Laporkan Penyalahgunaan

ASUS Gathering Blogger Jambi Mengenalkan Vivobook Go 14

4 komentar

 

ASUS Gathering Blogger Jambi Mengenalkan Vivobook Go 14

Pada 28 November 2023 untuk kedua kalinya ASUS mengadakan gathering blogger Jambi, di Odua Weston Hotel Jambi. Blogger dan media Jambi sangat antusias.

Dalam kesempatan ini ASUS mengenalkan Vivobook Go 14 (E1404F). Laptop ini ditunggu oleh pencinta ASUS, sebab dengan harga yang terjangkau yaitu Rp6.299.000 saja, sudah bisa bekerja atau mengerjakan tugas sekolah dan kuliah dengan laptop desain ringkas dan ringan.

Sebagai Laptop Thin and Light Entry-Level Terbaik, ASUS Vivobook Go 14 memang rekomended. Kapan lagi coba, punya produk ASUS dengan harga ramah di kantong. Menurut Jimmy Lin, selaku ASUS Southeast Asia Regional Director,

“Kualitas adalah salah satu pilar utama dari seluruh produk ASUS. Mulai dari produk yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif, ASUS berkomitmen selalu memberikan kualitas produk yang terbaik.”

Biarpun harga terjangkau namun tetap dapat tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik. Hmmm, kira-kira kamu jadi pengen atau pengen banget nih punya laptop Vivobook Go 14?

Biar makin pengen punya, berikut ini keunggulan ASUS Vivobook Go 14, yang bikin jatuh hati.

Dilengkapi Office Pre-Installed

ASUS Vivobook Go 14 sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home

Jadi, ASUS Vivobook Go 14 sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home. Tampilan baru dari versi sebelumnya akan membuat mata nyaman. Selain itu juga terinstall genuine Microsoft Office 2021 sehingga apapun yang akan kamu kerjakan sangat terbantu.

Terdapat, aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint), serta dipastikan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data kamu.

Ringkas dan Ringan

Ringkas dan Ringan

Bagi kamu pelajar, mahasiswa atau pekerja, Vivobook Go 14 (E1404F) mudah dibawa kemana mana karena ringkas dan ringan. Bisa dipegang dengan satu tangan, tebal bodi 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg sehingga Vivobook Go 14 (E1404F) nampak begitu slim.

Selain itu, Vivobook Go 14 (E1404F) juga terdapat berbagai port yang memudahkan untuk terkoneksi dengan perangkat lain. Ada USB Type-C yang membuat transfer data lebih cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk kebutuhan presentasi atau hiburan, dan juga 3.5mm combo audio jack untuk kebutuhan audio.

Kemudian, kamu sebagai pengguna akan ditawarkan kenyamanan ekstra saat mengunakan laptop ini, ada fitur Keyboard dan touchpad ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, terasa lembut di jari sehingga mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas kerja kamu.

Tangguh

Vivobook Go 14 (E1404F) hadir sebagai laptop military grade yang paling terjangkau di Indonesia. Komitmen ASUS menegaskan walaupun dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas dan ketahanan terbaik. Itu sebabnya Vivobook Go 14 (E1404F) disebut-sebut sebagai laptop tangguh.

Beneran tangguh, sebab telah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dan mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H.  Jadi untuk memperoleh sertifikasi ini Vivobook Go 14 (E1404F) harus melewati 26 prosedur pengujian ketat yang mencakup variabel seperti tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan. Terbukti Vivobook Go 14 (E1404F) bertahan dalam berbagai kondisi, menjadikannya solusi yang andal untuk berbagai keperluan kamu sehari-hari.

Layar Full HD

memiliki fitur layar Full HD

Asus Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki fitur layar Full HD. Dengan fitur ini gambar lebih tajam dan jernih. Kamu dapatkan kualitas visual terbaik, sehingga bisa meningkatkan produktivitas kamu.

Selanjutnya Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki fitur low-blue light yang telah disertifikasi oleh TÃœV Rheinland. Fitur ini bisa menjaga mata dari radiasi sinar biru yang memiliki dampak buruk bagi penglihatan. Mata menjadi tidak lelah meskipun kamu bekerja di depan layar beberapa waktu.

Soal tampilan, laptop ini didesain dengan layar laptop NanoEdge Bezel, sehingga bezel layar tampil sangat tipis. Membuat pesona laptop menjadi lebih modern dan elegan.

Dengan beberapa gabungan fitur-fitur diatas, dapat disimpulkan bahwa Vivobook Go 14 (E1404F) memberikan pengalaman visual yang superior tanpa mengorbankan kesehatan dan kenyamanan mata.

Ditenagai Hardware Generasi Terbaru

Vivobook Go 14 (E1404F) ditenagai hardware generasi terbaru, dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series yang menawarkan kecepatan dan efisiensi energi sehingga cocok untuk kamu profesional muda, pelajar, dan content creator yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi.

Selain prosesor yang powerful, Vivobook Go 14 (E1404F) juga memiliki memori LPDDR5 dengan kapasitas hingga 16GB. Memori seperti ini memberikan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan lebih hemat energi, sehingga baterai bisa lebih tahan lama.

Kemudian, Kapasitas memori yang sangat besar membantu kamu mengerjakan multitasking dengan lebih efisien, Bahkan kamu bisa menjalankan banyak aplikasi di waktu yang bersamaan  tanpa mengalami penurunan kinerja.

Dalam penyimpanan data, Vivobook Go 14 (E1404F) dilengkapi dengan NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB yang menawarkan kecepatan akses data sangat cepat dibandingkan dengan SSD SATA atau HDD tradisional.

Penggunaan NVMe PCIe SSD membuat waktu boot lebih singkat, akses file lebih cepat, dan pengalaman penggunaan yang lebih responsif. Kombinasi prosesor generasi terbaru, memori berkapasitas tinggi, dan penyimpanan yang cepat telah membuat Vivobook Go 14 (E1404F) tampil sebagai laptop yang recomended sesuai kebutuhan kamu.

Penutup

event ASUS Gathering Blogger Jambi


Nah, itulah 5 keunggulan ASUS Vivobook Go 14, yang bikin jatuh hati, dan pengen segera memiliki. Kapan lagi memiliki laptop dengan kualitas ASUS namun dengan harga ramah di kantong. By the way ditunggu cerita next event ASUS Gathering Blogger Jambi ya!

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. ASUS tuh merek udah lama dan terjamin kualitasnya yah. Penasaran harga Vivobook Go 14 (E1404F) berapa ? Pas banget anakku kemarin cari-cari laptop, mau upgrade. Soalnya sekarang banyak kerjaan online. Spek ASUS memang juwara sih...

    BalasHapus
  2. ASUS makin dekat dengan Blogger ya. Ga cuma bikin laptop premium tapi juga yang affirfable dan tangguh untuk Blogger

    BalasHapus
  3. Takjub banget dengan harga laptop super yang memenuhi banyak mimpi ini, Mba. Sangat terjangkau. Btw, kapasitas memorinya gede lagi. Sesuai dengan perkembangan terkini yang memang butuh ruang berekspresi lebih besar, ya.

    BalasHapus
  4. Kalau ada di Jogja mungkin bisa ikut. Seru banget pasti acaranya.

    BalasHapus

Posting Komentar