Laporkan Penyalahgunaan

Sukses Promil dengan Bemomio di Usia yang Tidak Lagi Muda

 

Sukses Promil dengan Bemomio di Usia yang Tidak Lagi Muda

Assalamu’alaikum Moms!

Kali ini aku ingin berbagi pengalaman Promil dengan Bemomio di usia ke 37 tahun. Banyak pertanyaan dari teman-teman dan juga tentunya diri sendiri. “Apakah hamil tua memiliki resiko?”

Disebut hamil tua ketika seorang ibu hamil di usia 35 tahun ke atas. Konon, kehamilan ini memiliki resiko baik untuk sang ibu atau janin itu sendiri. Benarkah? Yuk dengarkan curhat ku!

Persiapan Promil

Promil di usia yang tidak lagi muda, menimbulkan kecemasan. Apakah bisa? Apakah beresiko? Kalau terjadi apa-apa gimana? Jadi, persiapan promil yang pertama kali aku lakukan adalah menyiapkan kondisi mental untuk “siap” dengan kehamilan.

Suami selalu mendampingi dan support, “Berserah diri kepada Allah, jika rezeki insya allah dititipi amanah seorang anak sehat, ibunya juga sehat meski di usia menginjak ke 37 tahun.” Program hamil kali ini pun dia panjatkan di saat melakukan ibadah Umrah pada Agustus 2022.

Agar tidak mengalami gangguan kecemasan, aku juga sering “curhat” ke Allah. Tidak mendengar perkataan orang-orang. Lebih suka mendengar dari ahlinya atau berkonsultasi secara medis.

Alhamdulillah, aku dapat informasi dari Instagram Bemomio, meski hamil tua kehamilan yang sehat tetap dapat terwujud dengan persiapan, pengawasan dan perawatan yang tepat, syaratnya nutrisi untuk ibu dan janin harus terpenuhi ya moms.

Intinya ada beberapa hal yang kulakukan saat promil kali ini:

  1. Lebih mendekatkan diri kepada Allah, dengan sering curhat kepada-Nya
  2. Konsultasi dengan dokter atau spesialis kandungan. Mendengarkan dan melakukan saran mereka.
  3. Mengenali masa subur
  4. Mengonsumsi makanan sehat, bergizi dan seimbang agar kesehatan reproduksi terjaga. Serta makanan yang mengandung banyak asam folat seperti buah zuriat, telur, sayuran hijau, hati sapi, kacang-kacangan, serta buah-buahan.
  5. Rutin berolahraga agar tetap sehat dan hormon tetap seimbang.
  6. Konsumsi suplemen atau vitamin. Agar tidak beresiko hamil di usia tua, sebaiknya konsumsi suplemen atau vitamin tertentu yang dapat meningkatkan kesuburan. Bemomio membantu untuk memenuhi kebutuhan promil. Nutrisi kehamilan ini sudah mengantongi halal MUI dan teruji BPOM. Terbuat dari bahan terbaik alami yang diolah secara modern. Wuih mantap!

Sukses Promil

Sukses Promil

Akhirnya tercatat 10 Desember 2022, sudah tidak haid lagi. Ketika diperiksa hasilnya sukses promil yang kami jalani. Masa masa mual, sering pusing dan muntah di trimester pertama begitu berat. Bahkan, pekerjaan ibu rumah tangga semuanya harus suami yang handle. Ini berbeda dengan kehamilan sebelumnya, dimana melewati trimester pertama biasa saja.

Barangkali ada kaitannya dengan usia. Agar tetap bisa beraktivitas normal saat hamil sebagai seorang pendidik, aku butuh nutrisi yang cukup dan mengcover kebutuhan ibu dan janin.

Mengenal Bemomio

Bemomio adalah produk Madu herbal berbahan alami

Bemomio adalah produk Madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bemomio dibuat secara modern dengan memberi manfaat luar biasa untuk Program Hamil (promil) moms.

5 bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya seperti minyak zaitun, buah zuriat, daun sendok, temulawak dan madu hutan support kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi, mengurangi keparahan gejala PCOS dan Endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi prakehamilan.

Nah, ternyata juga bermanfaat untuk suplemen nutrisi saat kehamilan. Khasiatnya diantaranya:

  1. mendukung nutrisi ibu hamil
  2. membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan pasca melahirkan
  3. membantu mencegah anemia,
  4. mengatasi masalah nafsu makan ibu hamil
  5. membantu melancarkan produksi ASI pasca melahirkan

Jadi cocok banget untuk membantuku selama mengalami kehamilan di usia 37 tahun ini moms. Bemomio dinyatakan unggul karena:

  1. Terbuat dari ekstrak bahan herbal alami pilihan tanpa bahan kimia obat (BKO)
  2. Memiliki rasa manis khas madu sehingga nyaman dikonsumsi
  3. Sudah memiliki izin edar BPOM (POM TR193628361) dan Halal (ID33110000225671121), sehingga aman untuk dikonsumsi
  4. Proses Produksi bersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices) sehingga mutunya terjamin.

Penutup

Alhamdulillah moms, aku menyukai rasa Bemomio, khasiatnya apalagi. Sekarang usia kehamilanku sudah 36 Minggu. Meskipun di usia kehamilan 32 Minggu  dokter bilang posisi bayi sungsang, dengan mengikuti saran dokter, perbanyak berdoa serta berpikiran positif, posisi bayi bisa berputar dan siap dilahirkan normal. Bantu doanya untuk persalinan nanti ya, sehat selalu dan lancar.

Jika ditanya “Apakah hamil tua memiliki resiko?” Sepertinya Bemomio sudah menjawab ya, meski hamil tua kehamilan yang sehat tetap dapat terwujud dengan persiapan, pengawasan dan perawatan yang tepat, syaratnya nutrisi untuk ibu dan janin harus terpenuhi. Semangat dan selalu optimis moms!

Apakah hamil tua memiliki resiko?



 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar