Laporkan Penyalahgunaan

Tips Membeli Sepatu Basket Wanita Secara Online

 

tips membeli sepatu basket wanita secara online

Belanja secara online memang memiliki keuntungan tersendiri. Terasa nikmat karena bisa menghemat waktu, dan juga tenaga. Asyiknya hanya duduk dari rumah bermodalkan jaringan internet, produk yang dibeli akan datang sendiri.

Namun, ada juga resiko. Kadang barang yang dibeli secara online tidak sesuai keinginan. Seperti beberapa waktu yang lalu. Memesan barang dari salah satu platform yang sedang banyak digunakan.

Di platform tersebut status barang yang dipesan tidak ada perubahan. Menunggu kurir. Tetapi selang tiga hari ada kurir yang menelpon kalau ada barang COD. Tanpa curiga barangpun aku terima.

Naas –nya ternyata tidak sesuai dengan yang dipesan. Merk brand barang yang dipesan jauh banget dari ekspektasi. Sepertinya si seller memang menipu, sebab barang yang dikirim untuk anak-anak dengan harga kisaran 30 ribuan. Duh, seller penipu gaya baru nih! Sejak saat itu jadi enggan untuk belanja online di platform tersebut.

Jadi memang harus hati-hati. Berikut ini tips membeli sepatu basket wanita secara online agar tetap asyik berbelanja dari rumah dan tidak takut tertipu:

Baca Review Pelanggan

Penting sekali untuk mengetahui apakah toko online tempat berbelanja amanah atau tidak. Salah satunya dengan meluangkan waktu untuk membaca review dari pelanggan sebelumnya.

Pilihlah platform belanja yang mensuport pengguna untuk memberi ulasan. Jika review yang diberikan positif, bisa menjadi barometer toko online tersebut memang berkualitas dan memiliki reputasi yang baik.

Agar tidak tertipu dengan seller online seperti yang diatas sebaiknya pastikan toko tersebut memiliki kebijakan yang jelas terkait pengiriman, pengembalian dan layanan pelanggan. Serta, jika tidak sesuai dengan status diaplikasi, sebaiknya dikembalikan saja barang tersebut. Fix, ini penipuan.

Pilih Ukuran Sepatu Basket Wanita yang Tepat

Memilih ukuran sepatu tidak terlalu sulit, biasanya berapa ukuran sepatu yang sering kita gunakan, sama dengan ukuran yang tertera saat membeli sepatu online. Meskipun setiap merek barangkali memiliki sedikit perbedaan ukuran, jadi teman-teman bisa bertanya ke penjual untuk setiap produk. Ada custumer care yang siap membantu. Toko online yang baik tentunya fast respon terkait hal ini.

Kualitas Produk

Tentang kualitas produk sebenarnya dapat dilihat dari review pelanggan. Bisa juga memperhatikan deskripsi produk. Untuk sepatu basket wanita sebaiknya mencari sepatu yang terbuat dari bahan yang tahan lama yang telah disesuaikan dengan kebutuhan bermain basket.

Biasanya sepatu basket wanita terdapat sistem penyangga kaki, teknologi penyerapan kejut, dan memiliki daya cengkeram sol sepatu.

Pilih Harga Terbaik

Enaknya belanja secara online, tidak butuh waktu banyak untuk memilih harga terbaik. Bandingkan harga di antara beberapa penjual online sebelum membuat keputusan. Pastikan ketika membandingkan harga, harga masuk akal, tidak terlalu murah, agar tidak kecewa setelah check out.

Nah, itulah tips membeli sepatu basket wanita secara online agar tetap asyik berbelanja dari rumah dan terhindar dari penipu online. Pastikan teman-teman membaca deskripsi produk dengan teliti, melakukan riset tambahan jika diperlukan sebelum membeli sepatu basket wanita secara online.

Bisa juga memilih toko online yang memiliki gerai offline juga, sehingga pastinya lebih aman.

SportsStation.id

Seperti SportsStation.id, ini adalah toko sepatu online yang juga memiliki gerai offline. Jadi sangat aman, review tokonya juga bagus. Dijamin tidak menipu. Bahkan disebut-sebut sebagai toko olahraga & gaya hidup terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 500 toko di seluruh Indonesia.

Produk SportsStation.id juga beragam. Tersedia produk olahraga dan gaya hidup dari brand ternama nasional dan internasional. Hmm penasaran ‘kan dengan toko online ini, yuk langsung berkunjung ke websitenya, untuk belanja sepatu basket wanita secara online.

Jika ada waktu luang juga dapat datang langsung ke toko cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan sepatu basket wanita dengan model terbaru dan nyaman dipakai dengan harga bersaing tentunya.

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar