Laporkan Penyalahgunaan

Super Sibuk, Nikita Willy Tetap Luangkan Waktu Masak untuk Keluarga!

14 komentar

 

Super Sibuk, Nikita Willy Tetap Luangkan Waktu Masak untuk Keluarga!

Sebagai salah satu selebriti ternama tanah air, Nikita Willy memang memiliki kesibukan yang sangat padat. Nikita memulai kariernya sebagai seorang model dan aktris sinetron. Ada banyak judul sinetron dan film yang sudah dibintangi olehnya.

Tidak heran jika nama Nikita Willy begitu populer dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Nikita menghabiskan banyak waktunya untuk berkarier di dunia entertainment. Jadwalnya begitu padat apalagi jika ada jadwal syuting sinetron kejar tayang. Belum lagi dengan jadwal pemotretan yang juga tak kalah padat.

Sekarang Nikita telah memasuki babak baru dalam kehidupannya. Setelah menikah dengan Indra Priawan dan memiliki seorang putra bernama Issa Xander Djokosoetono, kesibukan Nikita jadi berubah. Ia lebih sibuk berperan sebagai istri dan ibu meskipun masih aktif di dunia entertainment.

Rajin Memasak di Rumah

Meskipun memiliki jadwal yang padat, ternyata sosok Nikita masih menyempatkan waktu untuk memasak di rumah. Apalagi saat ini ia menjadi seorang istri dan ibu di rumah. Baginya memasak makanan untuk keluarga menjadi sebuah kenikmatan tersendiri.

Ada banyak sekali jenis makanan yang sudah pernah dibuat oleh Nikita. Mulai dari olahan sayur-sayuran, aneka daging, dan masih banyak lagi. Peran sebagai ibu membuat Nikita semakin terdorong untuk terus memasak secara rutin.

Bagi Nikita, memasak merupakan salah satu upayanya untuk mendukung tumbuh kembang sang buah hati lewat pemenuhan gizi yang seimbang. Kecintaan Nikita terhadap aktivitas memasak juga sebenarnya semakin memuncak setelah ia menikah dan memiliki seorang anak.

Lewat salah satu vlog yang diunggah olehnya melalui YouTube, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya mulai belajar memasak bersama mama mertua. Nikita banyak belajar membuat makanan favorit sang suami. Dari sinilah hobi memasaknya semakin terbentuk.

Selain menyajikan makanan untuk suami, Nikita juga semakin bersemangat memasak untuk sang buah hati. Apalagi Issa sudah memasuki masa dimana ia butuh asupan gizi seimbang dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Nikita Willy Pakai Miyako

Rutinitas memasak di rumah yang dijalani oleh Nikita membuatnya lebih teliti lagi memilih beragam peralatan dapur. Bagi Nikita, peralatan dapur yang berkualitas akan membuat aktivitas memasaknya jadi lebih mudah. Salah satu produk alat memasak yang saat ini Nikita andalkan adalah Rice Cooker Miyako tipe MCM-586 BH.

Nikita Willy pakai Miyako tipe ini karena pancinya terbuat dari Nanoal Berlian Hitam. Panci ini memiliki keunggulan anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Tidak hanya itu, Nanoal Pilihan Nikita ini juga memiliki ketebalan 1,4 mm, double coating di sisi luar dan dalam dan bebas dari PFOA yang berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Rice cooker Miyako Nanoal memiliki tampilan yang sangat cantik. Warnanya baby pink dan terlihat begitu menawan jika diletakkan di dapur. Selain itu Rice Cooker Miyako ini juga sangat kuat, anti karat, dan anti penyok.

Produk rice cooker ini menjadi andalan bagi Nikita untuk menyajikan makanan yang lezat bagi keluarga. Apalagi rice cooker ini tidak hanya bisa dipakai untuk memasak dan menghangatkan nasi. Lebih dari itu, Rice Cooker Miyako tipe MCM-586 BH juga bisa dipakai untuk memasak makanan lain seperti menggoreng telur dan membuat agar-agar.

