Laporkan Penyalahgunaan

Yuk Intip Nike Air Jordan Original Terbaik Sepanjang Masa

 

Nike Air Jordan Original Terbaik Sepanjang Masa

Nike Air Jordan original merupakan salah satu model sepatu dari merek terkenal Nike yang sangat populer dan masuk ke dalam salah satu model yang wajib untuk dikoleksi oleh penggemar sneaker. Model sepatu ini terinspirasi dari bintang basket legenda yaitu Michael Jordan yang mempunyai banyak model yang tersedia dan bisa dipilih.

Bagi Anda yang ingin membeli sepatu model terkenal ini, bisa mempertimbangkan untuk memilih model Air Jordan yang dinilai terbaik sepanjang masa seperti empat berikut ini:

Air Jordan 1 Retro Chicago

Air Jordan 1 Retro Chicago

Model pertama yang menjadi rekomendasi wajib untuk dibeli karena dinilai sebagai model sepatu Air Jordan sepanjang masa adalah Air Jordan 1 Retro Chicago. Model sepatu ini bahkan juga masuk ke dalam banyak kolektor sneaker karena menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan.

Air Jordan 1 Retro Chicago dirilis terakhir kali pada 2015 dan mempunyai tampilan dengan siluet ikonik. Sepatu ini dirilis beberapa kali yaitu pada tahun 1985, 1994, 2013, dan terakhir kali pada 2015. Untuk kualitas sepatu ini juga tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai pilihan warna yang beragam, bahan sol dengan busa, bahan sol luarnya menggunakan karet, dan mempunyai bantalan maksimum.

Air Jordan 3 Retro

Model Nike Air Jordan original selanjutnya yang merupakan paling populer dan ikonik adalah Air Jordan 3 Retro. Model sepatu ini yang satu ini juga dirilis beberapa kali yaitu pada tahun 1988 pertama dirilis untuk kemudian dirilis kembali pada tahun 1994, 2001, 2008, 2011, dan terakhir kali pada 2018.

Sepatu ini terkenal karena merupakan model pembuka untuk sepatu Nike menggunakan Nike Air dengan mempunyai Black Cement pada 2001. Sepatu ikonik yang menjadi sepatu terbaik sepanjang masa dan incaran dari kolektor merupakan sepatu yang mempunyai gambar gajah yang dirilis pada ulang tahun sang inspirator yaitu Michael Jordan pada ulang tahunnya yang ke-55.

Air Jordan 5 Fire Red Retro

Model selanjutnya yang merupakan sepatu paling ikonik dan dianggap terbaik sepanjang masa dari model ini adalah Air Jordan 5 Fire Red Retro. Sepatu yang satu ini terakhir kali dirilis pada tahun 2020 yang sebelumnya dirilis pada 1990, 2000, 2008, dan 2013. Sepatu Jordan 5 Fire Red Retro ini seperti namanya mempunyai model retro yang identik dengan tahun 1990-an dan menggunakan midsole hitam dengan fire red.

Air Jordan 11 Concord

Air Jordan 11 Concord

Sepatu terbaik selanjutnya yang layak dikoleksi untuk Anda yang menggemari sepatu Air Jordan dari Nike adalah Jordan 11 Concord. Sepatu model ini hanya dirilis empat kali yaitu pada tahun 1995, 2006, 2011, dan terakhir kali pada 2018.

Sepatu Air Jordan XI merupakan model yang ikonik karena digunakan pertama kali oleh Michael Jordan di lapangan. Momen tersebut juga menjadi era baru dalam dunia kets yang memperkenalkan sepatu dengan siluet dan atas kulit paten yang mempunyai sol sepatu tembus pandang.

Di atas merupakan empat sepatu Nike Air Jordan original yang paling terbaik sepanjang masa, bukan hanya karena modelnya tetapi juga bisa dilihat dari sejarah yang dipunyai. Bagi kolektor tentunya menginginkan untuk bisa mendapatkan sepatu ikonik yang telah disebutkan. Tetapi bagi yang ingin membeli sepatu Air Jordan dari Nike lainnya yang lebih mudah didapatkan bisa membelinya dengan mudah dan jaminan ori dari JD Sports Indonesia yang bisa dibeli online maupun offline di berbagai store terdekat di Jakarta dan sekitarnya.

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar