Laporkan Penyalahgunaan

6 Tren Treatment Wajah Tahun 2024, Tingkatkan Percaya Diri!

1 komentar

 

6 Tren Treatment Wajah Tahun 2024, Tingkatkan Percaya Diri!

Investasi Obligasi Pemerintah memiliki keuntungan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai hal, seperti mencoba treatment wajah berkualitas. Perawatan wajah memiliki banyak jenis dan terus berkembang. Pada tahun 2024, terdapat beberapa opsi treatment yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tren treatment wajah tahun ini lebih mengedepankan keamanan dan penggunaan teknologi canggih. Tidak heran, banyak perawatan dengan harga yang tinggi. Lalu, apa saja perawatan yang bisa Anda jadikan pilihan?

6 Tren Perawatan Wajah Terkini bersama Keuntungan Obligasi Pemerintah!

Treatment wajah bermanfaat untuk mengatasi masalah pada kulit. Agar Anda tidak bingung menentukan perawatan yang tepat, berikut ini kami rangkum informasi lengkapnya. Mari langsung simak!

Collagen Stimulator

Collagen stimulator adalah jenis perawatan yang banyak digemari saat ini. Merupakan penyuntikan filler, treatment ini berbahan dasar organik yang aman seperti tepung jagung, kentang, dan tumbuhan lainnya.

Fungsi treatment yaitu merangsang produksi kolagen secara perlahan, sehingga mampu memperbaiki kontur wajah. Hasil treatment dapat dilihat dalam kurun waktu 8 sampai 20 minggu. Untuk mendapatkan treatment maksimal, Anda perlu melakukan suntikan sekitar empat hingga enam minggu dalam tiga sesi.

Mesotherapy

Mesotherapy dilakukan dengan penyuntikan cairan ke jaringan lemak bagian tubuh tertentu. Tujuan treatment ini yaitu menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit, menyamarkan noda dan flek, hingga menghilangkan lemak yang berlebihan.

Cairan suntikan mesotherapy terdiri dari hormon, vitamin, enzim, ekstrak tanaman, dan obat khusus medis. Pada awalnya, treatment ini hanya digunakan untuk pengobatan. Seiring berjalannya waktu, mesotherapy juga menjadi bidang treatment estetika dan kecantikan.

Prosedur mesotherapy diawali dengan pembiusan area kulit tertentu. Suntikan dapat dilakukan pada tangan, kulit kepala, wajah, leher, serta bagian lainnya sesuai kebutuhan pasien. Pasca treatment ini, Anda perlu mengurangi aktivitas berat selama beberapa hari.

Laser Resurfacing

Laser resurfacing banyak dipilih karena mampu mengurangi penuaan, keriput, dan bekas jerawat. Treatment ini juga memungkinkan Anda memiliki kulit lebih kencang dengan warna yang merata.

Laser resurfacing dilakukan dengan laser yang difokuskan pada permasalahan di kulit. Cahaya laser mampu menghilangkan lapisan epidermis dan memanaskan lapisan dermis. Hal ini mendukung produksi kolagen baru, sehingga kulit tampak kencang dan halus.

Facelift

Facelift lebih umum dilakukan oleh pasien dengan usia 40 tahun ke atas. Treatment ini berfungsi untuk mengurangi lipatan kulit hingga wajah yang kendur. Treatment ini dapat bertahan hingga 10 tahun.

Prosedur facelift dapat berlangsung selama tiga hingga enam jam. Adapun beberapa risiko yang dapat muncul antara lain infeksi, memar, hingga kerontokkan rambut pada area treatment.

Laser Fractional

Fractional laser adalah treatment yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Namun, tentu saja hal ini diperhitungkan melalui usia dan permasalahan kulit. Treatment laser fractional dilakukan dengan menembakkan sinar laser ke titik yang bermasalah.

Treatment ini mampu menjadikan warna kulit tampak merata, mengatasi stretch mark, garis kerutan wajah, hingga poikiloderma.

Salmon DNA Treatment

Prosedur DNA salmon adalah salah satu yang paling populer di tahun 2024. Perawatan ini dilakukan dengan menyuntikkan ekstrak DNA salmon ke dalam permukaan kulit.

Treatment ini aman dan memiliki banyak manfaat. Anda bisa mengurangi tanda penuaan dini, melindungi kulit dari radiasi matahari, regenerasi kulit lebih optimal, hingga mengatasi permasalahan lain seperti iritasi kulit.

Treatment di tahun 2024 lebih berfokus untuk mengembangkan perawatan aman yang didukung dengan teknologi canggih. Hal ini membuat permasalahan kulit dapat diatasi tanpa efek yang serius.

perawatan aman yang didukung dengan teknologi canggih

Tanda Kulit Wajah Tidak Sehat dan Memerlukan Perawatan

Kulit yang tidak sehat dapat dirasakan dan terlihat meski ditutupi dengan make up. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan perawatan agar tetap tampil maksimal. Lantas, bagaimana ciri kulit yang memerlukan treatment? Mari simak di bawah ini!

Kulit Terasa Kering dan Kusam

Kulit kering ditandai dengan tekstur bersisik, gatal, pecah-pecah, hingga rasa tertarik pada wajah. Sementara itu, kulit kusam ditandai dengan mata panda, dehidrasi, hingga tampak tidak bercahaya.

Elastisitas Kulit Menurun

Elastisitas kulit yang menurun dipengaruhi oleh usia dan produksi elastin. Jika tidak ditangani, tentu permasalahan ini bisa menjadi lebih parah. Oleh karena itu, Anda perlu berkonsultasi dan melakukan perawatan yang tepat.

Wajah Bertekstur Kasar

Tekstur kasar disebabkan oleh benjolan kecil, kulit kendur, hingga keriput. Tidak jarang berbagai permasalahan lain seperti komedo dan jerawat juga berpengaruh. Bahkan, tekstur kasar pada kulit juga menjadi tanda masalah kesehatan.

Jika memiliki banyak tanda di atas, Anda harus menentukan treatment yang tepat. Treatment bisa mengatasi atau memperlambat permasalahan kulit yang timbul.

Treatment sangat bermanfaat untuk menunjang penampilan hingga kesehatan kulit, supaya dapat membuat wajah tampak cantik dan bebas noda. Oleh karena itu, ayo lakukan treatment kulit Anda segera untuk meningkatkan kepercayaan diri!

Treatment wajah memerlukan budget yang tidak sedikit. Terlebih, jika Anda melakukannya pada klinik dan dokter ternama. Oleh karena itu, keuntungan Obligasi Pemerintah bisa menjadi salah satu sumber dana untuk melakukan prosedur kecantikan yang Anda inginkan.

Untuk berinvestasi Obligasi sendiri, Anda bisa melakukannya dengan mitra yang tepat yaitu perbankan prioritas DBS Treasures. Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan mitra satu ini.

Obligasi Pemerintah dijamin undang-undang. Kupon bisa Anda peroleh secara periodik dan tingkatnya kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito berjangka. Selain itu, tiada biaya tambahan, hanya spread atau selisih antara harga jual dan harga beli (bid dan offer).

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Menariknya lagi, kini Anda dapat melakukan aktivitas investasi secara mudah dan praktis, karena proses pembelian, penjualan, hingga registrasi SID (Single Investor Identification) dapat dilakukan secara langsung melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Mari lakukan investasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures segera dan dapatkan potensi profit sebagai salah satu sumber dana untuk melakukan treatment wajah di klinik profesional. Anda bisa mengetahui banyak keunggulan dan informasi lainnya di sini!


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

1 komentar

Blogger Surabaya mengatakan…
Senengnya bisa perawatan kecantikan menggunakan keuntungan dari investasi kita ya mbak. Semoga kita bisa berinvestasi nih di tahun 2024 ini