Berkat rice cooker Miyako, Nikita semakin semangat untuk memasak di rumah. Salah satu menu makanan favorit yang biasa dia buat untuk keluarga adalah chicken stir fry. Resepnya sangat simple dan rasanya begitu lezat, cocok untuk keluarga di rumah. Kamu juga bisa mencoba resepnya sekarang juga, untuk pembelian rice cooker Miyako kunjungi tautan berikut ya miyakoofficial.id - Link in Bio & Creator Tools | Beacons

 

 

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

14 komentar

  1. Salut sama Nikita Willy, meskipun sibuk tetap menunaikan tugas sebagai ibu rumah tangga. Padahal jadwalnya dia sebagai artis padat banget

    BalasHapus
  2. rice cookerku juga miyako mini hehe..tampaknya harus upgrade ke miyako nanoal biar makin sehat..dan ternyata multi fungsi juga bisa buat menggoreng dan bikin agar agar..wow ;D

    BalasHapus
  3. Gemes banget sih liat rice cookernya dengan warna pink ini. Jadi pengen mengajukan proposal ke suami buat ganti rice cooker baru. Eh, kebetulan emang udah lama juga sih belum ganti rice cooker di rumah.

    BalasHapus
  4. Hebat bgt ya Nikita Willy, meskipun sibuk sama kegiatan yg bejibun tetep bisa menyempatkan waktu buat masak di rumah utk suami dan anaknya. Apalagi didukung sama Rice Cooker Miyako, masak jadi gak ribet hehe.

    BalasHapus
  5. Ya ampun Nikita Willy emang beneran ibu-ibu muda panutan deh. Walaupun sibuk tetep meluangkan waktu buat masak di rumah. Aduh kak Rice cooker Miyako Nanoal yang warna baby pink cantik banget ish mana anti karat pula. Idaman banget untuk dimiliki biar samaan kayak Nikita Willy

    BalasHapus
  6. masyaAllah.. memang masakan mama yang akan dirindukan anak2nya yaa, jadi mamanya harus sering2 masak xD tapi aku malah sebaliknya ini :(

    BalasHapus
  7. udahlah cantik, bisa ngatur waktu untuk ini itu pula, bener-bener role model banget nikita willy tuh..
    btw ga nyangka rice cooker ku samaan kaya nikita willy hihi

    BalasHapus
  8. aku salfok sama warna dari miyakonya baby pink. Lucu gumush gitu. Ternyata selain warnya yang bagus, juga anti lengket yaa miyako nanoal ini, enak banget pasti nyuci ricecooker ini

    BalasHapus
  9. Rice cooker miyako memang terbaik deh untuk keluarga di rumah. Saya punya rice cooker miyako awet banget dan mudah dibersihkan ketika dicuci

    BalasHapus
  10. Nikita Willy, Selebriti yang Multitasking! Meski Super Sibuk, Ternyata Masak Jadi Prioritas untuk Keluarga. 🍲💼

    BalasHapus
  11. Dari segala perbedaan antara aku dan mba nikita willy, paling nggak kita sama-sama pengguna miyako juga dong ya mba wkwk. Rice cooker miyako sekarang warnanya juga bagus-bagus aku amatin

    BalasHapus
  12. Aku tuh salut sama Nikita Willy, dengan gaya parentingnya dan dia tetap masak sendiri, menyempatkan olahraga. Mantep pokonya.

    BalasHapus
  13. Menjadi seorang idola dan sukses enggak bikin Nikita Willy sombong. Banyak hal yang dia lakukan sendiri termasuk memasak. Keren banget.

    BalasHapus
  14. Ternyata produk Miyako andalan keluargaku juga dipake Nikita Willy ya. Emang bagus banget masak nasi jadi enak pulen

    BalasHapus

Posting Komentar