Laporkan Penyalahgunaan

Berikut 3 Manfaat Dengerin Playlist Lagu Untuk Crush Kamu

 

Berikut 3 Manfaat Dengerin Playlist Lagu Untuk Crush Kamu

Sebelum mengetahui lebih lanjut manfaat dengerin playlist lagu untuk crush kamu. By the way ada yang familiar gak dengan istilah crush? Yups, istilah ini sudah booming lama, tidak jelas asal muasalnya. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya hancur.

Namun, istilah ini tidak bermaksud begitu, beberapa berpendapat kata ini bermakna “naksir” atau istilah ini digunakan ketika tertarik dengan seseorang yang diluar kemampuan untuk mengungkapkannya.

Hayoo, siapa yang sedang dalam momen ini? Ternyata dengerin playlist lagu untuk crush kamu bisa meluapkan perasaan yang tidak bisa atau belum bisa kamu sampaikan. Tidak sekedar membuat hati lega, namun memiliki beberapa manfaat lainnya seperti berikut ini:

Mengungkapkan Perasaan

Teman teman kira kira suka playlist lagu apa? Dulu sekali lagu-lagu dari Jiran Malaysia populer sebagai musik yang paling bisa mewakili dan mengungkapkan perasaan kita secara langsung kepada seseorang yang kita sukai.

Dilansir dari maenmedia.com, ada beberapa lagu rekomendasi yang populer mewakili crush kamu, sudah lama dirilis tapi masih cocok banget kamu dengarkan seperti:

  • Public – Make You Mine
  • Stephanie Poetri – Do You Love Me
  • Budi Doremi – Tolong
  • Jaz – Teman Bahagia
  • John Mayer – You’re Gonna Live Forever in Me
  • Adele – Make You Feel My Love
  • ECLAT Story – Bentuk Cinta
  • Keisya Levronka – Jadi Kekasihku Saja
  • Honne – No Song Without You

Dari beberapa lagu tersebut yang mana yang sering kamu putar? Entah mengapa suka sekali dengan “No song Without You” yang dipopulerkan musical asal Inggris, Honne. Konon lagu ini juga banyak disukai karena merupakan lagu terbaik untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada crush.

Hmmh, disini jelas sekali ya manfaat lagu-lagu tersebut dapat media yang efektif untuk menyampaikan suasana hati, mengungkapkan perasaan.

Menciptakan Atmosfir Romantis

Tanpa disadari lagu-lagu romantis yang didengar atau didengarkan akan menciptkan atmosfir romantis pula. Salah satu lagu romantis Indonesia adalah dari singer Budi Doremi dengan judul Tolong.

Menurutku lagu ini mewakili untuk crush banget. Tiap lirik mampu hadirkan atmosfir romantis.

Tolong katakan pada dirinya

Lagu ini kutuliskan untuknya

Namanya selalu ku sebut dalam doa

Sampai aku mampu ucap, maukah denganku?

Maukah kau dengan aku?

Lagu tersebut mengungkapkan kerinduan mendalam kepada crush. Sudah pernah dengar lagu ini atau ini merupakan lagu paling sering kamu putar?

Mengingatkan pada Kenangan 

Terakhir, dengerin playlist lagu bisa mengingatkan kenangan bersama. Setiap lagu yang diputar punya cerita masing-masing. Momen indah, sedih, bersemangat, rapuh ada perwakilan tersendiri.

Seperti lagu yang dibawakan oleh Jaz yang berjudul Teman Bahagia. Lagu ini termasuk lagu untuk crush bergenre pop Indonesia paling banyak peminatnya.

Mengingatkan kenangan tentang kebahagiaan. Rasa hangat. Dengan melodi yang begitu indah sehingga memberikan ruang sendiri di hati kamu untuk dikenang. Menariknya, lagu ini mendukung perasaan cinta yang ingin kamu sampaikan.

Kira-kira playlist kamu memiliki kenangan dan cerita seperti apa? Semoga dapat membawa pada momen-momen indah bersama ya.

Penutup

Nah, itulah 3 manfaat dengerin playlist lagu untuk crush kamu. Dengan mendengarkan lagu-lagu romantis, kamu bisa merubah suasana hati menjadi baik.

Selain itu, jika diperdengarkan secara bersama-sama, bisa jadi menciptakan momen-momen yang berkesan dan memperkuat ikatan di hati. So, tiada salahnya menggunakan playlist lagu untuk ungkapkan perasaan,  biarkan musik menjadi bahasa yang mengalir indah.

Aku rasa tidak hanya dengerin playlist lagu untuk crush kamu yang memberi manfaat. Ini bisa juga dilakukan untuk kamu yang sudah berada disampingnya saat ini dalam sebuah pernikahan. Biarkan hari-hari berjalan dengan romantis.


Linda Puspita
Blogger dan Mom Influencer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar