Laporkan Penyalahgunaan

Berikut Ini Model Rambut Pendek untuk Pemilik Wajah Bulat

Posting Komentar

 

Berikut Ini Model Rambut Pendek untuk Pemilik Wajah Bulat

Ketika memotong rambut, sering ditanya oleh Hairdresser, “Mau model rambut seperti apa?” Tak jarang kita memilih dengan menunjuk model rambut pada gambar. Padahal bentuk wajah kita berbeda jauh dengan yang ditunjuk. Hasilnya, kok beda ya? Bahkan ada rasa kecewa, kenapa terlihat berbeda dengan sang model?

Ternyata bentuk wajah, juga mempengaruhi model rambut yang tepat lho. Jadi jangan asal ingin dengan model yang digambar atau ingin mengikuti idola. Alih-alih bertambah cantik, sebaliknya terlihat aneh dan menunjukan muka lebih lebar.

Satu gaya rambut pendek bagus di orang lain, tetapi belum tentu cocok digunakan untuk kita. So, jangan latah ikut-ikutan gaya rambut artis terkini ya! Berikut ini model rambut pendek untuk kita pemilik wajah bulat dilansir dari tresemme.com. Sehingga penampilan makin percaya diri dan sesuai ekspektasi.

Classic Bob Hairstyle

Model rambut classic bob hairstyle adalah model rambut paling populer dan sudah familiar sejak dulu. Sekarang pun masih banyak yang menggemari. Untuk pemilik muka bulat dapat memilih model ini, potong rambut bob sepanjang dagu, beri sentuhan blow di bawah rambut. Rambut akan terlihat klasik, bervolume dan rapi.

Pixie-cut

Model rambut pixie cut cocok untuk kamu pemilik wajah bulat yang ingin menunjukan karakter dan kepercayaan diri yang kuat. Ingin tampil beda. Sebut saja, aktris hollywood Scarlett Johansson yang tampil menawan dengan gaya ini.

Secara umum gaya pixie cut pendek di bagian belakang, samping kepala dan sedikit lebih panjang di bagian atasnya. Untuk pemilik wajah bulat bisa tambahkan poni samping untuk memberi kesan tirus di wajah.

Asymmetrical Bob

model rambut pendek Asymmetrical Bob

Model rambut pendek asimetris banyak kita lihat digunakan polwan. Tampak cantik, menawan, percaya diri dan lebih lincah. Sesuai karakternya penampilannya kesan bold tampil beda dan berani.

Model rambut ini juga digandrungi banyak perempuan, selain merubah penampilan juga mudah sekali merawatnya.

Soft Layer

Pemilik wajah bulat suka tampilan dengan potongan model soft layer. Dikenal juga dengan potong segi bertingkat. Model potongan ini mengikuti bentuk wajah, dengan bertingkat menutupi rambut tipis. Ketika kamu memutuskan dengan gaya soft layer maka sebelum berpergian harus merapikan tingkatan pada rambut dengan curling wand.

Vanilla Swirl

Pemilik wajah bulat bisa cobain model rambut yang terakhir yaitu Vanilla swirl. Model rambut ini menampilkan potongan di bagian belakang sampai ke bawah leher, di bagian depan dibiarkan panjang sampai sedagu. Model ini banyak digunakan oleh wanita tomboi yang ingin tampil terlihat maskulin.

Penutup

Itulah 5 model rambut pendek untuk pemilik wajah bulat. Setiap orang punya keinginan masing-masing. 5 model rambut diatas adalah yang sering diminati. Jika kamu memiliki memiliki preferensi pribadi itu tidak apa-apa. Yang terpenting kamu percaya diri, nyaman dengan gaya rambut tersebut.

Sebagian orang beranggapan suka rambut panjang, terlihat feminim dan cantik. Nyatanya, rambut pendek mudah dirawat terutama untuk yang memakai hijab. Sat set sat set. Tidak butuh waktu lama ketika keramas, mengeringkan dan merawatnya.

Apalagi bagi kamu yang bekerja di luar rumah, tentu lebih praktis berambut pendek, bukan? So, tidak benar kalau model rambut pendek itu untuk orang yang putus cinta atau sedang stress. Nyatanya orang yang potong rambut pendek ingin bereksperimen dengan tampilan yang berbeda. Lebih percaya diri.

Bagaimana setuju dengan pernyataan yang terakhir? Jangan lupa pilih model rambut pendek yang paling buat kamu nyaman dan percaya diri. Konsultasikan dengan Hair Stylist untuk menemukan gaya rambut pendek paling tepat.

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar