalaman bermain tak tertandingi di mana mereka dapat menikmati bentuk esports terbaik, dan konsumsi konten game,"

Sementara itu, Shawn Chang, ASUS Global Sales and Marketing Director of Phone Business Unit meyakinkan bahwa: “Di ROG, kami mengembangkan smartphone ROG Phone dengan fokus utama pada kinerja, efisiensi daya, dan menghadirkan pengalaman gaming yang imersif.”

Ia juga menambahkan bahwa, "Kami bertujuan untuk menyediakan ponsel dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain game MLBB dan membawa turnamen esports ke level berikutnya."

Keunggulan ROG Phone 7

Keunggulan ROG Phone 7

Kira-kira apa saja ya Keunggulan ROG Phone 7, sehingga benda persegi ini seharusnya kamu miliki agar membawa ke prestasi turnamen e-sports ke jenjang lebih tinggi?

Seri ROG Phone 7 dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang memiliki kecepatan 3,2 Ghz. Jadi bermain game yang berat jadi santai dan tetap ngebut. Lebih cepat dari generasi sebelumnya 15% lho. Dengan mempertahankan konsumsi daya yang sangat rendah.

Dijamin Seri ROG Phone 7 juga memastikan pengalaman bermain game yang mengagumkan.  Dengan Layar Samsung amoled hingga 1500 nits dan 165Hz refresh rate sehingga mata merasa nyaman baik telah berlatih game dalam waktu tertentu. Sebab memiliki kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan model generasi sebelumnya.

Terdapat sistem pendinginan yang memastikan ponsel kamu tidak mudah panas saat bermain game. Sehingga menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah. Kuncinya ada di desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168 %.

So, memfasilitasi ROG Phone 7 untuk menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah. Rapid cycle vapor chamber terbaru  ini mampu menurunkan panas hingga 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Selain itu, Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh membuat proses charger lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge.

Mengenai GameFX audio, Asus ROG Phone 7 telah meningkatkan volume efektif speaker sebesar 50% dan menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa. Bahkan memiliki semua teknologi untuk semua suara, menghasilkan suara spesial layaknya teater sehingga membuat sensasi kamu berlatih bermain menjadi lebih dahsyat dan menyenangkan.

Varian Asus ROG Phone 7

Menurut kamu mana yang akan kamu miliki? Ada dua varian warna yaitu warna Storm White dan Phantom Black untuk Asus ROG Phone 7. Khusus ROG Phone 7 Ultimate hanya hadir dalam satu warna yaitu Storm white only.

Price

Penasaran ‘kan? Untuk ponsel secanggih ini dihargai berapa? Yang jelas worth it dengan manfaat yang luar biasa. Tidak akan menyesal sudah masukan wish list bulan ini.  Untuk ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) dibandrol harga Rp 18.999.000, untuk ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000 terakhir ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Promo

Ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan untuk pembelian pada tanggal tertentu. 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

Early Bird Promo

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Consumer Launch Promo

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Beli Dimana?

ROG Phone 7 dapat kamu dapatkan di mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Penutup

Gamers sejati akan rutin latihan dan mengembangkan keterampilan di bidang e-sports. Selalu semangat latihan dan konsisten. Sebaiknya atur waktu yang cukup untuk berlatih setiap hari.

Pastikan untuk selalu menjaga kesehatan fisik dengan cara makan sehat, berolahraga, dan tidur yang cukup serta manfaatkan fasilitas pendukung yang mumpuni, seperti ROG Phone Seven, untuk dukung peluang kamu menjadi gamers berprestasi.

 

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar