Laporkan Penyalahgunaan

Smartphone Compact Terbaru Zenfone 10 Hadir Di Indonesia

2 komentar

 

Smartphone Compact Terbaru Zenfone 10 Hadir Di Indonesia

Hari ini, tanggal 29 September 2023 pukul 20.00 WIB tepat Asus mengeluarkan smartphone yang kita nanti-nantikan nih. Smartphone compact terbaru Zenfone 10. Peluncuran ASUS Zenfone 10 disiarkan secara online di official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia.

Tema kali ini adalah “Mighty On Hand” semua bisa dilakukan dalam satu genggaman tangan. Memperkenalkan ponsel compact dan powerful yang menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur smartphone yang ditingkatkan, dan fitur lainnya. Fitur-fitur Zenfone 10 lebih cerdas dan lengkap serta dibekali dengan sistem kamera yang luar biasa sehingga bisa menangkap objek secara keseluruhan.

Ukurannya yang kecil tapi mumpuni, membuat smarphone satu ini layak dimiliki sebab memudahkan dalam pekerjaan menjadi sat set sat set. Nyaman digenggam, dibawa kemana-mana. Tidak ada drama ngambil gambar kurang estetik, karena goyang-goyang. Membantu sekali khususnya bagi pecinta Fotografi. Hmmm, kira-kira apa saja fitur Zenfone 10 yang sudah diupgrade, simak yuk selengkapnya!

Compact Design

Compact Design

Design mungil but powerful. Dengan kekuatan yang super baik tidak tertandingi,  smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Ponsel tangguh ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam form factor yang ramping terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh jenis chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

Cocok untuk kamu yang butuh ponsel mendukung multitasking atau mengabadikan momen dengan foto yang memukau. Pastinya, Zenfone 10 membantu memberikan pengalaman yang mulus sekaligus mendalam bagi penggunanya. Pastinya one-handed Size dari produk ini nyaman dalam satu genggaman.

Ada 5 warna pilihan yang menarik seperti Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red. Sejauh ini warna Starry Blue dan Midnight Black masih menjadi favorit kebanyakan orang dan dipastikan tidak pernah ketinggalan zaman. Design Compack terlihat elegan dan berkelas.

Selain berkesan dengan tampilannya, produk ini juga berbahan ramah lingkungan sehingga dapat didaur ulang.

Kamera

Sisi layar ponsel dengan panel super AMOLED berukuran 5.9 inci dengan refresh rate yang mengalami peningkatan sebesar 144hz sehingga layar sangatlah mulus. Didukung AI Object Sense dengan kecerahan yang mencapai 1100 net mampu menangkap gambar secara keseluruhan, detail dan jelas meski di area dengan tingkat cahaya rendah. Kemudian, dilengkapi dengan ZenTouch 2.0, Edge Tool 2.0, sehingga kita bisa melakukan navigasi tanpa menyentuh layar.  Fitur IP68 water resistant menjaga ketika kamu mengambil gambar di dalam air. Sehingga bisa berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Ingress Protection ini juga menjaga dari ketahanan air dan debu.

Selain itu, terdapat fitur kamera yang telah disempurnakan, stability dengan sistem gimbal 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer yang telah diupgrade sampai 2.0. Terdapat fitur EIS yang mendukung pengambilan foto dan video sehingga kamu bisa ambil video dengan kamera sangat stabil tidak shake.

Untuk kamera swafoto juga mengalami peningkatan dengan kamera depan 32 MP dengan sensor RGBW dan piksel berukuran besar 1,4 mikrometer. fitur Hyper Clarity yang ada di dalamnya mampu menzoom suatu objek foto hasilnya akan tetap sempurna. Inputnya, baik foto atau video yang kamu hasilkan dari ponsel ini berkualitas tinggi.

Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna. Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia

Kamera zenfone 10

Fitur Cerdas AI

Menariknya, terdapat Fitur cerdas AI yaitu menggabungkan kemampuan peningkatan software canggih. Kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Penutup

pengalaman menggunakan Zenfone 10

Yuk, rasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10 dengan warna favorit! Jangan lewatkan Zenfone 10 Launch Sales Promo:

Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.

Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

2 komentar

  1. Jadi pengen nih mbak Zenfone 10 asli keren ya

    BalasHapus
  2. Asus sejak pindah haluan dari Intel ke Snapdragon emang makin josss.... Apalagi yang ROG Phone...
    Dulu waktu masih pakai Intel, sering panas dan nge-hang

    BalasHapus

Posting Komentar