Laporkan Penyalahgunaan

Hair Lotion Bayi Untuk Rambut Sehat dan Lebat

14 komentar

 

Hair Lotion Bayi Untuk Rambut Sehat dan Lebat

Baby Sabila, sekarang sudah enam bulan. Perkembangannya sangat baik. Alhamdulillah. Aktif babbling. Seperti teriak nyaring. Untuk gerakan dia suka tegak berdiri lalu memantul-mantulkan tubuhnya naik turun atau istilahnya  bouncing. Makin kenceng jika diiringi musik dari bibir sang kakek.

Tapi aku sedikit khawatir mengenai rambut. Rambut Sabila, tumbuh tidak merata. Tumbuh cepat dibagian atas saja, sementara bagian belakang dan depan belum merata. Katanya wajar sih ya?

Mbah Uti menyarankan untuk membakar kemiri lalu mengambil minyaknya dan dihusap di kepala Sabila. Tapi ada yang lebih mudah agar rambut sehat dan lebat. Yaitu memberikan hair lotion bayi.

Mengenal Hair Lotion Bayi

Jadi bunda hair lotion bayi ini bukan lotion seperti untuk orang dewasa. Bentuknya cendrung cair, berwarna putih dengan wangi khas baby. Pemberian hair lotion baby agar menambah nutrisi rambut dan kulit kepala sehingga tidak kering. Rambut baby jadi lebih halus, lebih lembut, lebat dan sehat.

Sejauh ini Sabila cocok memakai hair lotion baby. Jangan khawatir bunda takut tidak cocok sebab kandungan di dalam lotion aman dan memang diperuntukan untuk baby.

Berikut ini beberapa keuntungan memakai hair lotion bayi:

  • Kulit kepala bayi menjadi lembab, tidak kering dan tidak ruam, serta pastinya rambut menjadi wangi.
  • Rambut baby mendapatkan nutrisi sehingga tumbuh dengan sehat dan lebat

Cara Menggunakan Hair Lotion Bayi

Hair lotion bayi dapat digunakan setelah mandi, tepatnya setelah keramas atau kondisi kepala si kecil bersih ya bunda. Ambil hair lotion bayi secukupnya (Jangan kebanyakan ya bun, rambut bisa jadi lepek soalnya), tuangkan ke telapak tangan, lalu husapkan ke rambut dan kulit kepala.

Pemakaiannya seperti makai vitamin rambut ya, Bun! Tidak perlu dibilas. Diharapkan setelah mengusapkan lotion segera cuci tangan menghindari sisa lotion ditangan bunda mengenai area mata dan mulut baby.

Penutup

Nah, itulah jurnal si bungsu, Sabila dalam memakai hair lotion bayi untuk rambut sehat dan lebat. Bunda bisa cobain untuk si kecil agar rambut lebih sehat. Jangan lupa pilihlah produk hair lotion yang aman, ber-BPOM, bebas dari bahan kimia berbahaya. Serta ramah di kantong ya, Bun!

Semoga si kecil senantiasa dijaga dan dalam perlindungan. Yuk, berikan yang terbaik bagi kesehatan dan kenyamanannya si kecil!

 

Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

14 komentar

  1. Zaman udah semakin maju yah. Zaman dulu waktu anakku bayi, ada yg bilang, biar rambutnya tebel dikasih tapel gerusan daun sledri. Ditapelin gitu di kepala, jadi kepala bayi kehijauan krn daun sledri. Belum aku praktekin sih. Mana kepala bayi serasa bau sop...hehe. Untung sekarang udah ada baby hair lotion.

    BalasHapus
  2. Wah, jarang nih di keluarga kami pakai hair lotion bayi, tapi bisa dicoba. Hehe.. penggunaannga bisa digunakan setelah mandi, tepatnya setelah keramas atau kondisi kepala, sepertinya bikin bayi nyaman.

    BalasHapus
  3. Lucu banget nih Sabila, rambutnya sudah mulai lebat ya mbak. Memang bayi juga harus diberi hair lotion agar rambut makin sehat

    BalasHapus
  4. Baby Hair Lotion mempermudah hidup bangettt ya.
    jadi bayi rambutnya bs tumbuh dgn lebat dan mami ngga perlu repot2 bikin ramuan tradisional

    BalasHapus
  5. Dulu si Kakak pas bayi selalu pakai perawatan bayi secara lengkap, termasuk hair lotion, dasar maknya emang lebay kan ye. Maklum juga anak pertama.
    Tapi emang ngaruh sih, rambut si Kakak kan agak tipis, jadi lebih lebat dan halus karena itu

    BalasHapus
  6. Suka banget pake ini untuk bayi selain wangi juga bikin rambut sehat

    BalasHapus
  7. Sampai sekarang bungsuku masih pakai hair lotion walaupun dia sudah berumur 6 tahun, membuat rambut lebih lembut dan harum

    BalasHapus
  8. Aku biasanya pakaikan hair lotion di siang hari sama mau tidur, soalnya anakku lumayan aktif dan pasti berkeringat, jadi biar rambutnya kalau dicium tak bau keringat dan efeknya juga lumayan bagus ke pertumbuhan rambut anakku

    BalasHapus
  9. Ah Sabila kenapa lucu banget
    Rambutnya lebat, ini berkat mama yang selalu rutin kasih hair logion ya

    BalasHapus
  10. Seneng yaah.. saat ini praktis banget untuk memberikan yang terbaik untuk bayi.
    Dengan memberikan Hair Lotion Bayi, rambut bisa tumbuh kuat, bagus dan lebat.

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu nih ternyata ada hair lotion buat baby juga, duh mesti banyak belajar nih sebelum punya baby.

    BalasHapus
  12. Anak saya yang pertama dulu rambutnya susah tumbuh. Katanya harus pakai seledri atau kemiri. Ribet banget, ya, kalau harus mengolah sendiri. Untung ada produk hair lotion hair yang memudahkan semuanya.

    BalasHapus
  13. Saya tuh suka banget wanginya Baby hair lotion . Suka nyiumnya duh jadi kangen punya baby wkwkwk

    BalasHapus
  14. Sya juga pakai hair lotion karena anak2 saya tipe yg rambutnya minimalis, alhamdulillah setelah rutin penggunaannya terlihat hasilnya.

    BalasHapus

Posting Komentar