Laporkan Penyalahgunaan

Mengenal Bulan Pizza Nasional Seraya Nikmati Pizza dengan TABASCO® Sauce

Posting Komentar

 

Mengenal Bulan Pizza Nasional Seraya Nikmati Pizza dengan TABASCO® Sauce

Apakah kamu salah satu penggemar pizza? Yuk kumpul sini, kita bercerita tentang "Bulan Pizza Nasional"? Bulan Pizza Nasional adalah perayaan kuliner yang sangat populer di Amerika Serikat, yaitu jatuh pada bulan Oktober.

Pizza merupakan makanan favorit warga Amerika. Nah, oleh karena itu Gerry Durnell mulai merayakan hari pizza nasional pada bulan Oktober 1984. Sejak saat itu hingga sekarang perayaan tersebut tetap eksis. Mereka biasanya berkumpul untuk merayakan hidangan favorit ini sepanjang bulan. Toko-toko akan memberikan banyak diskon.

Mengapa Bulan Oktober sebagai bulan pizza Nasional?

Berawal dari perayaan yang dilakukan Gerry Durnell yang dilakukan pada bulan Oktober. Konon, pada bulan Oktober waktu yang ideal untuk merayakan pizza. Sebab, bulan Oktober adalah bulan yang hangat dan ramah untuk piknik, acara di luar ruangan, dan pertemuan sosial. Selain itu, pada bulan ini berbagai macam topping musiman seperti labu dan jamur, yang dapat menambah variasi pada hidangan pizza melimpah.

Merayakan Bulan Pizza

Merayakan bulan pizza

Di daerah asal, merayakan bulan pizza beraneka ragam caranya. Tidak ada aturan yang pasti. Kamu bisa juga ikut merayakan kuliner yang banyak digandrungi milenia ini dengan cara menikmati pizza dengan TABASCO® Sauce.

Sebelumnya intip cara merayakannya yuk!

Mencoba Tempat Pizza Baru

Kulineran ke gerai pizza baru juga menjadi alternatif perayaan. Mencicipi dan membandingkan rasa serta harga tentu menarik. Siapa tahu mendapat diskon besar atau big sale.

Pesta Pizza dengan tema

Di indonesia belum populer untuk mengadakan pesta pizza dengan tema tertentu. Tetapi tidak salah mengadopsi cara mereka berkumpul bersama-sama lalu mengadakan pesta pizza. Barangkali jenis pizza Italia otentik bisa jadi pilihan.

Memasak Pizza Sendiri

Cara lain untuk mengenal bulan pizza nasional adalah dengan memasak pizza sendiri. Melibatkan anak tentu lebih asyik. Banyak tutorial yang bisa dipelajari. Sayangnya aku belum menemukan rasa yang pas seperti di gerai pizza kebanyakan. Namun, lumayan tidak terlalu jauh rasanya.

Nah, itulah beberapa cara untuk merayakan bulan pizza. Sebentar lagi waktu memasuki bulan Oktober, apakah kamu juga ingin merayakan bulan pizza nasional? Jika iya, bisa nikmati pizza dengan menambahkan TABASCO® Sauce

TABASCO® Sauce berasal dari Amerika, pizza berasal dari Amerika, bulan pizza juga budaya dari sana. Seakan klop untuk memeriahkan peringatan Bulan Pizza Nasional. Istilah kekiniannya adalah TABASCO® Sauce adalah “soulmate” atau “teman paling cocok” untuk dipadukan dengan PIZZA.

Ingat PIZZA ingat TABASCO®

Nikmati Pizza dengan TABASCO® Sauce

Nikmati Pizza dengan TABASCO® Sauce

TABASCO® Sauce adalah pepper sauce yang diciptakan oleh Edmund McIlhenny sejak tahun 1868. Diproduksi di AVERY ISLAND, USA. Didistribusikan di Indonesia oleh PT Sukanda Djaya di bawah Diamond Group. Di Indonesia sendiri dapat di temukan di supermarket & hypermarket terdekat dengan mudah.

Mengantongi label HALAL sehinga teman-teman tidak perlu ragu untuk menambahkan TABASCO® Sauce di pizza favoritnya.

Review Tabasco Original Sauce

Untuk kemasan TABASCO® Sauce cukup unik dan imut sehingga memudahkan jika akan dibawa kemana-mana. Tersedia dua ukuran yaitu kemasan 150 ml dan 60 ml. Untuk kemasan botol 60 ml dapat digenggam dengan tangan.

Orang-orang menyebut, kemasan Saus Tobasco ikonik. Satu satunya dan jadi ciri khas merek ini. Berupa botol dengan penutup merah dan label putih dengan huruf hijau adalah tanda pengenal. Botolnya telah dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan saat dituangkan.

Ketika tutup botol ulir dibuka tercium aroma khas cuka. Berbeda dengan aroma sauce kebanyakan, karena saus ini telah disimpan selama 3 tahun di dalam tong yang dibuat dari kayu ek putih. Oleh sebab itu saus ini memiliki aroma yang unik. Untuk rasa, ada rasa pedas, tidak terlalu menggigit, tapi cukup puas dengan level pedasnya diikuti rasa asam, sedikit manis dengan sensasi berbeda.

Terbuat dari 3 bahan alami yaitu cabai, cuka kualitas tinggi, dan tambahan garam yang disimpan selama 3 tahun menggunakan gentong kayu tanpa tambahan bahan pengawet untuk mencapai rasa yang luar biasa sebelum didistribusikan kepada konsumen.

Ada banyak pilihan varian yang tersedia yaitu: Tabasco Original 60 & 150ml, TabascoHabanero 60ml, Tabasco Garlic 60ml dan Tabasco Chipotle 60ml. Semua varian ini cocok sekali dipadukan dengan pizza.

Penutup

Bagaimana sekarang kita sudah mengenal Bulan Pizza Nasional bukan? Yuk ikut ramaikan di bulan Oktober yang sudah didepan mata, seraya menikmati Pizza dengan TABASCO® Sauce sehingga rasa pizza lebih menantang dan lezat.

 


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar